Shizu

1.4K 78 15
                                    

Dikerajaan Brumund ada tempat Persekutuan Bebas Guild Blumund. Didalam ruangan ada 4 orang yang sedang berdiskusi tentang hilangnya Naga Badai Veldora dan Munculnya Naga yang menuju Hutan Besar Jura. Salah satu orang yang ada disana adalah Guildmaster Fuse dan 3 orang lainnya adalah petualang yang akan di tugaskan pergi ke Hutan Jura untuk menyelidi lebih lanjut keadaan Hutan Jura, mereka adalah Kaval pemimpin party tersebut dan Eren seorang putri bangsawan yang hidup bebas diluar dan yang terskhir Gido anggota terakhir party tersebut. Setelah menerima permintaan dari Guildmaster mereka keluar dari ruangan. Dan saat mereka berada diluar ruangan Eren dan Kaval mengeluh soal permintaan Guildmaster, sedangkan Gido tersiksa oleh setiap keluhan kedua rekannya. Setelah beberapa saat seorang wanita mengenakan topeng dan pakain seperti pahlawan menghampiri mereka bertiga.

~ permisi...apakah kalian akan menuju ke Hutan Jura..~ tanya wanita bertopeng kepada meraka bertiga.

~ ah yaa...kenapa.. apakah kamu juga ingin pergi kesana..~ jawab Kaval.

~ ya..apakah aku boleh bergabung dengan kalian hanya sampai disana..~ tanya wanita bertopeng.

~ boleh...kalau begitu..aku Eren dan ini Kaval dan yang ini Gido..~ kata Eren dengan senang hati menerima wanita itu.

~ aku Shizu..mohon bantuanya..~ kata wanita yang bernama Shizu.

~ ya..Shizu-san mohon bantuannya juga..~ jawan Eren dengan senyum kepada Shizu.

Setelah itu mereka berangkat menuju Hutan Jura.

..........

......

...

Sedangkan di Hutan Jura terlihat banyak goblin bekerja membangun rumah dan membuat jalan, sedangkan para serigala berburu untuk makanan, semua goblin dan serigala bekerja sama. Ini adalah desa goblin yang dulu terlihat kumuh dan tidak terawat, namun setelah Tuannya datang dengan 4 dwarf desa tersebut mulai berubah kini jalan telah terbentuk dan ada rumah rumah yang berdiri.

Setelah Rimuru kembali dari Dwargon dengan bersama kaijin dan saudara saudaranya, mereka mulai mengajari goblin cara membangun rumah, membuat pakaian dan senjata. Dengan itu rumah rumah mulai berdiri dan jalan juga sudah terbentuk.

Rimuru saat ini sedang berjalan jalan untuk mengecek keadaan disekitar, beberapa saat setelah itu Rimuru dihampiri oleh pemimpin goblin - Rigurd si Raja Goblin - yang ditunjuk oleh Rimuru sendiri untuk memimpin para goblin. Rigurd mengatakan bahwa salah satu bawahannya yang mengawasi keadaan disekitar desanya melihat beberapa manusia lari dari kejaran raksasa semut, Rimuru yang mendengar ini langsung pergi menuju lokasi.

' ahh..Shizu-san..akhirnya kita bertemu lagi..kali ini aku akan menyelamatkanmu..' pikir Rimuru dalam hatinya dan terlihat sedikit sedih di wajahnya, karena bagi Rimuru Shizu adalah orang yang berharga baginya dan kali ini dia bertekad untuk menyelamatkannya dari kematian.

Rimiru terbang dengan cepat menggunakan wujud naganya, Rimuru sekarang sering menggunakan wujud ini karena dia tidak peduli lagi dengan ancaman yang datang. Dan juga Rimuru ingin menjadi seorang yang ditakuti agar orang orang atau monster tak berakal menjauh dari wilayahnya.

Dilangit, Rimuru melihat Shizu sedang melawan raksasa semut sendirian dan akhirnya Shizu kewalahan melawan semuanya dan dia terjatuh, saat Shizu terjatuh seekor semut mecoba menyerangnya dan Shizu yang mencoba untuk berdiri tiba tiba merasakan sakit yang luar biasa didalam dirinya. Itu karena ifrit yang ada didalam tubuh Shizu, Rimuru yang melihat Shizu terjatuh dan akan diserang oleh semut raksasa langsung terbang menuju kearah semut tersebut dengan kecepatan tinggi menyebabkan angin kencang yang ditimbulkan oleh kecepatan Rimuru menumbangkan banyak pohon. Dalam sekejap mata Rimuru sampai didepan semut tersebut dan mencengkramnya hingga hancur tanpa ada sisa. Semut lainya mulai menyerang Rimuru, tapi Rimuru mengeluarkan auranya dan itu membuat semua semut menghilang karena hancur oleh aura yang dikeluarkan Rimuru, Rimuru hanya menargetkan semua yang ada didepannya jadi Shizu dan 3 petualang lainnya tidak merasakan aura yang dikeluarkan Rimuru. Setelah itu Rimuru berubah ke bentuk humanoidnya dan segera berbalik menuju Shizu dan yang lainnya.

Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang