Para mahasiswa sedang heboh dengan lee know yang ternyata bisa berbicara
"Aku punya buktinya" ucap lee know
Lee know pun memberikan handphone nya kepada dosennya, yang mana didalamnya ada sebuah video Ketika Mina memasukan handphonenya ke dalam tas Da hyun.
"Mina.. kau keluar sekarang juga..penuduh tidak pantas ada di universitas noryangjin" ucap dosen
Da Hyun pun menatap lee know dengan penuh makna. Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu mereka pulang kuliah.
Lee know pergi ke tempat kerjanya, betapa terkejutnya ia ketika melihat da hyun berseragam sama Dengan nya, ternyata da hyun juga bekerja di restoran tsb.Lee know sedikit heran kenapa da hyun ada di restoran tsb.
"Annyeong.." sapa Da hyun dengan senyuman manisnya.
Lee know hanya diam saja
"Sepertinya kita akan menjadi satu kawan kerja.. sudah ku bilang bukan..kalau kau sebenarnya tidak bisu? Aku hebat.." ucap Da hyun penuh percaya diri.
Lee know menatap da hyun dengan tatapan malas.
"Cepat kerja!" Ucap lee know"Siap boss" ucap da hyun
Lee know da juga Da Hyun melayani para pembeli hingga akhirnya masuklah 2 lelaki paruh baya dan juga satu wanita kedalam restoran tsb mengenai pakaian serba hitam serta topi hitam sehingga wajah mereka tidak dapat dilihat.
Lee know terkejut dengan kedatangan mereka bertiga di restoran tsb. Lee know pun langsung berlari ke arah Da hyun dan menarik tangannya untuk pergi ke belakang. Ternyata lee know memasukkan da hyun kedalam gudang, lee know nampak sangat khawatir dengan kedatangan mereka bertiga.
"Kenapa..." Belum saja ye ji selesai berbicara, lee know sudah memotong pembicaraannya
"Turuti saja perkataan ku..jika kau ingin selamat" ucap lee know.
Lee know pun mengunci pintu gudang tsb
"Aneh.. sudah 2 kali dia seperti ini" gumam Da hyun.
"Lee know..ada pembeli yang baru datang" ucap bos dari restoran tsb.
Lee know pun menganggukkan kepalanya, ia pun menghampiri 3 orang tsb dan memberikan daftar menu makanan kepada mereka bertiga.
"Sepertinya enak" ucap wanita sambil melihat daftar menu makanan
"Aku pesan daging ini saja.sudah lama aku tidak memakannya" ucap salah satu lelaki paruh baya
"Aku juga pesan yang ini" ucap salah satu lelaki paruh baya.
Lee know hanya dia saja sambil mengepalkan kedua telapak tangannya, seorang wanita tsb pun melihat wajah lee know dan menatapnya penuh seksama.
Wanita tsb pun tersenyum jahat
"Sepertinya aku mengenal mu" ucap wanita tsb
Lee know pun melihat ke wanita tsb.
Tiba-tiba wanita tsb menusuk perut lee know dengan pisau kecilnya."Shhhhhh...argh.." rintih lee know
"Kau minho bukan?" Tanya salah satu lelaki paruh baya tsb.
"Bukan..a-aku ..bukan..minho telah meninggal.. tiga t-tahun..yang lalu" ucap lee know sambil memegangi perutnya yang berdarah.
Darah pun mengalir deras dari perut lee Know, wanita tsb pun mencabut pisau kecil nya dari perut lee know.
"Akhhhh"
"Lalu siapa kau? Kenapa kau sangat mirip dengan Minho?" Tanya salah satu lelaki
"Aku bukan siapa-siapa dia...aku hanya mengenal nya saja.." ucap lee know
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna You Die [ COMPLETE]
FanficKisah masalalu kelam Lee know dan juga Da hyun yang berujungkan pembalasan dendam. Selamat datang di " I Wanna You Die"☺️🤗 Start : 15 Oktober 2021 Finish : 17 November 2021