gue fikir selama ini hubungan gue sama kak ardi bakalan lancar-lancar aja. tapi ternyata enggak, akhir-akhir ini ardian lebih deket sama anak baru yang baru beberapa hari ini masuk ke kelas dia sama kak garit. ardian deket banget sama tuh anak, sampe buat gue gerem sebenernya, cuman masih gue tahan aja dari maren.
cuman bisa dumel aja di depan si chandra. siang ini gue rencananya mau nyoba buat nyamperin dia ke kelas dia sama si chandra sekalian kan si chandra mau jemput ukenya si kak garit. karna selama ini selalu dia yang nyamperin gue sama sahabatnya itu, dan gak tau kenapa beberapa hari ini cuman kak garit aja yang dateng buat jemput chandra.
setiap gue tanya kemana kak ardi dia pasti langsung ngalihin pembicaraan gue. oh iya btw, kak garit sama chandra udah resmi pacaran dari sebulan yang lalu, dan yang gue harepin sih chandra gak akan ngerasain lagi pengalamannya kaya waktu pas dia sama mantannya itu kan.
oke lanjut, jadi begitu rencana gue sebenernya. gue mau nyamperin dia ke kelas terus ngajak doi ke kantin, gue fikir bisa perbaikin semuanya kan? siapa tau gue ada salah gitu. udah lama gak sama dia juga kangen sebenernya. wkwkwk.
gue jalan ke kelas dia bareng sama si chandra kebetulan banget dia lagi sendiri di depan pintu kelas.
"kak!"
gue yang tadinya jalan langsung lari ke arah dia ninggalin si chandra yang tadinya jalan di samping gue. dia nengok terus senyum ke arah gue, senyum yang bikin gue gal bisa tidur semaleman ini. kangen pokoknya kangen!
"kantin yuk kak, gue sama chandra mau ke kantin nih" ajak gue sambil senyum ke dia. terus dia bales senyum gue sambil usak kepala gue, seneng? oh ya jelas~
yang jomblo jangan protes lo pada anjir
"maaf ya lang gue gak bisa, si farel minta temenin ke perpus"
gue bungkam, tapi senyum gue tetep nempel di muka gue. oh... jadi namanya farel toh, gue mundur satu langkah dari posisi gue.
"mau ngapain sih kak? emang ada tugas?" berusaha santai aja dah, kan niatnya ke sini mau hepi-hepi gitu.
"gak ada sih, cuman si farel mau baca buku aja katanya"
gak salah? ardian ke perpus cuman mau nemenin si farel itu baca buku? terus dia lebih milih nemenin si farel baca buku ketimbang makan bareng sama gue? yang menyandang status pacarnya ini gue atau si farel? ini serius gak sih?
"ayo ar jadi ke perpuskan?" tanya si farel itu ke ardian. dia jalan sambil bawa buku juga dia peluk di dada gitu. terus senyum ke doi gue, sempet bener gue liat ardian bales senyum ke dia.
okeee... gue kayanya kalah mulus ini sama si nih bogel satu, kalah elok. cuman memang tinggi doang. oke gue minder, dan lebih milih merhatiin interaksi mereka berdua aja.
"jadi yuk" jawab ardian sambil masih senyum ke si farel
senyum itu harusnya cuman buat gue, dulu senyum itu cuman buat gue bahkan ke kak garit aja kayanya ardi gak pernah nunjukin senyum semanis itu. nginget sosok dia yang dingin di sekolah lalu bersikap seramah itu dengan orang baru malah bikin rasa aneh di gue pastinya, malah beberapa hari lalu dia gak bisa di hubungin.
"dia baca buku sendiri gak akan mati kak" sinis gue
" lang mulut lo!"
"apa? mulut gue kenapa emang? udah begini dari dulu"
oke situasi makin memuakan di kala si farel bilang ke ardian kalau dia bisa ke perpus sendiri dengan nada sok lembut padahal bikin gue pengen bener langsung nendang kepala dia. reflek kaki gue bagus loh, mau main-main sama gue?
tapi malah responnya ardian makin bikin gue muak dengan dia yang kekeh mau nemenin si cebol ke perpus. jadi ya udah lah ya, dari pada gue muak mendingan gue pergi aja dari sini. dari pada gue makin muak sama semuanya, persetan sama satsus hubungan gue sama dia.
gue lari ke kelas ngambil tas gue gitu aja dan langsung pergi ke ruangan di mana biasanya gue sama anak-anak dari taekwondo di sekolah ini latihan, kebetulan gue di sini posisinya sebagai pelatih dari mulai kelas 10 sampe kelas 12. pas begitu sampe ruang latihan gue langsung ngelempar badan gue gitu aja ke matras.
farell...
ck! tuh manusia kenapa dah bisa deket banget sama ardian, sampe dia lebih milih untuk nemenin si bogel baca buku ketimbang makan sama gue sialan. kalah elok emang nyakitin anjir...
gue ngelempar tas gue sampe neghantam tembok yang ada di sebrang gue, dan lebih milih ngebuka hp dan ngasih tau kalau nanti semua anggota harus kumpul di tempat latihan.
beres ngetik pesan gue beralih ngecek branda pesan dan di sana gue dapet banyak banget pesan spam dari kak garit, chandra, dan pastinya ardian yang lagi nanya gue di mana sekarang. gak penting dah, mending ngurusin si cebol aja sana.
persetan sama mapel setelah istirahat ini, mood gue jelek banget sialan. dari pada gue ngamuk ke si cebol dan berakhir di bk mending gue tidur di ruang latihan gak buruk juga. dan pada akhirnya gue milih tidur, bolos bukan karna ngewong sama ardian di toilet. tapi gue bolos karna nanti ada UJIAN MATEMATIKA JUGA ANJIR!
***
jadi sekarang tuh anak-anak taekwondo yang udah gue suruh kumpul tadi udah pada dateng semua dan sekarang gue lagi ngasih arahan latihan ke anak-anak yang udah pada pegang sabuk hitam untuk ngarahin mereka yang ngelatih hari ini. terus gue? ya mabar ml lah ya kali ngangon kambing.
pas gue lagi sibuk ngobrol sama mereka ada satu adek kelas dateng ke arah gue terus bilang kalau ada ardian di depan pintu gedung latihan, nyariin gue katanya. sebenernya gue males mau nemuin, tapi ya udahlah gue temuin dah tu. gue berharap si ardian bakalan dateng terus minta maaf sama gue soal perkara siang tadi, gue udah pede bin seneng tuh kan.
ekspetasinya gitu.
tapi keknya gue halu semua yang ada di kepala gue itu cuman hayalan semata aja. nyatanya dia gak dateng sendiri, tapi tetep sama si manusia boncel itu. dia dateng sambil bawa bingkisan yang bisa gue tebak itu isinya makanan.
"ngapain nyari gue?" tanya gue sinis ke dia
"lo kmana aja sih? gue cariin gak taunya ada di sini, bales kek pesan gue dan bilang lo ada di sini"
"bacot aja dah, buruan ada apa gue mau mulai latihan"
"nih gue bawain makanan di makan jangan lupa" jawab dia sambil ngasihin bingikisan itu ke gue
"gak makasih, gue udah makan tadi" tolak gue
"mending kasih aja ke si kak farel, dia haus tuh kayanya"
sambung gue terus pergi gitu aja dari hadapan dia dan langsung mulai lathian. sebenernya gue denger dia teriak manggilin gue cuman karna gue kesel aja sama dia jadi gue gak hirauin panggilan dia.
ya...
setidaknya gue berharap latihan gue kali ini bisa ngebantu gue lupain semuanya..
berharap sekali lagi gak masalah kan?
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM- lokal
Teen Fictioncerita ini masih sama seperti yang di akun sebelah di sini di fokuskan untuk part 10 dst. untuk bagian pertamanya ada di @yaoidevil_69 di pindahin nanti pas sudah selesai part 10 dst di sini. semua part akan kembali di up di sini makasih yang ud...