PART 14

34.8K 4K 359
                                    

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

BRAKK

Momen itu pun akhir nya gagal karena ada iklan shampo eh bukan karena pintu uks didobrak oleh Erick dkk.

"Anjing"Latah aurel mendapat tatapan tajam oleh arland yang menjauhkan tubuh nya dari aurel.

"Aurel"Teriakan mereka saat masuk ke dalam dan mendekati kasur tempat berbaring nya aurel.
Dan mereka bertanya tanpa henti pada aurel.

"Lo gapapa kan"Tanya Lia khawatir yang berdiri disamping kiri aurel.

"Ayang nya rehan kepala nya masih sakit ngak"Tanya Rehan berdiri disisi kanan samping Arland.

"Iya apa perlu dibungkus perban misalnya"Ucap Kevin yang disamping rehan dan sampingnya ada erick yang menatap Arland tajam karena erick tau jika Arland ingin begitu dengan aurel tadi,,,ah ia tidak sabar memberi hukuman pada gadisnya Batin Erick bersmrik menatap Aurel.

"Udah diobati belom rel"Tanya Nayla yang berdiri disamping fiska.

"Apa mending kita ke Rs aja"Tanya Fiska khawatir.

"Pala lo gak bolong kan"Tanya megan polos mendapatkan geplakan oleh Lia.

"Aishh sakit tau Li"Ucap Megan cemberut sambil mengusap kepalanya.

"Ya luh kira sundel bolong apa"Ucap Lia nada ngegas.

"Eh jan ngomong sundel bolong gue jadi merinding takut anj,,nanti takut kalo pipis gaberani ke toilet"Ucap Megan ketakutan.

"Gak bakal takut tu sundel bolong karena.."Ucap Lia mengantung jemuran.

"Karena,,karena apa ih"Ucap Megan penasaran.

"Karena,,lo sundel bolong nya Hahahah"Tawa Lia sontak membuat wajah megan tambah cemberut mata berkaca-kaca.

"Eh jan nangis bercanda kali"

"Ih kalo ngatain selalu semua berlindung di kata bercanda"Sindir Megan kepada semua orang.

"Eh gak itu maaf yah"Ucap Lia hanya diangguki malas megan tapi lia punya ide dan mendekat membisikan sesuatu membuat wajah megan berseri-seri melupakan masalah tadi.

"Udah-udah kalian jangan berteman,, gue gak papa udah diobatin,,untung tadi langsung dibawa ke sini sama Al"Balas Aurel pada teman-teman nya yang tadi bertanya tanpa henti.

"Al?"Beo semua nya kecuali aurel dan arland.

"Maksud gue arland"Jelas Aurel semua hanya berOriah,, tapi tidak dengan satu orang ini ia sudah menahan emosinya yang sedari pagi dan sekarang aurel memberi nama kesayangan buat cowok lain Batin Erick marah.

-
Author: kamu kalah cepet nak, nanti coba lagi yok.

Erick: itu karena lo gak ngasih gue kesempatan anjing.

JADI FIGURAN TERUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang