6. MALAM PANAS ⛔🔞🌚

4.4K 227 8
                                    

Note : Kalian bisa bayangin Gambar di atas Taekook lagi 'Minum Anggur Pernikahan' 🍾🥂
*mirip adegan di Novel China yg sering aku baca 😆



Sebelum baca jangan lupa kasih support aku dengan cara pencet tanda ☆

Happy Reading~


.

.

.

.

.

.

.

Taehyung kembali masuk ke dalam kamar, didorong perasaan yang kuat untuk melihat Jungkook kembali.

Jungkook masih menggeliat dan mengerang-erang di atas ranjang, ketika Taehyung duduk di sampingnya, mengawasinya dengan mata sedikit redup karena gairahnya.

Jungkook balas menatap sosok Taehyung dengan mata berkabut, seolah tidak mengenalinya.

“Tolong....Aku sakit….tubuhku… panas…”

Taehyung tersenyum dengan kelembutan yang aneh. Jungkook benar-benar tidak tahu apa yang terjadi kepada dirinya, bahwa hanya ada satu cara untuk membebaskannya dari rasa sakitnya.

Dan Jungkook membutuhkan Taehyung untuk itu.

Taehyung mencondongkan tubuhnya dan menyapu lembut bibir Jungkook, mendapati mata bulatnya membelalak kaget menatapnya, Taehyung tidak bisa menahan dirinya untuk tersenyum.

Sungguh luar biasa, perpaduan antara kepolosan dan gairah yang kuat sungguh sangat menggodanya.

“Kau tidak menyukainya?,” bisik Taehyung lembut di telinganya.

Jungkook menatap Taehyung, atau setidaknya mencoba menatap dengan matanya yang sulit fokus karena pengaruh obat.

 “Aku… apa yang terjadi pada diriku?”

Taehyung mengulurkan jemarinya, dan menyapukannya di pipi Jungkook, membuat tubuhnya bergetar.

“Anak buahku mengambil keputusan sendiri dan mencampurkan obat di minumanmu…”

“Obat…? Apakah aku telah diracuni?”

“Itu bukanlah racun sayangku, obat itu akan merangsangmu sampai hasratmu tak terkendali, dan kau akan kesakitan jika dirimu tidak dipuaskan olehku.”

Jungkook butuh waktu sesaat untuk mencerna, sampai kemudian menyadari arti kata-kata Taehyung, sedikit kesadarannya meneriakkan peringatan akan bahaya.

Dan tubuhnya langsung beringsut, dengan susah payah mencoba menjaga jarak sejauh mungkin darinya.

Tetapi dengan cepat Taehyung merengkuh tubuhnya lagi dan berbisik lembut di telinganya yang terasa sangat sensitif.

“Aku bisa membantumu menyembuhkan rasa sakitmu,” sambil berbicara, tangannya yang bebas turun ke dalam kemeja Jungkook, mengusap dadanya dengan gerakan sensual.

SLEEP WITH THE DEVIL (TAEK00K)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang