4 bulan kemudian,Sungchan dan Haechan sedang bermain bersama sebelum mereka tidur."Onty..aku gk sabar buat nunggu dedenya"
"Iya iya ungcan...Onty juga gk sabar kok^^".
Haechan terus terusan mengeluh karena merasa sakit di bagian selangkangannya sehingga ia terus merengek ke renjun.
"Dah ah aku mau tidur..dadah Onty" Ucap sungchan sambil mengucek ngucek matanya.
"Hiks..lownjin ah...aku sakit hiks.."
"Shhh donghyuckie..mungkin kau butuh istirahat.." balas Renjun sambil menyelimuti perut buncit Echan
"Jun...kurasa bayi ini mau keluar.."
"Shh..udah tidur Chan.." suruh Renjun sambil mengelus perut haechan.
Saat Tengah malam haechan memutuskan untuk keluar kamar karena perutnya kontraksi hebat.Untung saja Renjun mendengar suara rengekan Haechan.
"Aghh...renjun-ah hiks.."
"Owhh..shit.." Renjun & Shotaro bangun karena kaget, darah dan ketuban keluar dari lubang Haechan dengan jumlah buanyak.
"Ayo haechan dorong!." Ucap Taeyong & Shotaro saat membatu Haechan untuk lahirkan bayinya di rumah.
"Ku tau kau kuat Chan..." ucap renjun sambil mencium kening Haechan.
"Push! HAECHAN PUSH!" ucap Taeyong
"Ahhh...ghhhh..."
"Onty?..." kedua anak kecil yaitu Sungniki mengintip ontynya dari kamar shotaro.
"Dorong Chan! Sedikit lagi!"
"Aghhhh...hiks..renjun ahhhh.."
WAAAAAAAA WAAAAAAAAAAAAA
"Huft...ahh..."
Bayi dengan telinga & Ekor rubah lahir.Mukanya persis mirip Renjun & kulit cantik seperti Haechan (^ν^)
"Akhirnya bayi ini lahir..,siapa namanya?..." ucap gembira Jaehyun
"Lee Jeongin" ucap Renjun sambil mencium pipi sang bayi
Maf klo telat update huhuhu T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat and moon pt.3
WerewolfLanjutan dari Cat and moon pt.2 "Kau dan aku selamanya" - Taeil Cerita ini tidak nyata dan merupakan setengah cerita Fantasi.