Lee know pun menatap tajam Chang wook, ia pun mengusap wajahnya serta menyela rambutnya yang basah diguyur oleh hujan.
"Mari kita lihat paman..kau atau aku yang akan terbunuh" ucap Lee know
Chang Wook pun tersenyum licik mendengar perkataan lee know.
Ternyata Chang Wook adalah paman dari Lee know, namun paman tsb sangat tergila-gila dengan harta keluarga Lee know sehingga ia rela membunuh orang tua Lee know hanya untuk mendapatkan harta keluarga lee know.
"Baiklah" jawab Chang wook
"Dasar paman tidak tahu diri" ucap Lee know sambil menatap tajam Chang wook
"HYA...." lee know pun segera berlari menyerang Chang wook yang notabenenya adalah pamannya sendiri.
Namun baru saja Lee know ingin menyerang pamannya, Chang wook dengan mudahnya menendang dada Lee know sehingga Lee know pun jatuh terpental sedikit jauh.
"Arghhhh" rintih Lee know sambil memegangi dadanya.
"Lee know.." ucap Da hyun yang sangat mencemaskan Lee know.
Da Hyun pun meneteskan air matanya melihat Lee know yang sudah lemas namun tetap saja berusaha bangkit hanya untuk melindungi dirinya dan juga membalaskan dendam mereka berdua kepada Chang wook.
Lee Know pun kembali bangkit meski sebenarnya ia tahu bahwa dirinya sudah sangat lemas tapi dia ingin benar-benar melindungi Da Hyun serta membalaskan dendam kepada paman nya atas kematian orang tua nya. Ia pun kembali berlari meninju Chang wook namun Chang wook segera menahan tangan Lee know dan meninju perut nya dengan sangat kuat sehingga Lee know lagi-lagi terjatuh terbaring diatas lantai.
"Shhhh" rintih lee know sambil memegangi perutnya.
Lee know pun kembali berusaha untuk bangkit kembali dan kembali berlari menuju Chang wook untuk menyerang nya.
"Dasar.. sudah tahu lemah masih saja menantang" ucap Chang wook
Lee know pun meninju pipi Chang wook namun lagi-lagi Chang wook menangkisnya, Chang wook lebih kuat daripada Lee know sehingga ia pun meninju perut dan wajah Lee know berkali-kali sehingga darah segar pun keluar dari hidung dan juga mulut Lee Know.
"Arghhhhh"
"Lee know..hiks... HENTIKAN!!!!" Teriak Da hyun
Lee know sudah tidak kuat lagi, semua tubuh nya terasa sakit dan juga lemas. Ia pun jatuh terbaring lemas diatas lantai. Chang Wook pun menghampiri lee know yang sudah terbaring lemas, ternyata Da Hyun diam-diam berjalan dengan tiarap untuk mengambil pedang yang sedang dipegang oleh Siwon yang sudah tidak bernyawa lagi meski tubuhnya Sudah sangat lemah, ia ingin membantu lee know dengan sekuat tenaga.
"Ayo Minho.. bangkit Minho..oh sekarang sudah ganti nama ya..ayo lee know bangkit" ucap Chang wook sambil menendang kaki Lee know
Lee know berusaha untuk kembali berdiri namun ia sudah tak mampu lagi. Hanya sekedar duduk saja ia tidak bisa, tubuhnya terlalu lemas untuk bisa kembali bangkit.
Chang Wook pun menarik kerah baju lee know dengan erat dan memaksakan Lee Know untuk berdiri. Lee know pun menatap tajam Chang wook.
Chang wook pun mengeluarkan pisau belati dari saku celananya.
"Kau tahu..? Pisau ini telah ku beri racun yang mematikan..jika aku menusuk mu maka akan dipastikan kau tidak akan bisa hidup lagi" ucap Chang wook.
Lee know hanya bisa menatap tajam Chang wook, ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
"Aku tidak menyangka kalau paman bisa sejahat ini" ucap lee know.
Dan akhirnya Chang wook pun menusuk perut Lee know dengan pisau belati yang telah ia beri racun. Darah pun mengalir deras dari perut lee know, bahkan Lee know juga memuntahkan darah yang banyak dari perutnya akibat tusukan pisau tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna You Die [ COMPLETE]
FanfictionKisah masalalu kelam Lee know dan juga Da hyun yang berujungkan pembalasan dendam. Selamat datang di " I Wanna You Die"☺️🤗 Start : 15 Oktober 2021 Finish : 17 November 2021