•••
Gadis itu membuka matanya secara perlahan, ia bangun dari posisi tidurnya dan menatap sekitar dengan pandangan bingung. Ini bukan kamarnya, kamarnya tidak semewah ini, ia memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri. Entah ingatan siapa yang samar-samar masuk ke kepalanya, ia merasakan pusing luar biasa.
Gadis itu turun dari ranjang setelah dirasa pusingnya hilang dan membawa tubuhnya untuk mendekat ke meja rias yang terdapat cermin, ia melihat pantulan dirinya yang tampak berbeda. Tubuhnya ini memiliki wajah yang cantik, kulit putih bersih dan jangan lupakan warna matanya adalah coklat terang. Dan yang membuat gadis itu semakin terkejut adalah, karena wajah yang ditempati oleh tubuhnya ini sama dengan wajahnya di kehidupan sebelumnya.
“Apa yang terjadi?” gadis itu bergumam dengan lirih.
Ia masih bingung dengan ini semua, kenapa ia bisa berada di sini? Padahal yang terakhir kali ia ingat adalah dirinya yang tengah tertidur di kantor yang mengharuskan ia untuk lembur, dan saat membuka mata, yang pertama kali dilihatnya yaitu atap kamar ini.
“Argh!”
Kepalanya kembali merasakan sakit, ingatan-ingatan itu kembali masuk, namun kali ini lebih jelas. Tubuhnya yang ditempati bernama Veronica Charlotte sama seperti tubuhnya yang lama Veronica Aileen, hanya nama belakangnya saja yang berbeda.
Ternyata tubuhnya ini mempunyai Suami yang tidak mencintainya, mereka menikah hanya karena perjodohan. Suaminya adalah Jenderal Militer di Kekaisaran ini, dan lagi tempat yang di tinggalinya adalah kerajaan modern. Maksudnya di sini adalah, sistemnya masih mengikuti jaman kerajaan dulu, tapi juga mengikuti perkembangan teknologi di Kekaisaran ini.
Veronica bernapas lega saat rasa pusingnya sudah berangsur membaik, ia kembali
menatap sekitar kamar yang luas, kamarnya yang tidak sebesar kamar yang ditempatinya sekarang. Ia kembali dengan pikirannya, Veronica Charlotte dan Suaminya saat malam pertama pernikahan pisah kamar, itu adalah kemauan Aiden, Suami Veronica Charlotte.
Veronica juga mengejar cinta Suaminya selama empat tahun pernikahan, dengan melakukan perawatan tubuh dari atas hingga bawah, berharap Suaminya mau menatapnya. Bahkan, Veronica memakai riasan yang tebal, membuat Veronica Aileen terkejut. Dan jangan lupakan, memakai pakaian yang kurang bahan.
Baiklah, sekarang hanya ada Veronica Aileen dan bukan Veronica Charlotte yang mengejar cinta Suaminya. Ia hanya ingin hidup untuk dirinya sendiri, dibandingkan untuk mengejar Aiden, lebih baik Veronica menghabiskan waktu luangnya dengan berbagai hal.
Gadis itu berjalan pintu lain yang ada di kamar ini, saat membukanya, terlihat jelas bahwa itu adalah kamar mandi. Ia masuk ke dalam dan membersihkan dirinya, sambil sibuk dengan menatap sekitar. Ia mengagumi kamar milik Veronica Charlotte yang berlapis emas. Setelah Veronica membersihkan diri, ia berjalan menuju lemari pakaian. Lihat, bahkan untuk menaruh pakaian dibuat ruang pribadi, kalau di jamannya dulu disebut walk in closet.
“Woah!”
Ia kembali menatap kagum walk in closet yang sedang di pijaknya. Tas, sepatu bahkan pakaiannya tertata dengan rapi di tempatnya. Veronica memilih dress yang paling menurutnya sederhana, jika ia memilih pakaian yang lain, semuanya terlihat sangat kekurangan bahan. Kecuali, pakaian formal hingga kaos biasa. Tidak mungkin ‘kan ia memakai pakaian formal saat tidak ada acara ataupun pergi bekerja, dan untuk kaos yang biasa ia pakai di kehidupan sebelumnya, Veronica hanya ingin mencoba bagaimana rasanya menggunakan dress.
Karena di kehidupan sebelumnya, Veronica hidup dengan sangat sederhana untuk mencukupi kebutuhannya, ia harus banyak-banyak menabung.
Veronica berjalan keluar, sebelum itu ia mengambil ponselnya yang tergeletak disisi ranjang. Ia turun dengan perlahan menuju lantai bawah, ia mengamati sekeliling, lagi-lagi ia berdecak kagum. Seberapa luaskah mansion yang ditempatinya ini, entahlah, ia harus menyebutnya atau kerajaan saat ia berjalan untuk mengetahui setiap sisi mansion Aiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Locking You In My Life
Fantasy❝Aku, tidak akan pernah membiarkan mu pergi dari kehidupanku!❞ ••• Veronica Aileen ingat, terakhir kali ia berada di kantor untuk lembur. Tapi kenapa ketika ia bangun bisa berada di sebuah kamar mewah? Dan yang lebih membuat terkejutnya, Ia mempunya...