11 (ardian)

1.9K 198 27
                                    

kesel?

jelas dong nampak bener dari muka gue sekarang. gak ada angin gak ada ujan tapi tiba tiba puting beliung! maklum sih. awan badainya dateng gak di undang pula. (nyindir si lonthe)

jadi lah tiba-tiba puting beliung! hubungan gue yang adem ayem sama elang tiba-tiba di usik sama kehadiran nenek lampir yang muncul terus nyuruh gue kawin sama anak temennya, pake ngebujuk babeh lagi!  kan gila!

gue udah coba bilang sama dia kalau gue ini belok, pencinta kontlo, bukan pencinta melon! masih juga kekeh, batu emang. pake waktu itu di ancam dia bakalan nyakitin si elang pula. bisa bisanya gue kemakan omongan gitu sampe akhirnya buntu sendiri nih pikiran.

bokap gue juga panteq emang, bukannya ngasih tau ke bini nya kalau anaknya udah live ngewe depan dia sama laki malah setuju setuju bae sama keputusan si nenek tapir eh! lampir maksud gue.

"sialan! enak enak abis ngewe pengen manjaan malah di putusin sialan emang!"

gue ngomel ngomel di mobil udah macem orang gila, emang gila sih. gila di tinggal cinta gue ini lagian, pengen gue balik ke rumah terus ngacak acak orang rumah. bisa bisanya dia nyogok pacar gue pake duit sama fasilitas! gak terima gue!

secara gue udah nafkahin elang jasmani rohani juga! dan fasilitas dia juga gue yang nanggung! tapi bisa bisanya di elang di sogok gitu!

"tunggu lo ya nyet tunggu!"

gue langsung naikin kecepatan mobil gue, pokoknya tujuan gue sekarang itu rumah. yaps rumah, ada banyak hal yang mau gue tanyain ke bokap gue. salah satunya sogokan yang dia suruh bininya itu kasih ke elang!

**** 

"SAMLEKOM!"

"LO ATEIS GOBLOG GOSAH SOK SALAM!" teriak bokap gue yang lagi koloran sambil baca koran di ruang keluarga, maap gais bapak suka bercanda yang kelewat batas emang, maklum ya. duda kolot

"si anjing.. eh astagfirullah"

"ngumpat bisa lu ye istipar, giliran ngewe lupa bismillah langsung kepergok pan lu"

"Nah iya ngewe! pah ardian mau ngomong serius!"

"kenapa ha? mau jadi presiden lu tong?"

"ck ini urusan ngewe ardian!"

"ngewe terus otak mu itu"

"ngaca woi duda" teriak gue kesel

gue duduk tuh di depan dia sambil merhatiin bokap gue yang sekarang lagi balik natap gue serius. gue sama bokap emang gini kerjaanya kalau dia lagi di rumah. dari dulu sih, emang keliatan gak deket aja aslinya begini.

"kenapa kamu?" tanya papah sambil masih ngeliatin gue, berasa mau sidang skirpsi sih rasanya.

"papah beli kolor spongebob di mana?" kolor dia warna kuning gais, eh kuning apa oren dah salpok pokoknya gue

"ini Winnie the pooh bukan spongebob!"

"ohhh gitu, beli di mana?"

"di london, waktu itu ada bazar gocap 10 lusin"

"anjai!"

"alay najis, kenapa lo itu buruan. papah ini sibuk bukan cuman mau urusin urusan ngewe kamu aja"

gini gini ada rasa takut juga gue sama bokap, bikos why? bikos kalau dia udah ngambek gue bisa jadi miskin dadakan, dan elang bakalan makin gak mau balikan sama gue kalau gue miskin.

"pah, udah pernah liat ardi ngewe kan?" tanya gue pelan

"hm kenapa?"

"pah menurut papah elang itu cewe apa cowo?"

PERKARA KONDOM- lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang