Pagi ini seorang remaja sedang asik bermain di balkon kamarnya tanpa berniat untuk keluar dan sarapan pagi .
Dia lalisa Kim tidak tidak lebih tepatnya Lalisa manoban yang berumur 23 tahun yang sudah berkuliah dengan jurusan kedokteran tapi Lisa memiliki impian untuk menjadi tentara katanya.
Tahun terkahir menginjak di fakultasnya Lisa sudah hampir skripsi itu sebabnya dia lebih giat belajar walupun tak terlalu perlu karena dia sudah mampu untuk hal sepele tentang IQ itu.
Anak yang cukup pintar dan mampu mengalahkan para unnie unnie nya yang juga juara kelas.
Lalisa anak yang pendiam setelah kejadian 10 tahun silam yang terjadi setelah dia kehilangan ibu kandungnya.
Hanya dengan menatap sinar mentari pagi sudah membuat Lisa merasa berharga karena masih di beri hari yang sempurna walupun tak se sempurna yang dibayangkan nya.
Disini Lisa dirumah kediaman Kim yang di penuhi oleh orang berpendidikan tinggi.
Seperti sang ayah tiri nya Kim Taeyang yang sangat menjunjung tinggi nilai pendidikan putrinya agar tak di pandang remeh oleh orang lain.
Dan ibu almarhumah ibu kandungnya Kim Yoona yang sangat perfeksionis dalam segala hal dan begitu penyayang kepada kakak tirinya.
Dan ada pun anak mereka yang pertama Kim Irene wanita yang memegang kendali perusahaan ayahnya yang berumur 25 tahun Sekarang.
Sudah memiliki seorang pendamping hidup yaitu kang seulgi pengusaha sukses wanita di Korea.
Irene merupakan orang yang paling mengerti Lisa walaupun tak selalu menanyakan keadaan sang adik tiri tapi sebelum sang ibu mereka meninggal beliau menitip Lisa pada mereka.
Yang kedua yaitu Kim jennie yang juga telah terjun ke dunia bisnis ayahnya dan telah memegang satu perusahaan juga umurnya 24tahun.
Ini yang paling membenci Lisa pasalnya saat pertama kali sang Dady menikahi oemma Lisa pun jennie memang sudah melarangnya.
Dan yang ketiga iyalah Kim roseana atau kim chaeyong wanita yang berumur 23 tahun sama seperti lisa.
Mereka sudah seperti Saudara kembar namun tak seidentik rose merupakan anak kesayangan keluarga Kim setelah kejadian 10 tahun lalu saat ibu Lisa meninggal semua berubah tak ada lagi kebahagiaan bahkan jennie dan rose sudah tak peduli bahwa Lisa adalah adik mereka walupun tiri.
Seluruh keluarga besar Kim sekarang membenci Lisa apalagi setelah tuan Kim Taeyang menikah lagi dengan wanita yang tak kalah perfeksionis yaitu Kim dara.
Dara tak sejahat itu untuk menjadi ibu tiri dia masih menyayangi dan menganggap kehadiran Lisa di antara mereka yah walau harus tetap menjaga perasaan suami yang sudah Sangat membenci Lisa.
Seperti saat ini Lisa sedang duduk di balkon kamarnya dengan satu susu coklat yang diantar oleh bibi Jung .
Ya selalu seperti itu kehidupan Lisa yang tak pernah untuk turun dan sarapan bersama keluarga besarnya.
Hari ini Kakek nya akan datang dan hanya lah sang Kakek yang masih memahaminya itu sebabnya Lisa senang pagi ini.
Disini Lisa bersama bibi Jung bercerita tentang bagaimana dia sayang kepada kedua Kakek dan neneknya yang sudah lama meninggal dunia.
" Lisa senang akhirnya Kakek datang'. Kekehan terdengar dari Lisa
" Kasihan non Lisa yang harus nunggu kedatangan tuan besar buat dia bisa dengan bebas...". Batin bibi Jung
" Bibi apa Lisa terlihat jahat ya...". Tanya nya membuat bibi Jung diam tak tau harus menjawab apa
" Lisa gak pantas kan buat lahir ke dunia ini.... benar kan kata dady Lisa itu hanya kesalahan dari pernikahan mereka...".
KAMU SEDANG MEMBACA
Blues[Lisa]✓
FanfictionBercerita tentang seseorang Lalisa manoban yang Dimana sang Ibunda menikah Dengan seorang pengusaha kaya raya yang memiliki 3 orang putri yang diantaranya adalah orang yang Lisa suka. Namun kehidupan sang ibunda Lisa hanya sebentar karena setelah sa...