Lee know dan juga Da hyun masih berlari, setelah jarak mereka berdua jauh dari mobil tsb, Lee know dan Da Hyun pun berhenti berlari.
Da hyun terengah-engah karena lelah berlari
"Kenapa kau tiba-tiba mengajak ku berlari?" Tanya Da hyun
Lee know pun menuliskan sesuatu di bukunya
Kau tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi..jadi diamlah jangan bertanya
Cepat lah pulang.. setelah itu kunci rapat-rapat pintu dan jendela mu kemudian istirahat lah karena kau sepertinya lelah.
"Cepat pulang" ucap lee know dengan bahasa isyarat tubuhnya.
"Ne.." ucap Da hyun.
Da hyun pun segera pergi pulang ke rumahnya, sesampai di rumah nya ia langsung menuruti perkataan lee know. Adapun lee know ia segera berlari ke arah tempat yang tinggi sehingga yang mana ia dapat melihat seluruh isi kota seoul dan juga lainnya.
"Saatnya aku mulai bermain" ucap lee know dalam hatinya.
Lee know pun mengepalkan tangannya.
Keesokan harinya
Mahasiswa yang berada di kelas Da hyun, semuanya berpasang-pasangan dengan teman kelompoknya, begitu juga dengan Da hyun dan juga lee know.
"Baik.. sekarang presentasikan hasil kalian..mulai dari da hyun dan juga Lee know" ucap dosen kim
Mereka berdua pun beranjak pergi ke depan
"Apa dia akan menjelaskan kepada kita dengan bahasa tubuhnya?" Bisik Bambam ke yugyeom
"Entahlah" jawab yugyeom.
"Annyeong hasimnikka..ya baiklah..kami disini akan mempresentasikan mata kuliah ini.." ucap Da Hyun
Ternyata Da hyun yang menjelaskan mata kuliah tsb, adapun Lee know, ia mengurus laptop dan proyektor, karena da hyun mempresentasikan mata kuliahnya menggunakan proyektor.
"Baiklah..inilah yang kami presentasi kan kepada kalian.." ucap da hyun
"Beri tepuk tangan untuk mereka berdua" ucap dosen kim
Mereka pun bertepuk tangan untuk mereka berdua, lee know dan Da hyun pun duduk di kursinya masing-masing.
"Sekarang Mark dan jeong woo" ucap dosen kim
Mereka berdua pun maju ke depan, ternyata mark sangat gugup sehingga mereka berdua kencing di celana. Semua mahasiswa di kelas tsb pun mentertawakan nya kecuali Lee know.
"Hahahaha..kau sudah besar mengapa masih mengompol?" Ucap Da hyun sambil tertawa.
"Hahahahha..ish..jorok sekali" ucap para mahasiswa.
Da hyun pun menoleh ke arah Lee know yang expressinya melihat mark mengompol.
"Kau tidak tertawa? Apa ini tidak lucu bagimu?" Tanya da hyun.
Lee Know hanya menatap tajam Da hyun
"Padahal ini lucu sekali..namun kau tidak tertawa.." ucap Da Hyun.
Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu pulang kuliah. Da hyun pulang ke rumahnya sesampai di rumahnya ia telah mendapati bibi dan adiknya sedang menunggu di depan rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna You Die [ COMPLETE]
FanfictionKisah masalalu kelam Lee know dan juga Da hyun yang berujungkan pembalasan dendam. Selamat datang di " I Wanna You Die"☺️🤗 Start : 15 Oktober 2021 Finish : 17 November 2021