chapter 7 [Lo lagi-lo lagi]

17 11 7
                                    

Hai bass,masih kangen jingga? Maaf update ny terlalu lama.

Sering mampir ke sini yah 𖤐

Oke next kita ke part Seven☘︎

Kasih jejak komentar 💬

Happy reading y'all 🔥🔥

*****

Seperti biasa, kantin adalah tempat mangsa para penghuni sma nakahara. Tempat yang semuanya di penuhi oleh kebisingan dan keramaian, Tidak ada waktu senyap di tempat tersebut.

"Lo mau pesen apa bertiga?" Tanya bastian.

"Siomay aja tiga, es nya serah lo" Jawab arka.

"Oke, mba siti siomay empat sama es teh nya empat." Pesannya.

Setelah itu keempatnya duduk di pojokan, dan menunggu pesanannya datang.
_____________ ________

"Kita duduk dimana nih, mana perut gue dah minta di isi lagi" Resah chika.

"Sabar napa chik, kita berdua juga laper. Bukan perut lo aja yang minta di isi,kita juga." Jawab aluna yang kini mulai frustasi.
"

Yaudah yuk kita pesen dulu, masalah tempat duduk mah gampang" Jingga mengusulkan.

***

"Pesen makan udah? Terus kita duduk dimana" Kesal chika.

"Ah! Itu di pojok ada tempat, ya meskipun ada orang si disana. Tapikan mayan, bisa geser dikit lah, daripada kita berdiri disini" Sambil menelunjukan jari.

"Yaudah samperin" Sahut aluna.

"Permisi numpang duduk, karna nggak ada tempat lagi,Semua penuh" Kata chika.

"Boleh kan kita bertiga gabung? " kini suara aluna

Kedua lelaki itupun mempersilahkan mereka bertiga untuk satu meja denganya, meskipun sempet agak pepetan.

"Eh bentar, lo yang di hukum tadikan di lapangan? nih sama anak ini juga" tanya bastian sambil menujukan jarinya ke arah arka.

Seketika semua mata yang ada di satu meja melihat mereka berdua. Dan arka melihatnya langsung terbangun dari kursinya. "Lo? Ngapain lo disini, ngintilin lo ya?" tanya arka seenak jidat.

"Heh! Kalo ngomong tuh mulut nya di saring dulu. Ngadi-ngadi kalo gue ngintilin lo, mending gue makan di kelas" jingga pun beranjak pergi meninggal arka dan yang lainnya.

Kedua sahabatnya mau tidak mau juga pamit dan menyusul jingga yang sudah lumayan jauh.

Sesampainya di kelas..

"Lo ngapa si ga" tanya aluna dengan satu suapannya. "Nggak papa, gue cuman agak sebel aja sama itu cowok".

Sementara chika fokus akan hidangan yang ia sempat tertunda tadi.

______________________ ________

Kini jingga sedang di depan gerbang sekolahnya, ia sedang menunggu abangnya yang katanya akan menjemputnya ia pulang.

Jingga sudah menunggu dan berdiri disana kurang lebih 20 menit.

" kemana sih tu cowok, di tunggu kagak nongol"

Ia pun segera mengechat devano, sedang di mana ia sekarang.

Bang Vano
Online

Bang, lo dmna?

Otewe

Cepet, pegel nih gue

Jingga pun keluar dari apk chat room nya, dan ia menunggu beberapa menit lagi.

Tak lama ksmuadian datanglah cewek cantik berambut panjang yang terurai. "Belum pulang? " tanya gadis itu. Jingga menggelengkan kepalanya "belom, nunggu jemputan"

Tak lama datang juga seorang laki-laki yang membawa motor kawasaki ninja 250 nya.

"Yuk" ajaknya

"Gue duluan ya" ajak gadis itu pada jingga, Sedang kan jingga hanya membalas dengan senyuman.

Jingga hanya memandang takjub, akan pengendara yang bersama gadis itu tadi. Ia tak sempat melihat wajah nya, karna ia terhalang akan helm yang dipakai lelaki itu.

"Siapa dia, beruntung sekali cewe itu pergi bersama nya". Dan setelah itu, mobil yang ia kenal pun mendekatinya.

" lelet amat bang, nggak tau apa kaki udah nyut-nyutan" resah jingga.

"Kan gue bilang otewe" singkatnya.

Jingga pun masuk kedalam mobil, ia ingin segera pulang dan mengistirahatkan dirinya

______________________________________

➶➶➶➶➶ Lelah merupakan tanda jika kamu telah berjuang, baik untuk sesuatu maupun masa depan.➷➷➷➷➷

»»————>Jangan  pernah berhenti saat kamu merasa lelah, namun berhentilah saat kamu telah mencapai puncak.<————««

______________________________________

Sampai sini dulu ya

Kita lanjut lagi nanti ke part selnjut nya.

Keep the spirit, don't unyielding(ノ_ _)ノ

See you 😂

Goodnight💤

JINGGA JOLICIA (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang