Hai aku comeback! lagi semangat nih ngetik cerita ini hihi, jangan lupa vote sama ramein dengan komentar seru kalian yaa karena kalau rame besok aku up lagi xixi arigatouu!!!
Happy reading ol!
Setelah insiden pengusiran Jungkook dari apartemen Dahyun tempo lalu, dirinya langsung berusaha untuk mencari cara lain agar acara itu bisa dibatalkan saja.
Jungkook sebagai ketua team di kasus kali ini akhirnya langsung mengajak salah satu rekannya bernama Shim Jaehyun untuk berdiskusi dengan nyonya Choon-hee sebagai penggagas acara tersebut.
"Kami menerima surat ancaman dengan pola penulisan yang sama dengan yang sebelumnya pernah di kirimkan oleh kelompok kriminal The Lavoisier sebelum mereka melakukan teror. Dan kali ini kami mendapat clue dari surat tersebut bahwa mereka akan melakukan pengeboman di acara Miss and Mister Perfect ini, Kumohon nyonya apakah kau bisa mengundur saja acara ini atau sekalian membatalkannya? Demi keselamatan semuanya, setidaknya sampai kami pihak kepolisian berhasil menangkap kelompok kriminal itu," terang Jungkook panjang lebar kepada nyonya Choon-hee yang kini tampak kaget.
"Astaga benar begitu? Tapi bagaimanapun kami tetap tidak bisa mengundur atau membatalkan ini semua tuan Lee, karena penerima beasiswanya harus segera ditentukan secepatnya, kalau tidak nantinya akan hangus, tapi yasudah nanti aku coba bicarakan lagi dengan rekan yang lain, tapi jujur ini keputusan yang sulit tuan, kami mohon maaf," balas Choon-hee.
"Hmm bagaimana kalau rekan saya Lee Jungkook ikut menjadi kontesan dan mengawasi diam-diam? Kami sempat mendengar kabar bahwa peserta dari Kota Felicity terkena skandal narkoba dan didiskualifikasi, apakah bisa kalau rekan saya Lee Jungkook yang jadi pengganti nya?" tanya Jaehyun tiba-tiba yang membuat Jungkook cukup kaget karena mereka sama sekali tidak merencanakan ini semua. Kemudian ia mulai berbisik kesal kepada Jaehyun.
"Ish kenapa harus aku? Aku sama sekali tidak mengerti hal-hal seperti itu, aku tak pandai melakukan peragaan busana, aku tak—"
"Ah iya aku pun baru ingat hal itu, boleh itu ide yang bagus, baiklah nanti aku akan membantu mu agar bisa bergabung ya, Tuan Lee.." ucap Choon-hee dengan senyum lebarnya yang akhirnya menghentikan perdebatan antara Jungkook dan Jaehyun.
Namanya juga manusia, meski awalnya dipikir akan berat dan berkali-kali mengeluh, namun pada akhirnya pasti tetap dijalani juga. Maka dari itu disinilah Jungkook malam ini, duduk di kursi yang telah di sediakan, menghadiri acara gala dinner sehabis pembukaan acara yang telah disiarkan beberapa jam yang lalu. Ia duduk melingkar di meja yang sama dengan 4 kontestan dari kota lainnya yang bernama Jimin, Taehyung, Eunwoo dan Mingyu.
Jungkook terus memandangi Dahyun dari kejauhan selagi nyonya Choon-hee memberikan sambutan dan kata-kata mutiara nya untuk semua peserta.
"Terimakasih banyak, selama 25 tahun ini sudah menjadi sebuah kehormatan bagiku untuk menjadi penggagas kontes ini, dan yang aku tahu, acara tahun ini akan menjadi acara kita yang paling menarik dan meriah yang pernah ada!" ucapan Choon-hee tadi langsung di balas tepuk tangan meriah dari semua peserta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss and Mr Perfect! ✔
FanfictionChoi Dahyun, seorang model dan mahasiswi berprestasi mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang Miss & Mister Perfect yang berhadiah beasiswa keluar negeri yang sudah ia incar sejak lama. Namun saat Dahyun mendapat kabar bahagia tersebut, Jungkook se...