mengacaukan walpurgis

1.5K 82 13
                                    

Di benua es, terdapat sebuah kastil yang besar yah itu adalah kastil Guy Crimson. Saat ini Guy kedatangan tamu yaitu Leon Cromwell, dia diundang Guy untuk datang ke kastilnya. Saat Leon datang, terlihat Guy sedang menggodanya. Guy bisa berubah menjadi laki laki atau perempuan jika dia ingin, tapi tetap saja Leon menolaknya dengan jijik.

Mereka mengobrol tentang walpurgis dan akhirnya oblrolan mengarah pada Naga Sejati yang baru lahir di Hutan Jura dan yang selalu membuat kekacauan, bahkan berani mendatangi Guy sendiri membuat kacau kastilnya. Velzard saat ini juga ada di sana bersama keduanya yang sedang mengobrol tentang Naga Sejati.

Setalah obrolan yang panjang, Leon kembali ke wilayahnya dan memutuskan ikut hadir dalam acara Walpurgis kali ini, Leon sedikit merinding karena Naga Sejati yang baru itu berani mendatangi Guy dan menngacak acak kastilnya. Dan saat sampai di Istananya Leon mendapatkan berita yang mengejutkannya, yaitu menikahnya Sang Penakluk Api dengan Penguasa Monster Hutan Jura Tempest.

Dan karena sebelumnya Guy juga memberitahu bahwa Naga Sejati itu sekarang menjadi Penguasa Monster Hutan Jura, membuat Leon hanya terdiam tanpa bisa berpikir apa apa. Karena dia telah membuat CZ menderita dengan Ifrit, Leon keluar keringat dingin karena berpikir bagaimana jika dia di hancurkan oleh Naga Sejati yang baru itu jika dia mengetahui yang telah dia lakukan terhadap istrinya. Itulah yang ada di pikirannya saat ini, setelah beberapa saat kemudian dia lagi lagi menerima laporan dari bawahannya yang mendengar beberapa pedagang bilang kalau Ratu Tempest hamil. Dan sekarang dia tidak bisa berkata apa apa lagi.

.................

............

......

Kembali ke falmuth, setelah Diablo meminta izin untuk undur diri dia segera menemui Testa yang berada di falmuth sedang melakukan apa yang disuruh Diablo. Diablo menyapanya dan setelah itu Testa melaporkan situasi di falmuth saat ini, situasi tidak jauh berbeda dari timeline sebelumnya. Dan itu membuat Diablo tenang, kemudian Diablo menyuruh Testa melakukan rencana seperti di timeline sebelumnya karena itu adalah rencana yang sudah ter uji dan hasilnya sangat memuaskan.

Sedangkan pasukan yang jumlahnya sangat banyak itu karena tambahan dari Bangsawan yang mendengar perkataan Yuki, dan itu membuat mereka yakin bahwa Tempest akan menjadi penyebab hancurnya dunia jika dibiarkan terus menerus. Dan karena banyaknya Bangsawan Bangsawan yang memiliki prajurit mereka sendiri, itulah sebabnya banyaknya pasukan kali ini yang menyerang Tempest.

Diablo POV

Sebelum itu aku akan menceritakan kenapa aku bisa kembali ke masa lalu, sebenarnya karena aku mengikuti Rimuru-sama saat pergi ke dimensi kekacauan, tapi aku ketahuan oleh Ciel-sama kemudian dia mengirimku ke masa lalu dan memintaku menungggu sampai Rimuru-sama selesai berevolusi. Saat aku mendengar kata selesai berevolusi aku terkejut karena pada dasarnya Rimuru-sama didunia ini sudah menjadi yang terkuat, tapi Rimuru-sama masih berevolusi untuk menjadi lebih kuat lagi dan lagi.

Saat aku membicarakan rencana pada Testa, Rimuru-sama menghubungiku melewati telepati yang mengatakan Walpurgis diadakan. Dan karena Rimuru-sama harus menjaga Shizu-sama aku disuruh menggantikannnya dan juga diberi izin melakukan apapun yang aku mau, tapi tetap target utamanya adalah membunuh Clayman. Bagiku tidak masalah untuk sedikit membuat keributan di sana.. kukukuuu., aku mengajak Testa untuk pulang ke Tempest dan sekarang menunggu Misery untuk menjemput kami dan karena Ramiris-sama berada di Tempest.

Sesaat setelah menunggu sedikit lama, muncul pintu besar kemudian terbuka dan keluarlah Misery. Misery terkejut melihatku dan Testarosa bersama, memang ini tidak bisa dipercaya tapi kenyataannya memang begitu. Misery mundur ketika melihatku memiliki kekuatan yang melebihi Red, dan aku menyapanya.

Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang