(Maaf jika ada kesalahan text ^~^)
Sudah 2 minggu ini Jaehyun dan Taeyong tidak menyapa Sungchan, Dan tak diajak bicara sekali pun.
"Maa! Lihatlah Niki,dia bermain lumpur sampai rambutnya terlihat kotor...MAA!" Teriak sungchan sambil mengangkat tangan Niki
"Iya?..ah ini dia anak mama..,ayolah" ucap Shotaro sambil mengambil dan menggendong Niki ke kamar mandi.
"Apa kau tak ingin menghukum dia?..." ucap Sungchan sambil menarik baju Shotaro.
"Eh..ehh..Sungchan tunggu sebentar ih!" Jawab kesel Shotaro.
"Ma?.." ucap Sungchan tercueki.
Sungchan tau kenapa ia dicuekkan, karena bayi Yang baru lahir itu lebih berharga dibanding dirinya Yang sebentar lagi berusia sekitar 7 tahun.
Dan saat malam tiba sungchan melihat buku cerita kuno milik Johnny saat ia masih kecil dulu, awalnya Sungchan ingin diceritakan dongeng sebelum tidur..tetapi...saat ia beranjak ke Kamar Taeyong, ia melihat cangkang Yang bisa ditiup milik Johnny di gudang sana. Sungchan pun mengambil cangkang itu diam diam dan menaruhnya di laci meja belajar miliknya.
Jika kerang kuno itu ditiup dengan lembut. Kerang tersebut menyebabkan leluhur yang sudah meninggal, berkunjung pulang ke rumah dimana cucu cucunya tinggal.
"Nek..cerita kan cerita ini boleh ga?" Tanya sungchan sambil mengarahkan bukunya ke tangan Taeyong.
"Uhm..nenek sedang menggendong bayi ini Chan..maaf yaa" ucap Taeyong dengan alasannya.
Jika Sungchan meminta ceritakan dongeng itu kepada Jaehyun,mungkin Sungchan akan segera dibentak lagi.
Karena dikucilkan, Sungchan pun mengambil foto mendiang Johnny diam diam dan langsung menaruhnya disamping tempat tidur, Agar merasa dirinya di jaga oleh arwah Johnny suh.
Sungchan juga meniup kerangnya dengan pelan pelan agar tak terdengar seisi rumah. Tanpa disadari oleh Sungchan, perlahan cahaya kecil pun datang ke dalam kamar Sungchan Yang dimana cahaya tersebut merupakan Jiwa/arwah Johnny Yang datang mengunjungi Sungchan.
"Ku harap aku bisa melihat mu lagi.." ucap sungchan sambil meletakan foto Johnny di samping kasurnya.
"Aku dikucilkan moma John.." ucap sungchan dengan air matanya Yang tergenang.
"Hiks..mereka..orang orang jahat..andai kau hidup lagi moma John~.."
Sungchan pun merebahkan dirinya dan mulai tertidur karena terus terusan menangis.
"Between the north Between the south..~"
ucap nyanyian Arwah pria Cantik bernama Johnny sambil menyisirkan rambut sungchan dengan jarinya Yang lembut.
Sungchan pun tertidur dengan pulas dan merasa ada Yang mengelus ngelus kepalanya dengan lembut.
Setelah sungchan tidur, Arwah Johnny pun pulang ke'alam dimana ia tinggal bersama Taeil dan meninggalkan sungchan sendirian.
Happy Sungchannieeeeee dayyyy🦌💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and moon pt.3
Manusia SerigalaLanjutan dari Cat and moon pt.2 "Kau dan aku selamanya" - Taeil Cerita ini tidak nyata dan merupakan setengah cerita Fantasi.