Saat itu aku melihatmu.
Senyum manis yang memancarkan auramu.
Aroma manis strawberry yang menguat dari tubuhmu.
Aku menyukai mu sejak hari itu.
💌💌💌
Asano Gakushu
Pemuda tampan segudang prestasi dengan bibit unggul, kaya tujuh turunan.
Ketos dingin, yang sialnya banyak yang naksir, entah karena pesona nya atau karena rekening nya. Mungkin saja keduanya.
Siapa yang tidak menyukai nya? Pemuda perfect dengan kehidupan semulus bunga teratai, setampan supreme king dari dimensi sebelah, dan jaminan banyak uang.
Kehidupannya yang banyak memberikan berbagai motivasi, ketampanan nya yang juga menurun ke seluruh tubuhnya, beberapa kali pemuda itu menjadi model beberapa bulan sekali di Korea dengan bayaran tak masuk akal. Orang gila mana yang akan menolak satu kali jepret langsung di gaji 1,5 M?
Tidak- Asano Gakushu tidak pamer, dia hanya ingin curhat.
"Serius Gakushu? Kamu mau ke Korea lagi untuk yang kedua kalinya dalam sebulan?! Wah-wah, anak kecil ku sudah besar ya ternyata, Hahaha!" Gakushu mendengus kasar, sudah berapa kali bundanya ini menggodanya?!
Ckck, gakushu mending kamu balik ke rahim bundamu saja deh, bunda mu gak salah kok, terus nanti karma aku ajak kawin lari /Tertawa jahat.
"Hahh.." gakushu lelah, sungguh, tugas sekolahnya sangat menumpuk padahal ia belum pernah merasakan berkerja, belum lagi ada kolagen yang harus ditemuinya esok hari.
Gakushu memijit pelipisnya guna meringankan kepalanya yang nyut nyutan.
Mau heran, tapi gue lahir di keluarga Asano, gimana gak mumet ya merlin.
💌💌💌
Selain sibuk dengan sekolah, gakushu juga sibuk dengan pekerjaan-pekerjaan yang diberikan oleh ayahnya.
Apes banget keknya hidup gue, boleh gaksih bunuh ayah sendiri? :)
Sudah hampir sebulan ia menuruti perintah ayahnya, dan gakushu benar-benar lelah. Ia hanya bisa istirahat 2 jam. Bahkan idolanya kalah dengan dirinya :v
"Gakushu, kenapa berkas yang ayah berikan seminggu lalu tidak terselesaikan?" Asano Gakuhou, atau yang disebut gakushu: ayah lipan, tengah menggedor-gedor pintu kamarnya pada pukul 2 dini hari.
PUKUL 2 DINI HARI LOH?!
CATAT! PUKUL 2 DINI HARI!
Emang yang paling bener-bener itu mati sama karma atau kawin lari sama karma!
"CK, berisik ayah!" Berani sekali ya ged.
"Gakushu! Kamu membantah perintah ayah?!" Tapi gue mau hidup tenang anjeng.
"Hahh.. astaga dragon!" Gakushu mengumpat.
"Gakushu, dalam 3 detik, kalau kamu gak buka pintu ini, ayah jodohkan kamu dengan anak teman ayah."
Makin kesana makin kesini.
Sejujurnya Gakushu tidak masalah dijodohkan, kalau dia tidak suka kan bisa di langsung cerai.
Lagian siapa juga yang tidak suka dengan uang?
Heleh, mainnya nyogok.
"Terserah!" Kamu cewek ya Shu?
"...."
"Akuh tidack peduli! Akuh mau istrijahat! Bye!" Bunyi lampu di matikan.
Gakuhou yang melihat/mendengar semua itu hanya mengeplak jidatnya sendiri, anaknya kalau ngambek emang susah di bujuk, apalagi anaknya udah punya segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Maid 🌺
FanficWarning ⚠️ • BxB🌈 • Ansatsu kyoushitsu🏫 • Asakaru 🍊🍓 Kepala sekolah kunugigaoka, Asano Gakuhou, telah membuat peraturan untuk semua murid kunugigaoka. peraturan ini cukup membuat wow bagi para murid maupun guru sendiri. para murid dari kelas-ke...