POV Veldora
'ehmmm...setelah aku mendengar tawa dari seseorang yang terdengar mengejekku aku melihatnya..seorang wanita..mungkin..dengan wajah yang sangat cantik dan dia adalah naga sejati yang tadi datang menuju kearahku.. setelah aku berbicara dengannya cukup lama aku menjadi saudaranya.. kuahahahahaaa dan sekarang namaku adalah Veldora Tempest karena dia memberikan nama belakangnya sebagai tanda bahwa aku adalah keluarganya... tidak buruk.. tapi yang lebih mengejutkanku adalah bahwa dia adalah slime yang menjadi naga sejati...itu adalah hal yang mustahil bagiku tapi itu memang terjadi dan sekarang bukti ada di depan mataku...setelah beberapa saat kami mengobrol tentang bagaimana aku berakhir disini dan bagaimana dia yang hanya slime memiliki pemikiran.. dan yah ternyata dia adalah seorang reingkarnasi..dia bilang dia tertusuk pisau oleh seseorang yang mencoba menyerang rekan kerjanya dan berakhir dia sendiri yang terkena akibatnya dan akhirnya dia menjadi slime untuk waktu yang lama.. setelah itu dia bilang kepadaku bahwa dia datang kepadaku untuk menyelamatkanku dan tentu saja aku menerimanya...sekarang aku berada di dalam imaginary space miliknya..didalam imaginary space aku mencoba melihat ingatan Rimuru aku melihat banyak hal menarik tentang dunianya dan satu yang paling membuatku bersemangat..itu adalah manga atau buku cerita di dunia Rimuru dan aku menyebutnya teks suci karena banyak informasi tentang berbagai hal ada di dalamnya..ini sangat menyenangkan..bahkan ini lebih menyenangkan daripada menghancurkan kota kuahahahahaaa..'. kata Veldora dalam dirinya ketika berada di imaginary space milik Rimuru.
POV END
Setelah Rimuru menempatkan Veldora di imaginary space, Rimuru berteleportasi ke luar gua dan menuju ke desa goblin. Desa yang kumuh dan terlihat tidak terawat terdapat banyak goblin yang memiliki ekspresi ketakutan karena datangnya naga yang sangat mengerikan dan membuat tekanan yang luar biasa bagi seluruh kehidupan yang ada di Hutan Besar Jura, dan juga mereka merasakan bahwa aura dari Tuhan meraka yang telah menjaga mereka hilang setelah datangnya naga mengerikan tadi yang membuat mereka merasa putus asa atas hidup mereka. Rimuru melihat ini sedikit menyesal karena telah menyebabkan bawahannya yang paling setia menjadi seperti itu. Tidak seperti di timeline sebelumnya, kali ini Rimuru sendiri yang mendatangi mereka.
'ehh kenapa mereka memiliki ekspresi yang menyedihkan..apakah karena aku yang datang kesini dengan wujud nagaku atau hanya karena hilangnya keberadaan Veldora.. hmm..maaf membuat kalian jadi seperti ini..' pikir Rimuru dalam hatinya sambil berjalan menuju desa tersebut.
Rimuru sampai di desa goblin, dan goblin yang melihat Rimuru menjadi ketakutan. Kemudian seorang goblin yang terlihat paling tua berjalan gemetar menuju Rimuru dan bertanya.
~ mmmohon maaf..tapi siapa anda dan kenapa anda datang kedesa yang kecil ini ~ kata goblin paling tua.
" emm..ahh..aku Rimuru Tempest dan aku datang kesini untuk memberi tahu kalian bahwa Naga Badai Veldora baik baik saja..aku adalah naga yang tadi datang dan kesini untuk menyelamatkan saudaraku.. jadi kalian tidak perlu khawatir tentang itu..kalian semua tidak perlu takut karena aku yang akan menjaga kalian semua mulai hari ini sampai akhir dunia ini.." Rimuru menjelaskan tentang tujuannya kesini, dan terlihat beberapa goblin kembali memiliki ekspresi seperti tidak ada masalah muncul.
~ benarkah itu seperti apa yang anda katakan..kalau begitu bisakah hamba yang rendah ini bertemu dengan Veldora-sama ~ kata goblin yang paling tua.
" Tidak masalah..kalau begitu.. Veldora bisakah kamu keluar sebentar... ini untuk meyakinkan mereka.." kata Rimuru dan kemudian keluarlah Veldora dari imaginary space Rimuru dalam bentuk humanoidnya tapi dia mengeluarkan auranya yang membuat beberapa goblin jatuh dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan
FanfictionRimuru kembali ke masa lalu untuk membuat masalah.. kuahahahahaaa... ini fanfic pertamaku oke...jadi jika tidak suka skip saja.. kasih saran juga boleh hehe :) #DIBERHENTIKAN