...
"Sayang peluk dong".
"Sayang sayang pala lo gue nolak lo ya Jae, jadi gak usah manggil sayang".
Ya pas Jaehyun nembak Mark, si Mark nolak bukan nolak sih lebih ke dia butuh waktu buat ngeyakinin dirinya dan butuh waktu juga buat ngebuktiin omongan Jaehyun.
"Mark".
"Apa?".
"Mark?".
"Astaga,apa sih Jae?".
"Sange, gue sange Mark".
"Dih bodo amat, sono coli di kamar mandi" Acuh Mark.
"Ayo Mark ngewe" Ajak Jaehyun sambil narik ujung baju Mark.
"Idih ogah, gue lagi nonton Upin Ipin ka rose lagi di lamar sama uncle muto" Mark lagi males ngewe jadi mending cuekin Jaehyun aja.
"Mark".
"Mark".
"Mark".
"Mark".
"Mark".
"Mark".
Jaehyun terus manggil nama Mark terus sampe akhirnya...
Pletak
"Ah anj sakit" Teriak Jaehyun waktu kepalanya di pukul pake handphone sama Mark.
"Mampus, berisik sih lo lagian lagi sakit bisa bisanya ngajak ngewe".
"Blow job deh, ayolah Mark pleaseeeee" mohon Jaehyun di sertai dengan puppy eyesnya.
Mark sih awalnya ogah tapi pas Jaehyun ngomong blow job tiba tiba bayangan penis Jaehyun yang gede terlintas di otaknya, jadi pengen ngemut, batin Mark.
"Cepetan buka celana" Titah Mark.
Dalem hati Jaehyun udah bersorak gembira setelah ngewe sama Mark waktu itu Jaehyun jadi berharap banget di kasih blow job sama Mark, bukan karena lobang Mark gaenak lobang Mark mah uhh mantep banget dah, tapi kan dia juga pengen ngerasain di blow job gitu sama Mark.
Jaehyun membuka celana luar dan celana dalamnya yang ia pakai, sekarang Jaehyun sudah setengah telanjang, iya soalnya cuma bagian bawah doang yang di buka atasnya mah ngga, nanti kalo Mark mau di ewe baru di buka kata Jaehyun.
Mark mulai megang penis Jaehyun yang udah ngacung tegang dan keras banget, first time dia ngeblow job orang, penisnya Jaehyun keras tapi ada kenyel kenyel gitu di bagian kulit penisnya.
"Shh uhh... " Belum di kocok dah desah aja si Jaehyun.
"Masukin Mark cepet.." sshh Titah Jaehyun.
Oh ya sekarang posisinya Jaehyun berdiri dan Mark jongkok di sela selangkangan Jaehyun, katanya Jaehyun sih lebih enak berdiri.
Mark mendongakan kepala melihat wajah Jaehyun yang udah horny banget, bahkan sekarang dia lagi gigit bibirnya ahh jad keliatan sexy banget.
Tanpa nunggu lama lagi akhirnya Mark masukin penis Jaehyun ke dalam mulutnya, uhh bikin Jaehyun ngedesa keras banget.
"Ohhh,ahhh..." Desah Jaehyun.
Setelah penis Jaehyun masuk kedalam mulut Mark, Mark pelan Pelan mulai gerak maju mundur ngulum penis Jaehyun, bau dan rasa nya gaenak tapi Mark juga sange jadi ya lanjut ajalah.
"Ahh..ahhh.ahh Markk mulut lo enak banget...ughh".
Jaehyun yang udah sange banget dan udah mau orgasme ngejambak rambut rambut Mark, Jaehyun maju mundurin pinggulnya cepet banget, bikin Mark gak bisa nafas karena penis Jaehyun sampe ke tenggorokannya.
"Ahh..ahh.ahh Markk uhh..ahh..ahh enak banget sanyang...ahhh ahhh".
"Heumppttt" Mark ngeremet kaos Jaehyun ngasih tanda kalo dia gak bisa nafas tapi namanya Jaehyun kalo dia belom orgasme ya gak bakal di lepas.
"Ahh..ahhh...uhhhh bentar Markk..sssh".
Satu
Dua
Tiga
"Ahhhhhhhhhh.." desah keras dan panjang Jaehyun menandakan ia sudah mencapai orgasme nya.
"Anjing lo, gua gak bisa nafas sialan" Marah Mark, tapi enak batin Mark berkata. Mark fikir kalo ngasih Jaehyun blow job terus Jaehyun megang kepalanya dan Jaehyun gerakin pinggulnya brutal entah kenapa itu sensasinya lebih mantap.
"Hehe sorry gue kebawa suasana" Jaehyun tersenyum tanpa dosa.
"Jae...ayo ngewe".
Lah tadi nolak, napa sekarang mengajukan diri buat di ewe?.
Hi balik lagi xixixi
Maaf kalo part ini gak jelas
Jangan lupa vote komen and follow ya
Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya aslinya Uke (END)
FanfictionLo uke - Jaehyun Gila! Gue Seme - Mark BXB M-PREG Jangan salah lapak yeee! Saya orangnya emosian Jaehyun Dom Mark Sub