okeh! elang wijaya tunjukan pesona mu!
yap! gue harus menujukan pesona seorang uke yang kemayu tapi tetap LAKIK! muka boleh cantik, mulus, glowing, tapi inget jiwa tetap LAKIK!
yaa masih dengan hari yang sama setelah gua telponan pasca 'ngewe sama ardian gue langsung otewe tempat latihan. maap ya say, di sini gak uke pincang pincang abis ngewe GA ADA! gue jalan jojong bae ke tempat latihan bahkan sekali kali gue loncat loncat udah macem poci pake ketawa ketawa sendiri lagi.
happy? wih jelas dong, gue lagi happy benget banget!
yang pertama karna gue abis ketiban rejeki nomplok, yang ke dua gara gara....
ada deh kalian simak aja deh, ya ini tuh soal prahara rumah tangga gue sama ardian. haelah prahara rumah tangga gak tuh, tapi emang sih secara ya dia itu emang LAKIK gue. ck, bisa bisanya ada cewe namanya clara yang mau ambil laki gue.
di tinggal pacar pasrah?
oh tidak say, dia laki gue, ngewenya sama gue ya kali nikahnya sama lo rugi perjaka gue cok.
nah lanjot! gue udah janjian sama anak anak buat kumpul di aula latihan yang selebar lapangan voli itu. (emang gedung voli sebenernya)
pas sampe sana para jongos, canda bah 😂
para anak anak didik gua udah pada ngumpul termasuk yang bukan anak taekwondo mereka semua udah pada ngumpul komplit dah pokoknya. gue senyum pas ngeliat mereka semua bisa di adelin begini pas lagi genting world war 10 gini.
"WOII MAK SINI LAMA AMAT SI SAIPUL UDAH KELAPERAN NIH!" ini tuh yang teriak salah satu anak taekwondo namanya ipul.
gue emang di panggil emak sama anak-anak taekwondo nyaman aja gitu katanya manggil emak -,-
"MAK BURUAN DIKIT NAPE INI SI MAMAT UDAH MAKANIN SENDAL JEPIT MAK!"
harap maklum ya kawan merek ini kaum lulusan rsj semua jadinya begini, soal otak emang lulusan rsj. tapi kalau soal solid? jangan di raguin lagi mereka itu yang pertama maju buat gue mwehehehe.
gue berdiri tuh di depan mereka semua yang sekarang lagi duduk sambil ngehadap ke gue. di sini udah termasuk chandra, rangga, sama bang garit. tapi mereka ber 3 ikut berdiri di samping gue
"oke bang garit lo udh beresin urusan yang gue suruh tadi?" tanya gue
"udah lang beres!" dia ngacungin jempol ke gue sambil senyum
"lo chan?"
"tuh udah gue tutupin terpal yang lo suruh"
"wedehhh emang gak kaleng kaleng ya anak orang bank" gue nepuk lengannya chandra sambil ketawa
"dan lo gaa?"
"beres noh pasukan gue yang pake item item, tapi maap ye bang itu yang dasteran. baju seragam nya ilang jadi sekolahnya dasteran ceunah"
gue langsung dong ngeliat ke anak yang di bilang dasteran itu, gue pikir lawak doang ternyata beneran dia dateran aih si begooooo!!! ya kali lo sekolah pake daster emak lo!!!
pengen gue teriak begitu tapi yasudah lah urusan gue masih banyak dan waktunya dikit.
"oke kita bagi team sekarang"
gue langsung tuh mulai bagi team jadi beberapa bagian, biar besok gak perlu ribet-ribet lagi mau bagi. jadi besok tinggal cuss berangkat!!
emang mau ke mana sih?
ya mau holidy lah, kan baru putus healing dulu dong cyin. abis dapet uang banyak nih.
lanjottt!!!
Nah pas dah beres bagi-bagi team sama kerjaan yang harus mereka lakuin gue balik ngecek list yang udah gue siapin apa aja untuk besok. pas di liat semuanya udah siap gue senyum. semudah ini nyiapin healing terbaik gue.
"gais makasih ya udah bantuin gue, nanti selesai acara besok kita makan-makan nasi padang deh" sahut gue
anak-anak yang di belakang udah pada sorak sorak girang bakalan di traktir nasi padang. padahal besok gue cuman bakalan kasih mereka nasih kuning lauk tempe orek doang dah wkwk🤣
gak lah woi ya kali udah di bantuin ginian cuman di kasih gituan.
semoga aja apa yang gue rencanain untuk besok berjalan lancar jaya dan tertib prokontlo kesehatan elang dan ardian. eh! enggak dong..
kan udah putus
"lang, lo yakin?" tanya chandra
"yakin lah! sejak kapan gue ragu huh? lo kaya baru kenal gue aja elah"
"mata lo nunjukin semuanya"
"hm?" gue natap matanya chandra
"nunjukin semuanya gimana? mata gue belekan kali ah lo ini, gosah sok pinter deh"
"lang gue serius"
"gue lebih serius mau jadi seme loh channnn!!"
"hah.. oke oke, emang agak susah ngomong sama batu"
"GUE BURUNG BUKAN BATU!" maki gue
udah jelas nama gue elang, tetep aja di panggil batu! gue kan burung! burung elang! 🌚🌝
"hahh gak sabar deh buat besok"
"MAK KITA BALIK DULU YEE!!" teriak riel ke gue
"yoo!!! tiati di jalan! besok jangan telat! telat gue tinggal lo padaan!!"
"aman makk!!"
gue senyum sambil ngeliatin mereka yang keluar satu-satu dari gedung. ternyata kalau di pikir-pikir punya temen yang gilanya kaya anak lulusan rsj itu gak buruk.
pas udah pada pergi semua, sisah gue sama chandra, sama kak garit. gue langsung izin pamit pergi balik ke apartemen. gue mau istirahat brohhh
abis ngewe langsung rapat meja prisma.terus besok mau ada acara healing healing tai itu lah, bikin repot emang. tapi gimana ya.. kalau gak di pertahanin nanti anak gue siapa yang kasih makan?
eh? anak?
next next!!
next gue jelasin ya anak anak
seeyou!!!nanti kalau gue ceritain sekarang authornya ngamuk, kan jadi langsung tamat cerita dia kalau gue bunting sekarang
agak anjing, tapi dia elang :) - author
tuh kan authornya ngumpatin gue, oke see you next time sahabat elang. mari kita hidup bahagia di bekasi yang udah kaya neraka bocor ini 🤣🤣
TBC!!!!
alurnya ngalor gidul? ya maap..
gue hanyalah manusia biasah yang otaknya cuman satu
dan sel nya juga paling cuman 9 yang aktip selebihnya pada lowbatt wkwksehat terus kalian 👍🏻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM- lokal
Teen Fictioncerita ini masih sama seperti yang di akun sebelah di sini di fokuskan untuk part 10 dst. untuk bagian pertamanya ada di @yaoidevil_69 di pindahin nanti pas sudah selesai part 10 dst di sini. semua part akan kembali di up di sini makasih yang ud...