PART 12

17.9K 2.4K 692
                                    

▽▽▽▽▽▽

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▽▽▽▽▽▽

Natha sore ini sudah berada di kantor Kenan untuk menjadi model iklan Sampo yang akan dipasarkan.

Yang sekarang Natha menghadap ke sebuah kamera dan berkata. "Aku jadi duta sampo lain. huh hahaha ups"ucap Natha yang langsung menutup mulutnya dan berkata lagi"dulu pernah coba sampo lain dan ketombe juga kayak cepet ilang tapi cuma sebentar terus balik lagi dan rambut ku rontok lagi ih aku sama sampo kuda nil aja, jadi rahasia sampo ku sampo kuda nil"ucap Natha dan membelai rambut yang lembut tak lupa menunjukkan produk sampo nya dan tersenyum di depan kamera.

Cut

Suara teriakan yang memberhentikan Natha dan juga kameramen untuk istirahat karena sudah selesai.

Natha langsung bernafas lega dan berdiri dari duduk nya turun dari sana menuju ruang make up.

Oh untuk Natha kenapa bisa ada disini saat kejadian dimana Jayden mengintrogasi Natha ya mau tidak mau rahasia Natha terbongkar dan sudah diketahui Jayden yang Natha membobol perusahaan Kenan. Jadi lah Jayden menyuruh Natha ikut gabung di grub nya ntah Natha tidak tahu kenapa? dia sih yes aja karena misi dari sistem harus deket-deket sama Jayden.

Sekarang Natha sudah ada diruangan make up dan duduk disalah satu sofa.
"Huaa gue jadi kayak mbak anggun tadi hehe"ucap Natha yang cekikikan.

"Iya tuan apalagi anda tadi yang ketawa kuntilanak nya lucu banget"ucap sistem.

Saat ingin menjawab ucapan sistem Natha dikejutkan oleh suara perempuan yang menatap nya dengan sinis

"Hey lo"ucap seorang perempuan yang menatap sinis Natha dan tangannya dilipat ke dalam keteknya.

Natha langsung menoleh kesamping menatap perempuan itu dari atas sampai bawah "Siapa dia sis?"tanya Natha pada sistem.

"Dia Flora Antagonis Wanita tuan"jawab Sistem yang membuat Natha sedikit terkejut.

Natha yang langsung menatap Flora lagi." Iya ada apa?"tanya Natha pada Flora.

"Lo gausah kecentilan sama Kenan. Karena Kenan tunangan gue"ucap Flora pada Natha yang tadi dia sempat mengintip Natha dan Kenan yang ada diruang kerjanya Kenan dan saat itu Natha mengusap dada Kenan yang tidak sengaja ketumpahan teh yang diminum Natha. Jangan salah kan Natha dong saat melihat baju putih tipis Kenan melihatkan roti sobek dan Skil Jalang Natha yang meronta-ronta ingin memegang roti sobek.

"Maaf gue gak ngerti maksud lo"ucap Natha tenang membuat Flora tersulut emosinya dasar perempuan ganjen bisa-bisanya menggoda Kenan nya, batin Flora.

JADI FIGURAN TERUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang