Jangan lupa votment!!!
....
Jam menunjukan pukul sepuluh malam, malam ini Jaehyun pulang sedikit larut dikarenakan pekerjaan yang terus menumpuk bukan karena pekerjaan Jaehyun banyak karena ada project atau semacamnya pekerjaanya menumpuk itu karena Jaehyun sering banget bolos kerja alesannya kadang pengen manja manjaan sama Mark dan baby kadang juga alesannya lemes lah, demam masih banyak lagi alesan Jaehyun biar gak masuk kerja mentang mentang bos seenaknya banget, Mark kadang juga cape ngingetin suaminya batu banget soalnya.
"Aku pulang" Jaehyun memasuki rumahnya ketika sudah berada di ruang tamu ia sedikit memaklumi bila gak ada jawaban, ini udah malam kemungkinan juga Mark udah tidur, Jaehyun berjalan ke arah dapur Jaehyun bisa ngeliat ada makanan yang masih di tutup dengan tudung saji Jaehyun mengambil piring dan mulai makan masakan sang istri, ia fikir ini udah malem mending makan dulu abis itu baru mandi terus lanjut tidur.
Waktu udah selesai makan Jaehyun membereskan piring dan mencucinya setelah selesai ia langsung bergegas ke kamar untuk membersihkan diri dan ingin melihat wajah sang istri yang mungkin sudah terlelap, waktu memegang knop pintu ia sudah tersenyum sampai cacat di kedua pipinya terbentuk ah rindu banget sama istri dan anak, batinnya.
Waktu pintu kamar terbuka sempurna Jaehyun dibikin bingung kok istrinya gak ada, Jaehyun mencari Mark di kamar mandi tapi nihil gak ada siapa siapa, Jaehyun sudah mencari di sekitar rumah tapi tetep aja gak ketemu, Jaehyun mencoba menelfon Mark tapi ternyata handphone Mark tertinggal di ruang tamu.
"Halo,Ma?" Jaehyun berfikir apa Mark kabur ke rumah orang tuanya, dengan sedikit rasa khawatir karena takut diomelin mertua akhirnya Jaehyun menelfon Eunhyuk.
"Kenapa Jae? Tumben nelfon malem malem gini?" Suara Eunhyuk di sebrang sana terdengar cukup pelan Jaehyun mea=maklumi itu karena waktu sudah menunjukan waktunya orang orang untuk tidur
"Mark disana gak ma?" Jaehyun berharap jawaban yang di berikan Eunhyuk iya, tapi nyatanya tidak.
"Loh ya ngga dong nak, kenapa emangnya?".
"Mark gak-",
Cklek
Pintu utama terbuka yang membuat Jaehyun menengok ke arah suara, ternyata itu Mark yang buka pintu sambil megang es krim pelanginya.
"Loh mas udah pulang?" Tanya Mark tanpa dosa sambil menjilat eskrimnya.
"Mah, ini Mark udah ketemu Jae tutup ya, malam mah salam buat papah" Setelah itu tanpa menunggu balasan dari Eunhyuk, Jaehyun langsung menutup telfon tersebut.
Brukk
Jaehyun memeluk Mark tiba tiba, untung Mark mantan seme jadi dia bisa nyeimbangin kalo nggak mungkin mereka bakal ngejengkang kebelakang.
"Kenapa sih mas?" Mark bingung ini suaminya kenapa sih kok tiba tiba meluk dia gini.
"Kamu kemana aja sih ,dek? Mas nyariin kamu loh" Jaehyun berbicara di sela perpotongan leher Mark.
"Yaampun mas aku Cuma ke indofebruari buat beli es krim tiba tiba si dedek pengen makan es krim soalnya" Mark mengelus punggung Jaehyun seakan mengatakan tidak ada hal yang perlu di khawatirin.
"Kenapa gak bilang mas? Mas bisa beliin abis pulang kerja" Jaehyun masih memeluk Mark sampai Mark merasa kehabisan nafas, sesek banget coy lagi hamil gede terus di peluk erat banget.
"Lepas dulu aku gak bisa nafas, kamu bilang kerjaan kamu numpuk aku gak enak kalo nitip ke kamu".
"Apa yang harus gak di enakin sih yang? Justru kamu kaya gini aku hampir gila tau gak".
"Lebay banget sih" Mark berkata sambil berjalan meninggalkan Jaehyun, Jaehyun yang ditingal pun ikut mengekor, mereka berjalan menuju kamar mereka.
"Kok lebay, khawatir aku sama kamu".
"Iya iya, mandi sana ih bau keringet juga, udah makan belom?".
"Udah mamah" Jaehyun menganggunk lucu.
"Idih so imut, Cepet mandi sana" TItah Mark sambil mendudukan dirinya di ujung kasur, sambil ngejilat es krimnya yang tersisa sedikit.
"Bukain bajunya, pweasee" Ih Mark jiji banget liatnya.
Tau sih aku ini pendek banget, tiba tiba muncul di otak yaudah langsung ngetik aja.
ah gatau deh gajelas wkwk.
Bye, mau lanjut nugas lagi, aku tuh beneran ngerjain tugas awas aja kalo ada yang mikir aku alesan doang!!
Dikampus aku itu gak ada ulangan, jadi adanya tb ( tugas besar ) pengganti ulangan nah kalo dikasih tb pasti quiz sama forum selalu ada juga, tapi kalo uas ada akhir des nanti.
Apalagi kalo tb aduhhhh tugasnya banyak banget ini aja aku lagi bikin proposal, 2 matkul bikin video.
yang tau nih kampus pasti ngerti deh susahnya gimana, kali aja ada yang anak jakbar atau ada yang satu kampus? wkwk
Loh kok aku jadi curhat :)
Udah gitu aja
Jangan lupa Votment yaa!!
Bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya aslinya Uke (END)
FanficLo uke - Jaehyun Gila! Gue Seme - Mark BXB M-PREG Jangan salah lapak yeee! Saya orangnya emosian Jaehyun Dom Mark Sub