\\Au\\Strawberry Maid//2//

3.6K 354 112
                                    

Seusai pelajaran pertama, kini saatnya untuk para kelas E pergi ke gedung utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seusai pelajaran pertama, kini saatnya untuk para kelas E pergi ke gedung utama.

ternyata mereka akan ditemani oleh para sensei juga, untung lah karasuma-sensei datang di waktu yang tepat dengan bitcth-sensei.

Tidak mungkin koro-sensei ikut bukan?

"Aku gugup sekali.." ujar maehera dan Sugino diwaktu yang bersamaan.

"benar, ini pertama kalinya aku gugup untuk pergi ke gedung utama." gadis surai biru, tidak-tidak magsutnya lelaki bersurai biru muda juga ikut berbicara.

"tetap tenang hingga kalian sampai disana, kita tidak boleh berfikir negatif."

karasuma-sensei yang mendengar eluhan murid nya juga ikut membuat mereka sedikit santai.

"kira-kira apa alasan kita untuk pergi ke gedung utama ya, Sensei?" tanya Isogai.

"Itu tidak pasti, yang pasti kalian harus tetap jalankan mau bagaimana hasil nya."

Mereka semua mengangguk setuju dengan apa yang karasuma-sensei ucapkan, semoga tidak terjadi apa-apa.

sekarang mereka telah berada di depan pintu masuk gedung utama, para sensei juga sudah setuju. Segera mereka masuk kedalam..

"w-wah.. kenapa disini sepi sekali?!" Nagisa berujar

"kemana yang lainnya?" tanya Rio.

"Apa hanya kita yang ada di sini?" tanya maehera.

Selagi yang lainnya kebingungan, karma malah sebaliknya.

Sepertinya mereka harus menunggu yang lain datang. Apa ini kejutan.?, karma ini tidak suka basa-basi loh.

'sudah ku duga pasti akan seperti ini, akan ku cari ketua nya..' batin karma mendidih lava. walau dari luar karma terlihat santai tapi dari dalam ia sangat marah.

"Sensei, aku ingin ke toilet dulu~"

"hm..? jangan lama-lama" jawab karasuma-sensei.

"ha'k~"

Setelah mengatakan itu karma segera mencari seseorang yang pasti nya adalah dalang dari semua ini.

-skip

Sekarang karma telah sampai di tempat yang terkenal.. suram

1

2

3




Brakkk-!!




Yeps
Karma baru saja menendang pintu yang tak bersalah sama sekali, sungguh iblis neraka.

"Akabane?!"
tanya seseorang.

"Apa yang kau lakukan disini?!!"

Tidak salah lagi, mereka semua yang bertanya adalah seorang anggota OSIS yang tadi pagi mengganggu karma.

Strawberry Maid 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang