"karma, darimana kamu?" tanya seseorang yang pasti nya gak nyata+gepeng.
"eh, Oshigiri?" ucap karma setelah melihat laki-laki yang tidak menggunakan seragam sekolah kunugigaoka dan entah darimana asal nya.
"Ya?"
"...."
Krik..Krik..Krik..
(eh anj, ada monyet terbang tuh!)"Ini beneran kamu?!" tanya karma lagi.
Orang yang karma panggil oshigiri hanya mengangguk dengan heran, apa karma lupa dengan dirinya? Atau jangan-jangan karma habis kejedot terus amerika? eh amnesia. Tapi sebagai para gepenk kita tidka boleh berprasangka buruk jadi.. lebih baik kita anggap karma habis kejedot dinding yang entah darimana asal usul nya.
"Apa aku harus buka pakaian dulu baru kamu bisa percaya, karma?" tanya oshigiri dengan polos nya.
"eh gak usah, bisa-bisa dikira mau ngapain buka pakaian di sini, apalagi dekat toilet." jawab karma.
"haha, btw kamu darimana oshigiri?" kini karma yang bertanya yang membalikkan pertanyaan dari oshigiri saat kalian mulai membaca.
"oh aku? lagi cari onigasaki.." ujarnya oshigiri yang terlihat mencurigakan di mata karma.
"...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."ONIGASAKI?!" kaget karma yang membuat banjir satu sekolah. ( Lha... kok banjir? Aku mung gumun, apa hubungane karo banjir ? - batin oshigiri terheran-heran. )
"shtt! jangan keras-keras ngomgnya! kedengaran guru BK nanti nanges! " ucap oshigiri yang hampir memukul karma dari atas kepala pundak lutut kaki, nyanyi lagih┐('д')┌
"hehe, tapi beneran yang kamu cari itu onigasaki??" tanya karma lagi, duhh ada apa ya dengan karma yang saat ini?
"iya, knp memang?" tanya oshigiri dengan polos nya.
" ! "
Karma yang mendengar jawaban dari oshigiri segera terkaget-kaget gak jelas kek yang baca pas liat adegan 🌚🌚
"Karma !" panggil oshigiri meninggikan suara nya yang membuat karma ketar ketir denger nya.
"eh iya?" sahut karma yang tersadar dari imajinasi nya.
"aku pergi ceri onigasaki dulu ya, kalau kamu ada masalah telfon aku mengerti?!" ucap oshigiri menghembuskan nafasnya lelah, sangat lelah..
Karma mengangguk sambil tersenyum kiyowoo Letjen nya yang membuat dia menjadi Husbu sejuta umat nya para wibu, eh tiba-tiba kepikiran juga nih.
Oshigiri yang memang menggunakan masker entah kenapa ikut tersenyum dari balik masker nya, kemudian oshigiri mengelus-elus rambut karma, itu salah satu hal yang -sangat- karma sukai.
Setelah acara mengelus-elus rambut ternyata ada beberapa murid perempuan yang menonton hal tak terduga itu! Karma dan oshigiri tidka melihat nya karna mereka sudah bubaran, tapi perempuan itu yang berjumlah 5 orang malah pingsan sekaligus mimisan.
PULANG SEKOLAH 🏫
"karma, darimana kamu?" tanya nagisa.
"Aku rasa kamu sudah cukup lama pergi? Kemana kamu pergi karma? kenapa kamu tidak ikut rapat tadi?" berikut ini adalah beberapa pertanyaan dari teman sekelas karma yang hampir satu kelas (E) bertanya.
karma yang sepertinya ingin mengganti kan posisi yeen, segera menjawab dengan ekspresi wajah yang membagongkan menurut para murid kelas E, bayangkan saja jika seorang karma akabane memasang wajah yang sepertinya bukan seorang karma asli🗿(ga paham sumpah:v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Maid 🌺
FanfictionWarning ⚠️ • BxB🌈 • Ansatsu kyoushitsu🏫 • Asakaru 🍊🍓 Kepala sekolah kunugigaoka, Asano Gakuhou, telah membuat peraturan untuk semua murid kunugigaoka. peraturan ini cukup membuat wow bagi para murid maupun guru sendiri. para murid dari kelas-ke...