\\Au\\Strawberry Maid//4.5//

3.4K 221 270
                                    

(18+)

karma sedari tadi hanya diam karena gakushu memang tidak memberinya celah untuk berbicara atau memang tidak menjawab pertanyaan nya.

tidak-tidak sepertinya karena karma tidak melihat gakushu sedari tadi, kemana dia? kalau tidak salah sih katanya menemui ayah nya.. ya, kalian pasti tau kan..

'sebenarnya apa yang gakushu lakukan sih?! Aku sudah ada disini selama 1 jam lebih astaga:)' batin karma sambil merubuhkan tubuhnya ke kasur milik gakushu.

namun tanpa sadar, karma ternyata sudah terlelap tidur dan itupun sampai gakushu datang ke kamar nya.

"he... tertidur ya~?" gumam Gakushu.

Gakushu segera mendekati tubuh karma yang sudah tergeletak di kasur, tapi jangan lupa untuk mengunci pintu agar tetap aman👍

di tatap lah wajah karma yang putih nan mulus, tapi bukan itu yang menjadi perhatian gakushu, yang di perhatikan nya adalah bibir seksi karma.. ugh.. sangat.. sangat.. menggoda 'h~

apalagi dengan pakaian karma yang sedikit terbuka.. seragam yang menampakkan sebuah roti, celana yang sedikit terbuka di bagian resleting, rambut yang basah akibat keringat, bibir yang sangat menggoda~, dan jangan lupakan tentang pose tidur nya! jika dilihat lagi.. karma mirip seperti orang yang ingin di ajak (Ngen×××):v

dan gakushu segera tersenyum sadis, ia sudah tak tahan untuk melakukan suatu hal..

0ཻུ۪۪ꦽꦼ̷⸙‹•══════════════‹•0ཻུ۪۪ꦽꦼ̷⸙

Gakushu segera menerjang bibir seksi karma dalam sekali pandang, memang hanya ciuman sementara.. tapi lama kelamaan ciuman itu menjadi sangat panas, sampai-sampai milik gakushu menegang🌚

karma yang merasa jika bibir nya semakin basah segera membuka mata nya mau tidak mau, dan walaaa~ karma tersentak kaget saat gakushu memasukan lidah nya untuk merasakan isi mulut karma.

karma dengan siaga segera menahan lidah gakushu meski itu sia-sia. Gakushu yang merasakan jika lidah nya ditahan segera menggunakan kesempatan emas yang jarang ia dapatkan ini.

Gakushu segera menggosokkan tangan nya ke anu milik karma yang masih terbungkus oleh celana, and alhasil karma membuka mulutnya dan tentu saja gakushu dengan teliti segera memasukan lidah nya lalu merasakan rasa isi mulut karma yang membuat gakushu penasaran.

rasa nya semanis strawberry, sesegar susu strawberry, senikmat karma mendesah~

Sepertinya desahan karma sekarang juga telah menjadi lagu terfavorit gakushu, yang dimana memikirkan nya saja membuat milik gakushu semakin menegang.

"A-ah~" desah karma yang membuat gakushu semakin gembira dalam permainan ini.

karma sudah benar-benar lelah untuk menahan serangan tiba-tiba gakushu bahkan sekarang energi nya sudah terkuras cukup banyak, tubuh karma semakin lemas walaupun ini masih ronde 1.

setelah itu kini gakushu berhenti sejenak untuk mengambil nafas, begitu juga dengan karma yang sudah lelah karena ciuman itu begitu nikmat bahkan sampai terbawa nafsu di dalam nya, tapi itu wajar karena semua pasangan pasti melakukan itu juga ya kan..?

"S-shu.." panggil karma sambil memejamkan mata nya, karena karma tau.. akan ada ronde baru lagi nanti.. eh nggak deng ntar aja tau nya:v

entah gakushu yang memang lebih cepat pulih atau memang karma yang sangat kelelahan mendesah? entah lah.. kita akan tau nanti(?).

gakushu menatap mata karma dengan tatapan yang meyakinkan/menanyakan, sementara karma hanya diam sambil mencoba untuk mengetahui apa yang dikatakan nya?

Strawberry Maid 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang