6 🚨|Some Clue

323 78 88
                                    

Ihiy update spesial maljum wkwk happy Reading all 😘💜

Play mulmed
After you- Gryfinn

Tautan hangat itu masih terjalin, kini bahkan Jungkook sudah menyenderkan Dahyun pada jendela dan mengukungnya dengan kedua tangannya. Hingga akhirnya setelah keduanya merasa sudah cukup kekurangan oksigen, tautan bibir tersebut terlepas namun mereka tak langsung menjauhkan wajahnya. Kini Jungkook menangkup kedua pipi Dahyun dengan tangannya, "Aku merindukanmu Dahyun-ah," ucap Jungkook dengan nafas yang terengah.

Jungkook menatap Dahyun dengan sorot kerinduan yang dalam, karena jujur lelaki itu masih mencintai mantan kekasihnya ini. Dahyun yang tadinya merasa sangat malu dan tidak ingin menatap langsung netra Jungkook, jadi terpaksa melakukan itu karena tangan lelaki itu membuat wajah Dahyun jadi mengarah padanya.

"A..aku.." baru saja Dahyun mau membalas, suara seorang lelaki pun akhirnya menginterupsi momen keduanya.

"Hey apa yang kalian lakukan bodoh!" seru Jaehyun dari balkon kamar tempat penyelidikan yang letaknya bersebelahan dengan kamar Jungkook.

Dahyun dan Jungkook spontan langsung menjauhkan tubuh mereka dan menatap ke balkon atas melihat siapa yang menginterupsi kegiatannya tadi.

"Yak Jaehyun mengagetkan saja!" seru Jungkook yang merasa kaget.

Jaehyun berdecak, "Aku mencari mu sejak tadi! Kami mendapat clue baru!"

"Clue apa?" tanya Jungkook.

"Aish aku akan turun ke sana, mari kita diskusikan bersama," ucap Jaehyun yang kemudian menghilang dari balkon tersebut. Tak lama, Jaehyun turun lewat tambang yang sebelumnya dinaiki oleh Jungkook.

"Clue apa yang kau dapat?"

"Astaga aku hampir lupa, apa kekasihmu ini tahu rencana kita? Apakah dia aman untuk diajak bekerjasama?" tanya Jaehyun memastikan sebelum memberitahukan clue yang ia dapat.

"Aman terkendali, jangan meragukan kemampuan gadisku ini," ucap Jungkook dengan bangga sembari merangkul pundak Dahyun sampai tubuh mereka kembali berhimpitan membuat jantung Dahyun kembali berdebar tak karuan. Sumpah ini gila, Dahyun sendiri sampai bingung kenapa dirinya mau saja menerima sentuhan dari mantan kekasihnya ini.

"Aish baiklah aku percayakan pada kalian." Jaehyun pun mengeluarkan sebuah kertas dari saku bajunya yang ternyata berisi sobekan koran.

"Kau pasti mengenalnya kan?" tanya Jaehyun kepada Dahyun yang kini sedang membelalakan matanya tak percaya.

"Hah ini serius Sana? Sana yang polos itu?!" seru Dahyun yang masih terkejut melihat sobekan berita kericuhan mahasiswa dan terdapat foto Sana yang sedang memprovokatori orang-orang tersebut.

Miss and Mr Perfect! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang