Five个

2.4K 264 183
                                    














Cukup lama sunoo dan Nicholas habiskan di jalanan. Mobil Nicholas mengarah ke daerah pegunungan. Hanya beberapa menit pun akhirnya mobil berhenti di depan rumah yang sederhana.

 Hanya beberapa menit pun akhirnya mobil berhenti di depan rumah yang sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunoo dan Nicholas turun dari mobil. Sunoo menganga saat mengamati interior rumah yang sangat cantik.





Nicholas menggenggam tangan sunoo masuk ke dalam rumah. Bahkan di dalam nya sangat cantik. Banyak barang barang kuno tertata disini. Sunoo melangkah kan kaki nya untuk masuk semakin dalam ke rumah.





"Sunoo"





Sunoo melihat ke arah Nicholas dengan tatapan bingung.





"Mulai hari ini kita akan tinggal di sini, Kamu akan tidur berdua dengan ku di kamar atas, Dan akan ada peraturan yang kubuat"





Untuk tidur bersama sunoo tidak masalah tapi Peraturan?, Ada apa dengan Nicholas, Dimana Nicholas yang selalu memberi kebebasan?.





"Peraturan? Tapi ken-





"Aku tidak suka dibantah sunoo, Diamlah dan bersihkan dirimu terlebih dahulu"





Sunoo kesal namun tidak dapat membantah. Sunoo pergi mencari kamar mandi. Lalu membersihkan dirinya. Tapi kan sunoo tidak membawa pakaian.





Sunoo terdiam di kamar mandi dengan tubuh yang masih telanjang. Sunoo sudah selesai mandi tapi bingung untuk pakaian nya. Masa sunoo harus memakai pakaian yang sama?. Tiba tiba saja Nicholas masuk tanpa permisi dan memberikannya satu set pakaian. Sialan sunoo lupa mengunci nya.





Nicholas hanya melirik sebentar ke arah sunoo yang menutupi tubuh nya sendiri dengan ke dua tangan. Libido nya muncul saat melihat paha putih nan mulus milik sunoo.





"Yak Nicholas!! Pergilah aku ingin mengganti baju!"





Nicholas mendekat ke arah sunoo dengan tatapan lapar nya. Sunoo ketakutan sekarang.





"Yak pergila– AKHHH!!"





Nicholas menggendong sunoo ala bridal. Sunoo memberontak dengan cara memukul punggung keras Nicholas. Namun Nicholas tidak merasakan sakit sama sekali pada punggung nya.





Nicholas membanting tubuh telanjang sunoo dengan keras dan segera mengukung nya agar sunoo tidak kabur. Saat sunoo ingin membuka mulut nya untuk protes Nicholas menghantam bibir nya dengan bibir Nicholas. Nicholas menggigit bibir bawah sunoo hingga darah segar keluar. Lidah nya ia masukkan ke dalam nya, Menyapu dinding atas mulut sunoo dengan gerakan tidak menentu dan mengajak lidah sunoo untuk beradu.

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚒𝚗𝚎𝚜𝚜? || (𝟸) •[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang