15

3.4K 201 13
                                    











TYPO









...



"Mas...cium" Sekarang posisi mereka Mark berada dibawah kukungan Jaehyun sambil mengalungkan tangannya di leher sang dominan. Jaehyun yang mendengar itu hanya bisa tertawa.

"Ishh kamu kok malah ketawa" Mark mengerucutkan bibirnya Jaehyun tuh ngerti gak sih Mark kan udah nahan malu minta ciuman tapi Cuma di bales ketawa.

"Bercanda sayang" Jaehyun langsung menyambar bibir sang suami, diawali dengan ciuman lembut lambat laun berubah menjadi kasar tak lupa Jaehyun menjulurkan lidahnya mengabsen gigi dan langit langit sang submissive.

"Hngg..nghh..hmmh"  Mark berusaha mengimbangi permainan sang suami, jujur Mark agak kewalahan tapi dia mengerti karena suaminya sudah menahan ini dari lama jadi Mark hanya pasrah toh dia juga suka.

Jaehyun melepas ciuman mereka entah liur siapa yang mengalir di pipi Mark, Jaehyun langsung bergegas membuka seluruh pakaiannya setelah full naked Jaehyun langsung meyambar lagi bibir sang suami menjiat,menyesap,mengecup semua rasa rindu jaehyun salurkan didalam ciuman tersebut. *rindu ngewe

Jaehyun membantu Mark membuka pakaian nya secara perlahan ketika Mark sudah full naked Jaehyun memandang Mark dengan penuh rasa kagum, sungguh Mark dengan perut buncitnya benar benar seksi.

"Ahh..shh..yeahhh.enakhhhh" Jaehyun mengisap puting susu milik Mark yang sudah menegang ia mengisap puting kanan milik Mark dan puting yang satunya tentu tidak di anggurkan oleh Jaehyun ia memelintir sesekali mencubit gemas puting kecoklatan tersebut selalu berulang menghisap,menjilat,menggigit sampai Mark meringis ngilu.

"Enak sayang?" Jaehyun bertanya sambil membuka kaki Mark hinga lubang yang selama ini ia rindukan terlihat, Mark ditanya seperti itu hanya bisa mengangguk karena jujur hanya dengan ini saja dia sudah lemas.

"Jawab dong masa baru di isep tete aja udah kaya orang bego?" .

"Iyahh...enakhh bangett...Jaehh lubanghh aku m-minta diisi" Mark semakin lebar membuka kakinya bisa dilihat oleh Jaehyun lubang sang suami yang berkedut menandakan bahwa ia memang minta diisi.

"Hmhh..mau mau pake tangan atau lidah?".

"Semuanya...mau semuanya...hancurin lubang aku sek- AKHH" Mark mendesah keras karena ada benda lunak yang ia yakinin milik Jaehyun sedang menjilat dan menyesap lubangnya lalu Jaehyun menambahkan satu jari tengahnya.

"Ahh..ahh..ahh...hikss..en-nakhh..hikss...laggihh ahh jarinya lagih" Kebiasaan Mark kalo keenakan emang selalu nangis.

Jaehyun menambahkan jarinya membuat pose menggunting agar memudahkan penisnya nanti untuk masuk tanpa lupa masih menjilat lubang milik Mark. Karena tau Mark akan keluar Jaehyun mengeluarkan jarinya.

"Hmmhh...kosonghh Daddyhhh".

"Sabar sayang...aku kasih yang lebih enak".

"Ahhh/akhh" desah mereka berdua kala penis Jaehyun masuk kedalam lubang milik Mark

"Aku gerak atau gimana?" Tanya Jaehyun sambil mengelus perut besar sang suami.

"Gerakhh..cepettt" Mark tanpa aba aba dari arah berlawan menggerakan pinggulnya, udah sange banget Mark soalnya.

"Shhh...kamu sempithh bangethh Markhh...".

"Ahhh...ahhh.ahh..enakhh...shhh.ahh..lebih cepethh" Mark lagi lagi menggerakan pinggulnya dari arah berlawanan dengan cepat, Jaehyun yang melihat itu menahan pinggang Mark.

"Hey sayang...pelan pelan nanti babynya sakit".

"Hikss...maaf ahhh..tapi mau lebih.. cepethh...sekalih ajahh" Jaehyun menuruti kemauan sang suami Mungkin suaminya ini lagi ngidam di ewe kasar. Jaehyun mempercepat sodokannya membuat Mark terhentak hentak.

"Yashhh...yashh daddyhhh...ahhh..ahh..hmhh...hmmh" Jaehyun menyambar bibir Mark mengajak berperang lidah, Mark semakin gila bercinta dengan Jaehyun adalah hal yang sangat tidak ingin Mark hentikan.

Jaehyun meruabah posisi menjadi telentang tanpa memutus penyatuan mereka, Mark yang mengerti langsung bangkit lalu mendudukan dirinya di atas selangkangan Jaehyun. Mark menaik turunkan badannya dengan pelan dan memutar membuat dua anak adam tersebut menggerlingkan bola matanya karena jujur ini sungguh nikmat.

"Mashh....bantu...ahhh" Jaehyun memegang pinggang Mark lalu membantu Mark, Mark terhentak hentak Jaehyun sudah tidak bisa mengkontrol dirinya saat Mark berada diatas dengan perut buncitnya. Jaehyun semakin panas dan tegang suaminya ini benar benar snagat seksi sekarang.

"Ahh..ahh...sayang kamu enakhh banget" Jaehyun merasakan penis Mark berkedut ia langsung merubah posisi lagi sekarang ia yang berada diatas.

"Mas mauhh..keluarhh".

"Barenghh sayanghhh" Jaehyun memompa penis Mark tanpa memelankan sodokannya, dalam hentakan ke lima mereka berdua mengeluarkan sperma secara bersamaan.

"AHHH" Desah mereka berdua setelah pelepasan, Jaehyun lansgung merebahkan posisi di samping Mark dan langsung mencium kening sang suami.

"Makasih yah, perut mu gimana sakit nggak?".

"Nggak mas, makasih juga yah".

"I love you adek".

"I love you too Mas Jae" akhirnya mereka berakhir tidur karena jujur kegiatan ini sangat menguras tenaga



















Oke hutang anu anu lunas, maaf ya kalo gak ngefeel

sebenernya mau update semalem tapi wifi eror wkwk

jangan lupa vote dan komen

bye bye~

Saya aslinya Uke (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang