Putri Tempest

1.7K 74 34
                                    

Setelah kedatangan Rimuru di Walpurgis semua keributan akhirnya berakhir, kemudian Perjamuan Walpurgis dimulai lagi dengan Rimuru mengambil kursi Diablo, dan mereka mulai membicarakan tentang banyak hal.

Setalah pembicaraan yang panjang, Perjamuan walpurgis akhirnya telah selesai dengan hasil yang sama seperti di timeline sebelumnya. Namun sekarang ini Rimuru mendapatkan nama Pecipta Kekacauan lebih cepat daripada sebelumnya yang mendapat gelar Newbie saat pertama kali dia menjadi Raja Iblis dan Rimuru juga mengubah nama dari Sepuluh Raja Iblis Besar menjadi Octagram. Setelah itu tentang pembagian wilayah kekuasaan, masih sama seperti sebelumnya Rimuru mendapatkan seluruh Hutan Jura menjadi wilayahnya.

Dan sekarang Rimuru pulang menuju ke Tempest bersama Diablo dan Testarossa, saat sampai Rimuru disambut semua warga yang melihatnya telah kembali dari Walpurgis dengan gembira. Setelah menyapa semua warga, Rimuru memutuskan untuk segera kembali ke rumahnya karena dia meninggalkan CZ sendiri yang masih tidur dan tidak lupa menyuruh Diablo untuk mengurus masalah yang belum terselesaikan. Rimuru sampai di rumahnya dalam sekejap menggunakan teleportasi dan dia segera masuk ke rumah dengan pelan agar CZ tidak terbangun.

Saat Rimuru sampai di kamar CZ dia melihat CZ masih tidur dan terlihat tidak terjadi apa apa membuatnya tenang karena keadaannya baik baik saja saat Rimuru meninggalkannya tanpa pengawasan. Rimuru berjalan menghampirinya dan mencium kening CZ yang masih tidur dan itu membuat CZ terbangun, kemudian Rimuru berbaring di sebelah CZ yang masih dalam keadaan ngantuk dan Rimuru membelai rambut CZ agar tidur kembali.

"..tidurlah lagi..hari masih malam dan maaf tadi aku keluar sebentar untuk menghadiri acara perjamuan raja iblis.." kata Rimuru dengan suara pelan.

"..em..yaa tidak apa apa..kalau begitu (muach) selamaat malam sayang." kata CZ dan mencium Rimuru setelah itu dia langsung tertidur lagi di pelukan Rimuru.

'..ahh..lucunya..aku akan melindunginya dan anakku untuk selamanya. hm hm..kalau begitu selamat malam juga sayang dan selamat malam ciel..' kata Rimuru didalam hatinya, setelah itu dia mulai tidur memeluk CZ.

................

...........

......

7 tahun kemudian

Tidak terasa semua yang terjadi di timeline sebelumnya juga sudah terjadi di timeline ini dengan sempurna tanpa ada masalah, bahkan mungkin tanpa sedikit pun kesulitan saat melawan Kekaisaran Timur dan para malaikat sekali pun. Dan itu juga hanya di tangani oleh Black Corps karena aku mengevolusi semua bawahan Diablo dan sekarang 3 iblis wanita bahkan lebih kuat dari Guy, tentu saja Guy sekarang bukan lagi yang paling kuat diantara 7 iblis leluhur setelah aku mengevolusikan 3 wanita iblis dan juga sekarang digantikan Diablo yang menjadi paling kuat di deretan para leluhur iblis.

Dan selama 7 tahun ini Negara Tempest sudah berkembang sangat pesat dan menjadikannya negara nomor satu di benua, bangunan modern sudah banyak berdiri dan dengan penduduk yang terus meningkat membuat Tempest menjadi meluas dan dengan Istana megah berada di pusat kota. Rimuru juga membuat jalur sungai di kotanya dan itu menambah keindahan kota yang dulunya hanya dataran hutan yang luas sekarang berubah menjadi negara paling besar dan maju di antara semua negara yang ada.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang