kebahagiaan sementara

1.1K 62 19
                                    

Setelah serangan charybdis, Rimuru dan CZ bersama anak anak pergi ke Tempat Tinggal Roh yang ada di Labirin Ramiris. Sesampainya di sana mereka di sambut oleh golem buatan Ramiris, Rimuru mengalahkannya dengan mudah dan menyuruh Ramiris keluar dari persembunyiannya.

'..hanya dengan satu serangan..dia.dia kuat ' pikir Ramiris

".. kalau tidak ingin terbakar cepatlah keluar..aku sudah tahu tempat persembunyianmu.." kata Rimuru sambil mengeluarkan api hitam di telunjuknya.

~ baik baik baik..udah nih..meski memalukan aku akan mematuhimu..~ kata Ramiris dan muncul di depan Rimuru.

Kemudian mereka membicarakan tentang Ramiris adalah salah satu raja iblis dan juga tentang Leon, CZ mendengarkan ini dengan seksama dan akhirnya dia tahu maksud Leon yang memanggil anak anak dari dunia lain dan setelah itu mereka menuju hunian roh.

~ oh yaa.. aku merasakan kamu adalah naga sejati..apa maksudnya..apa kamu naga sejati yang baru lahir..~ tanya Ramiris.

"..ah yaa.." jawab Rimuru dengan singkat.

~..gitu ya..Milim kemarin datang kesini dan memamerkan kalau dia punya keluarga baru dan ternyata itu kamu..hahh.bocah nakal ituu..~ kata Rimiris dengan kesal.

Setelah berjalan cukup lama menuju hunian roh, mereka sampai dan seperti di timeline sebelumnya Rimuru menggunakan beelzebuth untuk menyatukan roh yang menjawab doa anak anak. Saat giliran Chloe, terjadi getaran besar dan muncul Roh Chronoa yang akan menjadi manas di dalam tubuh Cloe, CZ yang melihat ini kaget karena Roh yang muncul mirip dengan Pahlawan yang telah meninggalkannya. Tapi CZ menahannya untuk tidak bertanya pada Rimuru, dan tiba tiba muncul kecemburuan ketika melihat Chloe mencium Rimuru. Rimuru yang melihat CZ cemberut hanya tersenyum dan berjalan kearahnya untuk menciumnya juga, seketika dia tersipu dan pipinya memerah.

Misi menyelamatkan telah selesai, Rimuru juga menyuruh Ramiris untuk pindah ke Tempest dan Rimiris bilang ingin melakukan persiapan terlebih dahulu. Rimuru dan CZ bersama anak anak pergi meninggalkan Labirin Ramiris dan pulang ke Inggrasia untuk membereskan barang barang milik anak anak yang akan pindah ke Tempest, selesai beberes mereka mulai melakukan perjalanan pulang ke Tempest.

Karena Rimuru tidak ingin berlama lama di inggrasia, kali ini tidak ada Hinata dan penyerangan terjadi di kota atau mungkin masih belum terjadi. Rimuru sampai di kota dengan cepat menggunakan teleportasi, kemudian menyuruh CZ mengantarkan anak anak pergi ke rumah dan menyuruhnya untuk mengajak anak anak berkeliling di Tempest.

Sementara itu Rimuru memanggil semua eksekutif berkumpul untuk merencanakan masalah pernikahan, dengan keputusan Rimuru acara diadakan mulai besok dan sekarang semua Rakyat Tempest melalukan persiapan besar besaran untuk acara pernikahan Tuan mereka. Karena semangat rakyat Tempest untuk menyenangkan Rimuru, persiapan selesai dengan cepat hanya dalam satu malam. Rimuru menggunakan acara pernikahan budaya jepang dan dimulailah acara pernikahan antara Rimuru dan Shizu.

Para eksekutif sebelumnya sudah mengirimkan surat undangan tepat setelah Rimuru menyelesaikan rapat, surat undangan dikirim kepada semua Pemimpin Negara yang berhubungan dengan Tempest dan juga bangsawan bangsawan yang menjalin hubungan dengan Tempest. Setelah semua tamu yang diundang tiba Rimuru memulai Upacara Pernikahan yang dipimpin oleh pemimpin ogre yaitu Ushimaru yang ditunjuk oleh Rimuru sendiri karena upacara pernikahan klan ogre hampir mirip dengan budaya jepang.

Setalah Upacara Pernikahan kemudian melewati tahapan San-San-Kudo; dimana mempelai perempuan dan pria disuruh menghirup sake secara bergiliran. Masing-masing menghirup sembilan kali dari tiga cangkir yang disediakan. Dan kemudian adalah pembacaan ikrar atau janji pernikahan, kedua mempelai akan saling berhadapan mengucapkan janji pernikahan yang ditulis oleh para Ogre tua klan tersebut di tempat upacara pernikahan berlangsung. Setelah teks janji pernikahan itu telah selesai dibacakan, seluruh keluarga dan kerabat akan menuangkan sake sebagai tanda bersatunya ikatan suci sepasang insan dalam tali pernikahan ini. Karena mereka tidak punya keluarga di dunia ini Veldora dan Milim yang menjadi saudara Rimuru mewakilinya. Setelah ikrar pernikahan selesai dibacakan, kedua pengantin bisa melanjutkan dengan pertukaran cincin jika dihendaki. Pernikahan pun telah dianggap Sah!

Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang