Heyy yo wassap!
Nande Nande..Btw cerita ini udah ku perbaiki jadi mungkin bakal lebih panjang dari sebelumnya.
Tanpa banyak bacot kek yang baca, mending kita mulai saja.
(Siap-siap saja karna kata-kata nya akan lebih asik dari pada sebelum dari sebelumnya.. )
Enjoy!
•••
Setelah kejadian di ruang OSIS tadi, kini karma dengan kesal pergi sambil menghentakkan setiap langkah kaki nya.
Kesel katanya gara-gara di pojok in gakushu si lipan. tapi itu tadi sih..
'apa-apaan sih lipan busuk itu!' batin karma dengan blush yang masih menempel semenjak adegan tadi.
tapi yang namanya karma ya tetap karma, dia bakal berusaha tanpa banyak bicara.
sejak kapan karma mau usaha-??
oh ya, karma tadi sudah berbicara kepada gakushu tentang kapan mereka akan menikah.
...
yahh kena Spoiler:v
gak kok, jadi tadi karma cuma tanya kek gini..
Flashback on
"A-apa mau mu, lipan busuk!"
"hm.. sebenarnya tidak ada, tapi aku yang seharusnya bertanya disini."
"kenapa kau datang-datang menendang pintu yang tidak bersalah sama sekali? dan kenapa tiba-tiba datang kemari tanpa memberi kabar terlebih dahulu kepada ku? Untung saja mood ku sedang sangat baik hari ini." lanjut gakushu sok polos. (Magsut nya sama aja: sok gak ngerti)
padahal adu pedang aja udah tau dari TK..
eh.. ke bongkar deh."jangan sok polos, bukannya ayah mu yang meminta kelas E untuk datang ke mari?!" karma memutar bola matanya malas. gak peka kek nya si Gakushu.
"oh itu.." singkat, padat, dan tak berdosahh.
"oh bukan.. Tantu saja iya! bikin mood orang buruk aja ni lipan"
Pusing kepala karma katanya.
minum baygon dulu aja, eneq kok, apalagi di kasih es batu.
Tanpa menghiraukan bacotan karma, Gakushu malah dengan santai nya kembali ke sofa yang ia gunakan untuk duduk.
Kadang-kadang di pake buat kayang si sambil liatin foto karma.
Gakushu dengan cepat mengambil dokumen yang bisa dibilang..banyak.
Karma masih menunggu sambil berdiri, gak keram itu kaki mas?
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
10 menit
15 menit'sabar..' batin karma elus dada. memang gak peka sejak lahir di gakushu, pikir karma. yang penting dia nya masih waras, ok?
"dari pada berdiri di situ, lebih baik kau membantuku" ujar Gakushu tanpa beban.
Sepertinya karma memang harus bersabar lebih lama. walaupun sabar memang tidak tercantum di dalam kamus nya..
untung saja karma main ml(mobile legends), jadi kalau kalah tinggal buang hp aja. Tapi ini adalah seorang lipan yang butuh kepastian?! apakah dia perlu di buang juga seperti hp ?.
Asalkan kalian tau, Sekarang gakushu malah memberikan tumpukan kertas yang bisa dibilang cukup banyak, kepada meja nya itu.
'astaga, untung belum di cupangin' batin karma frustasi, karma berdoa dalam hati agar tumpukan kertas itu menghilang, ganggu kehidupan yang cerah ajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Maid 🌺
FanfictionWarning ⚠️ • BxB🌈 • Ansatsu kyoushitsu🏫 • Asakaru 🍊🍓 Kepala sekolah kunugigaoka, Asano Gakuhou, telah membuat peraturan untuk semua murid kunugigaoka. peraturan ini cukup membuat wow bagi para murid maupun guru sendiri. para murid dari kelas-ke...