Awouu..

33 1 0
                                    


Pada saat rumah Shotaro sedang kedatangan tetangga baru. Mereka tak sengaja melihat anak serigala berbulu coklat yang bisa dibilang serigala itu adalah Sungchan.

"Ah shotaro Chan kau tak pap- " tanya ibu Seala yaitu tetangga shotaro Yang baru saja pindah.

"A-hh.. Su-Sungchan... " bisik Shotaro kaget karena anaknya menunjukan wujud aslinya ke warga sekitar.

"Awouuuuu~ "

Sang suami dari ibu Seala itu kaget karna ia baru pertama kali melihat serigala turun dari gunung ke kota. mana mungkin?

"Ah itu serigala! Sayang apakah Ben- "

"Bodoh! Serigala diperkirakan sudah punah puluhan tahun Yang lalu! Bener kan Taro Chan? " tanya ibu seala sambil tersenyum kearah Shotaro yang tengah gugup.

"HEY SERIGALANYA HILANG! "  serigala sungchan pergi kearah belakang rumahnya. Suami dari ibu Seala terkejut karena serigala Yang tadi ia lihat tiba2 menghilang begitu saja.

" Ibu Seala, konnichiwa! " ucap Sungchan dari arah belakang rumah mereka. Ternyata ia ingin bergaul dengan tetangga barunya.

"Ah kawaii.. " ucap suami ibu Seala sambil melihat gemas kearah sungchan yang tengah berlari kesana kemari.

"A-ah.. um.. " sumpah shotaro sangat terkejut melihat anaknya menunjukan sikap aslinya.

Dasar sungchan. Sudah dibilang jangan menjadi serigala.. , tetapi tak apa, selagi masih menjaga sikap Yang baik.























TBC
SORRY FOR TYPO..

Maaf baru update : )

Cat and moon pt.3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang