Sebuah peraturan yang baru-baru ini kepala sekolah kunugigaoka umumkan akan segera membuat seisi sekolah sibuk pastinya.
...
Pemuda bersurai merah dengan pakaian yang berbeda dari semua murid asli sekolah kunugigaoka. Sebut saja Karma, Akabane Karma.
Hari ini karma datang lebih awal dari biasanya, karna bosan karma mulai berkeliling ke gedung utama. Omong-omong karma bukan OSIS atau ketua kelas,ia hanya siswa biasa. Tapi walau karma ini bukan sekedar OSIS karma pernah bermimpi mengalahkan ketua OSIS.
Ketua OSIS yang berperan sebagai peringkat pertama yang tak terkalahkan..
Selagi berkeliling di sekitar gedung utama, tiba-tiba karma menangkap sebuah mesin minuman. Beruntung di mesin itu juga ada susu strawberry kesukaan nya, karma segera mendatangi mesin minuman itu.
Karma masukan 1 koin dan ia dapatkan susu strawberry nya, omong-omong susu strawberry ini memang benar-benar laris ya.
Kenapa bisa karma berkata jika susu strawberry ini laris?
Tentu saja, Karena.. paman karma ini pemilik pabrik susu strawberry.
Haha, kaget ya? Biasanya setiap karma berkunjung, 5-10 kardus strawberry selalu paman berikan pada karma.
"ekhem . . !" seseorang dibelakang karma ber batuk keras hingga terdengar hingga telinga kalian.
Karma mengalihkan mata nya kepada seseorang itu. Sudah ia duga, itu pasti...
"Apa yang sedang murid kelas buangan lakukan di sini.? Apakah kau ingin membuat masalah.?!" ujar nya dengan nada meremehkan.
"hee.. ini kan tempat umum, siapa pun pasti dapat menginjakan kaki disini. lalu, apa yang sedang kalian lakukan? Mentang-mentang OSIS" karma menjawab dengan nada yang sama-sama meremehkan.
"ck.! Akan ku laporkan kepada ketua OSIS jika kau macam-macam!" ujar seseorang OSIS lain.
"Laporan terus sampai mampus.!! Terus lah bersikap seperti bocah"
setelah menyelesaikan kata-katanya karma segera meninggalkan para anggota OSIS itu.
Pagi-pagi bikin mood orang buruk aja, untung karma adalah orang yang tahan banting. Pantes jadi king Harem.
"Karma-kun!" Seseorang menyapa karma dengan semangat jiwa.
"ah, Isogai-kun"
"Kamu habis darimana?! Aku melihat jika Karma-kun tadi sedang dihalangi oleh murid dari gedung utama?" tanya Isogai.
"begitulah, para anggota OSIS itu memang seperti bocah. Hanya berani melapor kepada ketua mereka" jawab karma dengan lantang dan enteng.
"A-anggota OSIS?!" Isogai terkejut bukan main ketika mengetahui jika orang yang sedang karma hadapi adalah seorang anggota OSIS.
"Haha, santai saja. Jika salah satu dari mereka macam-macam, aku akan mengurus nya~" ujar karma menyeringai dengan aura khas keluarga Akabane. Scary~
"b-baiklah.."
Lihat? Isogai saja ketakutan dengan anak tunggal dari keluarga bermarga Akabane."Lalu, Isogai sendiri darimana?" kini karma yang bertanya.
"ah, aku tadi sedang melihat papan pengumuman yang ada di gedung utama, sepertinya siang nanti akan mengadakan rapat OSIS."
"oh ya karma-kun, tadi aku sempat bertemu dengan salah satu OSIS, dia bilang, salah satu teman OSIS nya sedang sakit parah. jadi dia meminta ku mencarikan pengganti OSIS gitu, entah siapa namanya.." lanjut Isogai.
"Pengganti OSIS?" tanya karma.
"iya, tapi pengganti OSIS harus siswa-siswi biasa. Jika Karma-kun tertarik, mungkin dokumen ini dapat membantu karma-kun."
"hm, sebenarnya aku tidak terlalu peduli, tapi akan aku baca lain waktu." jawab karma, kemudian mereka tertawa bersama. Dan segera memasuki kelas E (Mereka : Karma & Isogai)
-skip
"Konichiwa Minna-san." suara gurita kuning raksasa mengambil alih satu ruangan.
Pelajaran pertama di ambil alih oleh koro-sensei, guru gurita kuning yang mempunyai kecepatan diatas rata-rata.
"Minna-san, sensei mempunyai pengumuman.!" ujar koro-sensei ditengah-tengah pelajaran nya
"Pengumuman apa sensei?" tanya gadis Surai hijau, Sebut saja kayano.
"begini, kepala sekolah. Asano Gakuhou. Meminta agar satu sekolah pergi ke gedung utama saat selesai pelajaran nanti."
"tapi sensei tidak menyangka jika kelas E juga akan ikut berkumpul di gedung utama nanti. Feeling sensei tidak enak" lanjut nya kemudian.
"K-kelas E juga ikut?!" kini isogai yang angkat bicara. Dari tadi isogai selalu terkejut ya
Seisi kelas terdiam, koro-sensei yang tadinya mengajar sekarang malah tidak melakukan apapun.
Sebentar lagi pelajaran akan berakhir, dan itu berarti mereka akan pergi ke gedung utama. Apakah akan terjadi sesuatu hal?
___________________________
___________________________
Tbc or end?
^:('ε` ) :^
•
•
•
•
•
(☞゚ヮ゚)☞★
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Maid 🌺
FanfictionWarning ⚠️ • BxB🌈 • Ansatsu kyoushitsu🏫 • Asakaru 🍊🍓 Kepala sekolah kunugigaoka, Asano Gakuhou, telah membuat peraturan untuk semua murid kunugigaoka. peraturan ini cukup membuat wow bagi para murid maupun guru sendiri. para murid dari kelas-ke...