Sudah ribuan tahun sejak Perang Besar Tenma, dunia kini sudah damai tanpa adanya perang sama sekali. Dan itu membuat salah satu individu terkuat di dunia tersebut tersiksa oleh benda tipis yang menumpuk tinggi di depannya, itu adalah kertas dokumen yang harus ditangani olehnya - Rimuru Tempest - individu terkuat di dunia, tapi masih kalah dari benda yang ada didepan matanya.
" aaaahhhhhh aku sudah tidak kuat lagi...hei Ciel tolong akuu tolong kali ini saja kumohon " Rimuru mengeluh dan meminta bantuan dari partnernya - Ciel -.
<< Tidak bisa Master.... karena anda adalah seorang Raja disini anda harus bisa menangani ini sendiri dan saya hanya bisa menyemangati anda... haha >> Jawab Ciel dengan nada mengejek.
Ciel adalah sebuah skill yang berevolusi menjadi manas yang dulunya hanya Great Sage setelah diberi nama oleh Rimuru ketika dia melawan salah satu dari 5 Naga Sejati yang ada di dunia - Velgrynd si Scorch Dragon -. Ciel ada hanya untuk Tuannya dan partner abadi Tuannya Rimuru karena dia lahir dari jiwa Rimuru oleh karena itu dia berpikir untuk berguna bagi Rimuru tapi setelah ribuan tahun sejak berevolusi dia mengembangkan emosi dalam dirinya.
" hahh...kenapa sekarang kamu jadi sering menolak permintaan kecilku ini.." Rimuru yang menanggapi jawaban Ciel dengan sedikit sedih terlihat di wajah Rimuru. Karena biasanya Ciel selalu membantu Rimuru menangani dokumen dokumen ini, tapi akhir akhir ini Ciel sering menolak permintaan Rimuru.
Ciel akhir akhir ini sering menolak permintaan Rimuru karena dia sibuk menganalisis kekuatan Rimuru untuk mengevolusi ras Rimuru menjadi yang lebih tinggi. Ciel menganalisis untuk mengevolusi ras Naga Sejati Rimuru menjadi lebih tinggi lagi dan yah itu tanpa sepengetahuan Rimuru. Rimuru adalah salah satu dari 5 Naga Sejati, dia berevolusi menjadi ras naga sejati pada saat melawan Veldora dan Velgrynd bersamaan dengan evolusi Great Sage. Dengan bantuan dari skill Akashic Records Ciel berhasil menganalisis Rimuru untuk berevolusi.
<< ehh hmmm... master tapi aku ada sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan anda.. maukah anda mendengarnya dulu..>> Ciel menjawab pertanyaan Rimuru sedikit gugub dan Rimuru bisa membayangkan Ciel sedang memalingkan wajahnya yang terlihat gugub.
" emm.. apa itu.. apakah kamu mencoba menganalisis sesuatu lagi.." Rimuru sudah tahu maksud dari Ciel karena Ciel selalu mengotak atik kekuatan Rimuru tanpa sepengetahuan Rimuru sendiri karena itu juga untuk meningkatkan kekuatan Rimuru jadi Rimuru menerimanya.
<< ehhh...iya master haha haha... jadi saya telah menganalisis ras naga sejati master dan dengan bantuan skill Akashic Records saya berhasil menganalisisnya dan hasilnya anda bisa mengevolusi ras master menjadi yang tertinggi bahkan mungkin anda akan menjadi yang tertinggi di semua dimensi atau mungkin yang lebih tinggi lagi... jadi master maukah anda.. hehe..>> Ciel menjelaskan semua yang telah dilakukan dan itu membuat Rimuru tertarik.
" jadi artinya aku menjadi semacam dewa begitukah... ehmmm.. menarik tapi butuh berapa lama untuk berevolusi Ciel.." Rimuru menanggapi pernyataan Ciel membuatnya tertarik tapi dia bingung bagaimana dengan kota nya dan bawahannya jika dia terlalu lama saat berevolusi jadi Rimuru menanyakannya kepada Ciel yang manganalisisnya.
<< bukan hanya sekedar Dewa master..tapi yang lebih tinggi dari itu.. emm pokoknya anda akan menjadi yang tertinggi dari segala hal.... dan untuk waktu anda tidak perlu mengkhawatirkannya anda bisa meninggalkan Multiple Existence disini jadi anda tidak perlu khawatir.. dan karena kekuatan master lebih dari cukup untuk mengevolusi jadi saya sarankan untuk berevolusi di dimensi kekacauan dan menyerap semua energi yang ada disana hingga habis untuk menambah energi jika diperlukan >> Ciel memberi tahu itu dan membuat Kekhawatiran Rimuru hilang.
" hmmm..baiklah kalau begitu.. hehe..hahaa... kuahahahahaa...jadi Ciel tunggu apa lagi ayo kita segera berangkat hahahahahaa... dan Ciel satu lagi jadi apakah kita bisa pergi juga ke masa lalu tepat setelah aku bereingkarnasi saat aku masih jadi Slime.." Rimuru tertawa bahagia mendengar penjelasan dari Ciel dan menyakan masalah pergi ke masa lalu karena dia memiliki rencana untuk mengerjai Guy Crimson karena dia terus mengganggu Rimuru ketika bekerja, Guy selalu menantang Rimuru untuk berduel dengannya dan itu membuat pekerjaan Rimuru menjadi bertambah. Jadi Rimuru berpikir untuk membalas semua yang telah dilakukan Guy padanya karena telah membuatnya tersiksa oleh kertas sialan yang ada di depannya, Rimuru juga berbikir untuk menyelamatkan Shizue Izawa kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan
FanfictionRimuru kembali ke masa lalu untuk membuat masalah.. kuahahahahaaa... ini fanfic pertamaku oke...jadi jika tidak suka skip saja.. kasih saran juga boleh hehe :) #DIBERHENTIKAN