04

2.4K 142 1
                                    

VOTE SAMA KOMEN DULU BARU DI LANJUTIN KE YANG SELANJUTNYA!
.
.
.
.
.
MAKSA NIH!😾😾
KASIH AUTHOR VOTE ATAU KITA KEMUSUHAN!

"mhhhh terus chan lebih dalem ahh" 

garit terus mendesah di bawah kukungan candra yang kini sedang mengeluar masukan pusaka kebanggannya di dalem lubang kakak kelasnya itu. karena kejadian tadi yang buat dua ngaceng mendadak, dan berakhirlah di kamar di kediaman garit pergelutan antara 2 insan ini. 

"ahh-ahhh can, emhhh!" 

desahan garit gak bisa di kontrol lagi, demi apapun ini lebih enak dari kontlo silikon koleksi dia di kamar ini. bener kata elang, pusaka asli lebih enak daripada pusaka palsu! nyesel dia gak nyoba dari dulu. 

"lo masih sempit kak arghh fuck! lo perjaka ya?" 

"sialan! gua gak perawan gara-gara pusaka silikon anjing!" 

pokoknya ngangkang teros sampe gempor! tidak berhenti sebelum puas pokoknya sama kaya ardian. bedannya ini garit yang bilang gitu. tipikal uke binal tapi terpendam karna gak punya seme wkwkwk. 

tubuh mereka yang udah full naked itu masih terus menghasilkan denyit di kasur yang sedang mereka gunakan saat ini. garit gak butuh pizza ataupun seblak sekarang! dia lebih butuh di puasin begini setiap saat. 

"ohh shit! gua mau keluar kak o-ohh!" 

candra nekuk kaki garit sambil terus menggerakan tubuhnya dengan secepat mungkin. demi tuhan hole kakak kelasnya ini nikmat banget, desahannya juga bikin candu sialan!

"c-cum cummm ahngggg!!!" 

"shit!" umpat candra yang kini pusakanya semakin di jepit erat di lubang ini. beberapa hentakan terakhir, chandra pun menumpahkan seluruh cairan cintanya ke dalam tubuh garit. 

"JA-JANGAN DI DALEM BANGSATTT! akhhhhhh!" 

"telat kakk!" 

"CANDRA BAJINGAN!" 

"santai kak, gak akan jadi dah tuh sperma. lo bukan elang yang spesial" 

"gue cuman males ngeluarinnya sialan!" 

garit merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan posisi kaki yang masih ngangkang. panas bor holenya abis di gempur sama candra si perjaka, mayan kan dapet brondong perjaka. 

"kak gue gak mau tidur sama orang yang gak punya status sama gue. jadi sekarang lo punya gue" 

"heem, gue juga masih butuh pusaka lo" 

"punya gue enak ya?" 

"mayan" 

"HAZEK!" pekik candra kesenengan terus langsung ikut rebahan di samping garit sambil meluk dia erat banget. seneng? jelas dong, belum lama putus udah dapet yang baru. dan ini juga pertamanya seorang candra ngesex, biasanya cuman sekedar nyepong dah beres. 

***

selesai degan urusan mantap-mantap garit dan chandra. kini saatnya kita pindah ke pasangan utama kita 

elang & ardian 

ardian yang sudah sejak 3 jam lalu berada di dalam mobilnya untuk menunggu sang kekasih keluar dari gedung latihan tempat di mana biasanya ia melatih taekwondo di kota itu sebagai 'sabem'. ardian udah janji ke elang kalau bakalan jemput dia pas pulang ngelatih, jadilah dia di sni nungguin elang selesai latihan. 

begitu ia mendapatkan orang yang sejak tadi ia tunggu sudah keluar dari sana ardian pun segera datang menghampiri elang yang lagi jalan menjauh dari area gedung. 

PERKARA KONDOM- lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang