4 🚨|Who are u?

322 85 50
                                    

Acara hari pertama ternyata diisi oleh talkshow bersama peraih mahkota di kontes miss and mister perfect tahun sebelumnya yang berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara hari pertama ternyata diisi oleh talkshow bersama peraih mahkota di kontes miss and mister perfect tahun sebelumnya yang berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri itu. Dahyun akui mereka memang memiliki kharisma dan aura yang luar biasa. Setiap kata-kata yang meluncur dari lisannya selalu terdengar bermakna, ditambah kepercayaan diri yang luar biasa itu membuat kedua orang itu—Irene dan Suho— terlihat bersinar.

"Kalian memang luar biasa," puji nyonya Choon-hee selaku moderator pada acara talkshow kali ini.

"Yaampun padahal yang baru saja memuji kita tadi dulunya merupakan Miss United Seatels ini! dia yang terbaik di negeri kita, benar kan Suho?" ucap Irene dengan sangat anggunnya.

"Benar sekali Irene, memang ibu kita yang satu ini sangat menginspirasi sekali!" sahut Suho yang di setujui oleh tepuk tangan meriah dari audience yang ada di Ballroom itu.

Lagi-lagi Jungkook yang duduk di sebelah Taehyung menyadari raut meremehkan dari lelaki itu. Tampaknya lelaki ini tahu akan sesuatu hal, tapi tetap saja segala ucapannya tidak bisa langsung di percaya begitu saja.

"Psst apa ada hal yang kau ketahui tentangnya?" tanya Jungkook pada Taehyung di sebelahnya.

"Banyak sekali, kau ingin mengetahuinya?" tanya Taehyung dengan menaikan satu alisnya.

"Cepat beritahu aku!"

"Hahaha okey, kau mau paket yang mana? gosip lengkap dari berbagai sumber, atau secara garis luarnya saja? harga bisa diatur," ucap Taehyung yang malah seperti promosi itu, Jungkook yang tadinya sudah semangat jadi malas mengulik informasi dari orang seperti ini.

"Ah sudahlah nanti saja, aku malas, lagian tidak terlalu penting juga untuk kuketahui—"

"Bukannya penting ya untuk bahan penyelidikanmu—ups, hehe lupakan saja." Jungkook yang kaget pun langsung saja memelotokan matanya dan spontan menarik kerah kemeja biru muda yang dikenakan oleh Taehyung.

"Hey apa maksud ucapanmu tadi!" kini orang-orang yang ada di Ballroom itu langsung melirik ke arah Jungkook dan Taehyung yang duduk di pojok belakang itu.

Jungkook dan Taehyung malah jadi salah tingkah, "Duh dari tadi lalat nya tak mau pergi! kau pasti belum mandi ya Taehyung!" seru Jungkook sambil terus menepuk-nepuk pakaian Taehyung, sedangkan Taehyung sebagai pihak yang di tepuk-tepuk hanya bisa nyengir menahan malu saja.

"Pokoknya kita harus bicara setelah ini!" bisik Jungkook dengan penuh penekanan setelah mereka kembali ke posisi duduknya yang benar.

"Boleh-boleh saja, siapkan saja uangmu, kau harus membayar biaya imbangan yang telah aku relakan untuk berbicara denganmu," balas Taehyung tanpa melihat ke arah Jungkook dan fokus melihat kedepan saja.

Setelah sesi talkshow ini usai, ternyata mereka langsung di giring menuju sebuah ruangan besar lainnya yang ternyata akan digunakan sebagai tempat untuk berlatih menari.

Miss and Mr Perfect! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang