Di suatu tempat, terlihat seekor naga dan seorang gadis sedang bersama menikmati pemandangan didepan mereka. Mereka adalah Rimuru dan Shizu yang berada di bukit, tempat yang pas untuk untuk melihat keadaan kota mereka yang sedang dalam pembangunan.
Rimuru menggunakan bentuk naganya agar lebih membiasakan dirinya dengan bentuk tubuh barunya, dan CZ sudah terbiasa dengan tubuh naga Rimuru. Melihat Rimuru dan CZ mengingatkan akan Sang Pencipta Dunia tempat tinggal mereka, yaitu Veldanava sang Bintang Raja Naga dan istrinya Lucia. Mereka memiliki anak dan nama anak itu adalah Milim Nava yang sekarang menjadi salah satu dari anggota 10 Demon Lord, dan sekarang Milim sedang menuju ke Hutan Jura untuk menemui Rimuru karena dia menemukan sesuatu yang membuatnya tertarik.
Kedatangan Milim sudah diketahui Rimuru, itu sebebnya dia menunggu Milim di bukit dekat dengan kota nya agar tidak terjadi keributan di sana. Setelah beberapa saat menunggu bersama CZ, Milim tiba dan membuat kawah di tempat dia mendarat.
" yoo.. raja iblis milim nava.." kata Rimuru menyapa Milim, CZ sudah diberi tahu Rimuru jadi dia tidak bereaksi.
~ haaahahahahaaa..rupanya kau juga mengenaliku derragon..~ jawab Milim.
" hahh ya.. jadi kenapa seorang raja iblis datang kesini..apa kau tau.. kau telah melanggar perjanjian disini.." kata Rimuru.
~ ee..kalau ituuu..karena veldora sudah tidak ada jadi itu bisa dihapus noda..haahahahahaa..~ kata Milim yang sebenarnya tidak tahu keberadaan Veldora.
" milimm..veldora masih disini kok..sebenarnya veldora sekarang berada di ruang dimensiku untuk memulihkan energinya..jadi tidak ada yang merasakannya.." kata Rimuru membuat Milim bingung.
~ ohoo..berani memanggil namaku dengan begitu rupanya..dan apa maksudnya veldora sedang memulihkan energinya..~ kata Milim dengan serius.
" ah..yah dan yang lebih penting veldora aku bebaskan dari penjara tanpa batas dan sekarang dia berada di imaginary space milikku..paham.." Rimuru menjelaskan dengan benar tapi masih membuat milim bingung.
~..jadi begitu noda..haaahahahahahaaa..baiklah aku mengerti dan siapa kau berani memanggil namaku dengan santainya..~ tanya Milim dengan kembali kembali serius.
"..ahh maaf..aku rimuru tempest dan penguasa monster disini..dan ini shizu..shizu izawa sang penakluk api..juga calon istriku..fufu.." jawab Rimuru mengenalkan dirinya dan mengenalkan CZ dengan bangga yang membuatnya tersipu.
Setalah bebincang bincang dengan Milim untuk waktu yang lumayan lama,Rimuru mengajak Milim untuk pergi ke kotanya dan Rimuru juga melarang Milim untuk membuat keributan dengan bayaran madu yang dikumpulkan Apito dan Zegion di dalam hutan. Tentu saja Milim langsung menyukainya dan menerima tawaran ini, setelah itu Rimuru mengenalkan Milim kepada rakyatnya sebagai sahabat seperti di timeline sebelumnya.
Malam telah tiba dan ada pesta di kota Rimuru. Milim sekarang bersama CZ untuk merayakan pesta di kota, untungnya Milim mengakui CZ karena CZ kuat untuk seukuran manusia bersama dengan naga sejati. Karena CZ mendapatkan telur pahlawan dia terus berlatih dengan keras untuk mengembangkan telur pahlawan tersebut, dan sekarang CZ sudah sekuat raja iblis yang terbangun karena bantuan pelatihan dari Rimuru yang sebenarnya Ciel yang membantu. Karena Ciel ingin membuat CZ melindungi Rimuru dari luar.
Pesta telah selasai sampa larut malam dan mereka berdua sedang berjalan menuju rumah Rimuru yang sudah dibangun oleh bawahannya, rumahnya sama seperti di timeline sebelumnya yang bergaya jepang. Saat di perjalanan CZ dan Milim sedikit berbicara tentang masalah keluarganya, itu membuat CZ merasa simpati kepada Milim.
~..ne shizu..apa kau tau..kalian mengingatkanku pada ayahku dan ibuku..~ kata Milim dengan nada sedih dan terlihat menundukkan kepalanya.
~..eh..emm..maaf milim-sama jika kita berdua membuatmu mengingat masa lalumu..~ kata CZ yang sudah mengerti keadaan Milim.
~..emm..tidak usah dipikirkan..aku juga senang melihat kalian berdua bersama noda..~ kata Milim yang sedikit dipaksakan.
~.. yaa.. terima kasih banyak milim-sama..oh ya.. karena rimuru-san naga sejati berarti rimuru-san juga kerabatmu kan.. artinya bukannya sekarang anda memiliki keluarga baru..kan milimm-samaa..~ kata CZ dengan nada senang dan perlahan meraih Milim untuk memeluknya, itu membuat Milim kaget serta perlahan memahami apa yang dimaksud dengan CZ dan Milim juga memeluk CZ yang tidak disadari olehnya ketika air mata menetes membasahi pipinya di pelukan CZ.
~..hiks..hiks..emm betul noda..hiks terimakasih shizu rimuruu..hiks.~ kata Milim dengan nada sedih dan terlihat air mata menetes dengan cepat, CZ perlahan mengusap air mata Milim.
Rimuru sebenarnya sudah mengawasi mereka berdua dari tadi yang akhirnya Rimuru memutuskan untuk muncul dan dengan cepat memeluk CZ dan Milim. Sebenarnya Rimuru tahu bahwa Milim sejak kecil tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tuanya, dan dengan itu Milim menjadi berperilaku seperti anak kecil yang taunya cuma bermain untuk menghilangkan rasa bosan akan kesendiriannya.
"..ahh..sudah tidak apa apa milim..sekarang kamu punya kami untuk kau sebut keluarga oke..aku akan menjaga kalian..jangan menangis.." kata Rimuru dengan bahagia sambil memeluk CZ dan Milim.
'..ehmm..terimakasih rimuru.. sudah baik juga kepada ponakanku..' gumam Veldora yang berada di imaginary space Rimuru.
Setalah itu mereka pulang bersama dan mereka segera tidur di kamar masing masing,Rimuru dan CZ saat ini masih belum tidur bersama karena mereka memutuskan untuk itu setelah pernikahan.
..............
.........
....
Pagi telah tiba dan sekarang Raja Gazel datang ke kota Rimuru untuk membuat diplomatik antar negara. Tidak seperti di timeline sebelumnya kali ini Gazel tidak menantang Rimuru untuk duel karena sudah tau kepribadian Rimuru dan juga tidak lupa Gazel membawa Vesta, tapi kali ini Gazel yang menyuruh Vesta untuk bekerja di tempat Rimuru tidak seperti di timeline awal yang diusir dari Dwargon. Tapi Vesta juga tunduk seperti sebelumnya karena dia tau kalau Rimuru adalah Naga Sejati, karena itu dia takut untuk menolak tawaran Gazel.
Sekarang kota yang di bangun Rimuru sudah resmi menjadi sebuah negara dan nama negaranya sama seperti sebelumnya - Federasi Jura Tempest dan ibukota Rimuru -, setelah itu Gazel kembali ke negaranya dan Vesta di tempatkan di dalam gua tempat Veldora di segel dan dia memulai pekerjaannya membuat ramuan dari tanaman hipokute yang ada di dalam gua.
Rimuru sekarang kedatangan tamu dari Kerajaan Binatang Eurazania, dia adalah Phobio yang akan membawa bencana datang ke Tempest. Maka dari itu Rimuru sekarang turun tangan untuk melatih pasukan Tempest, sama seperti di timeline awal Phobio membuat masalah tapi kali ini Rimuru sendiri yang menanganinya bukan Milim. Itu membuat kebenciannya berubah kearah Rimuru.
_____________________________________sampai sini dulu Chapter kali ini dan sampai jumpa lagi di Chapter berikutnya.)
mungkin bab kali ini terlalu pendek dari biasanya karena hari senin GUAA sekolah. oke jadi selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest | Awal Baru Pencipta Kekacauan
FanfictionRimuru kembali ke masa lalu untuk membuat masalah.. kuahahahahaaa... ini fanfic pertamaku oke...jadi jika tidak suka skip saja.. kasih saran juga boleh hehe :) #DIBERHENTIKAN