🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
⚠️ WARNING ⚠️Jam masih menunjukan pukul 04.10 subuh pada hari sabtu ini, Juan terbangun karena merasa ada sesuatu yang mengganjal di bagian dadanya.
Tadi malam ia memutuskan untuk menginap di apartment kak Haru, karena kekasihnya itu sedang panas, suhu badannya tak kunjung turun 2 hari berturut-turut, jadi ia turut turun tangan untuk merawat kak Haru.
Untungnya ini weekend jadi Juan bisa merawat kekasihnya itu tanpa harus pusing memikirkan jadwal kuliahnya, ia bisa fokus menjaga kak Haru saja sampai sembuh.
Seingatnya tadi malam mereka tertidur bersamaan di kasur kak Haru dengan Juan dalam dekapan kak Haru dibalutin selimut.
Namun, sekarang ini Juan tidak mendapat Kak Haru dalam dekapannya.Tetapi, ternyata penyebab rasa mengganjal pada dada si manis itu ternyata ulah kak Haru.
Si yang lebih tua ternyata sudah membenamkan wajahnya ke dada Juan di balik selimut sembari menjilati nipple Juan yang masih ditutupi kaus tipis. Bahkan, tidak cukup dengan menjilati saja, Haru mulai menggigit kecil dan mengemut nipple Juan walaupun masih ditutupi kaus."Mmmhh....ahhh kak Haru stopphh" ujar Juan dengan desahan tertahan.
"Ehh Juan bangun? Maaf sayangnya kakak, gak maksud bangunin kamu..padahal kakak sengaja mainin dari luar takut kamu bangun kalau kakak buka kausnya.." balas Haru yang sekarang wajahnya sudah kembali ke atas dan menatap wajah si manis, meninggalkan permainannya di dada Juan yang kini kausnya sudah basah karena saliva Haru.
"Iya kakak sih tiba-tiba kayak gitu aku jadi keganggu..masih ngantuk banget loh padahal.."
"Iya sorry ya Juan.." ujar Haru sambil mengecup kening Juan.
"Kakak panasnya udah turun?" Ucap Juan sembari meletakan telapak tangannya pada kening Haru.
"Sudah kok, kakak udah mendingan...udah gak pusing lagi. Soalnya obat kakak kan cuma Juan dan cuddle dari Juan seorang hehehe"
"Berisik kamu buaya darat!"
"Coba aja dari awal kamu nginap, pasti kakak cepat sembuh.."
"Kak Haru nih emang ya alasannya banyak banget, minggu lalu juga kita tidur bareng terus, kakak nempel mulu sih!"
"Iya kan malam doang, soalnya siangnya kakak lagi sibuk skripsian.."
"Iya deh, dasar buaya manja"
"Buaya apaan deh, kakak kan udah tobat sejak jumpa Juan si manis kesayangan kak Haru. Juan is enough untuk kak Haru seorang!"
"Udah ah Juan masih ngantuk mau bobo lagi, siniii aku mau peluk kak Haru"
"Mau tidur lagi?"
"Iyalah! Ini masih jam 4 subuh kak Haru!!! Dan ini weekend jadi Juan mau puas-puasin tidur!"
"Tapi kak Haru mau lanjut yang tadi dong manis...selagi weekend, ayo dong sayang, udah lama nih, kita sibuk terus di kampus 2 minggu ini.." ujar Haru dengan nada manja dan tangannya memeluk erat Juan sembari mencuri beberapa kecupan di bibir Juan.
"Gak kak Haru gak, Big No......Juan masih ngantuk banget. Ngurus kakak sakit tuh kayak ngurus bayi umur 2 bulan, rewel. Juan masih capek pengen istirahat lagi, nurut atau gak sama sekali?"
"Kumat lagi nih galaknya, yauda tidur aja lagi deh. Makasih ya sayang udah mau jagain kakak kalo sakit gini" ucap Haru sembari menarik Juan agar masuk ke dalam dekapannya.
"Iya sama-sama kak Haru, apasih yang gak Juan lakuin demi kak Haru..kalo kak Haru senang kan Juan senang. Kalo kak Haru sakit, Juan sedih" jawab Juan dalam dekapan Haru, kini wajahnya dibenamkannya di dada bidang Haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Senior Haru | Haruhwan
RomanceHot Senior Haru; Haruhwan Slice of life BxB || M-Preg Alur maju mundur! #1 Haruhwan 251021 #3 Junghwan 051121 #3 Haruto 091121