Chapter 13: Fool

398 42 10
                                    

Lucifer back bitches!!! It's been a long time~

So sorry buat kalian nunggu, kini aku kembali melanjutkan cerita. Dengan personality yang berbeda atau mungkin masih sama (?) Sorry kalau ada typo atau kata yang menyinggung kalian di cerita inii..

<3

.

.

.

Di tengah siang bolong Hoodie dan (name) berangkat. Tentu saja bayangan Nina yang mereka akan pergi malam ini itu salah, sungguh bodoh sekali dirinya tidak tahu kalau mereka tidur di siang hari.. 

setelah  keluar dari hutan Hoodie melambai pada (name) mengucapkan sampai jumpa lagi pada (name). (name) tersenyum dan melambai juga pada hoodie "sampai bertemu lagi hoodie.."

(name) berbalik dan menuju ke arah berlawanan dari hutan, ketika ia berbalik badan hoodie sudah tidak ada di tempat dia terakhir kali melihatnya..

TOK TOK

Mary dari dalam rumah menjawab dan segera membuka pintu rumahnya..

Mary = Your Bestfriend -> di ganti menjadi -> Mary.

betapa terkejutnya Mary ketika melihat (name) di depan pintu rumahnya. Mary langsung memeluk sahabatnya itu, "Aku senang kau kembali (name)!" mary melepaskan pelukannya. "Mari mari, masuklahh! aku akan buatkan Indomie goreng!" (name) pun masuk ke rumah itu dengan senyuman, mary lalu menutup pintu rumahnya..

mereka duduk di sofa lalu mary dengan cepat menyantap makanan di depannya itu. "Hei.. kenal sidney ga?" tanya mary dengan bahasa Indonesia.

(name) mengangguk. tentu saja dia tahu, Sidney adalah teman Mary dari woodsbro. Woodsbro adalah kota tetangga yang terpisah dengan Rosewell kota yang ia tinggali ini, 2 kota ini terpisah oleh hutan yang tidak di beri nama

"kan kau yang memperkenalkan dia padaku.." jawab (name) dengan senyuman canggung.

"Oh iya yaa... dia tadi chat, katanya dia sendiri di rumah dan ingin kita menemaninya. Sooo... kamu ikut denganku ya? tadi Sidney bilang dia juga ga keberatan kamu ikut" ucap mary dengan tatapan berharap

(name) tertawa kecil melihat temannya dengan tatapan lucu itu. "Yaa akan ku temani.." Mary pun bersorak ketika dia mendengar jawaban (name)

.

.

.

Malam pun tiba. Nina masih tidak menyadari ke pergian (name), dia tadi menanyakan keberadaan (name) pada Hoodie. Hoodie menulis sesuatu pada Nina

"DIA MASIH ADA DI KAMARNYA, MASIH MERENUNG TENTANG JANE.. JIKA KAU MENCARINYA LEBIH BAIK NANTI SAJA."

Nina tersenyum riang, dia akan berhasil malam ini. "Ohhhhh my princee!! this time YOU WILL BE MINE!!"

Masky menyadari dengan kedatangan SCP di depan Mansion. Tentu saja itu memang mengagetkan, tetapi yang lebih mengagetkan lagi, bagaimana mereka tahu tentang lokasi mansion ini. dia segera memberi tahu yang lain. "Semuanya! Bersiaplah bertahan! SCP menyerang!!"

"SIALL!!" teriak Ben dari dalam kamarnya. "Bagaimana mereka tahu keadaan kita!?"

"Tidak tau.." sahut Clockwork. "Yang pasti, salah satu dari kita ada yang berkhianat. Aku akan cincang orang yang berkhianat itu."

•Protect: CP• ♡Reader♡ DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang