udah sekita 4 hari lewat elang sama ardian tinggal di rumah yang sama. di rumah pertama yang mereka datengin waktu kabur dari acara hajatan kawinannya sendiri. dan sekarang mereka berdua masih di sibukin dengan bersini beberapa barang yang baru dateng ke rumah itu.
si elang sibuk mandorin si tukang yang lagi sibuk nyusnin barang sama beberapa tukang lagi yang lagi benerin lampu rumahnya yang sempet gak nyala di beberapa bagian.
"lang ada pos nih" si ardian dateng ke ruangan di mana elang lagi sibuk ngomel sana sini buat ngarahin kerjaan orang yang dia sewaa buat nyusunin barang.
"hm? surat pos apa kak?"
"gue juga gak tau ini atas nama lo, dan satu lagi atas nama gue dari sekolah"
elang yang tadinya berdiri jauh dari ardian kini mendekat ke arahnya dan mengambil salah satu dari amplop yang ardian pegang lalu membuka amplop tersebut dan mengecek isinya.
"oh ini toh"
si elang membaca keseluruhan isi dari suratnya dan mengangguk pelan lalu berjalan keluar dari dalam ruangan itu dan berjalan menuju ke arah kamar mereka berdua, ardian pun sama dia ngikutin si elang yang jalan ke arah kamar.
"kenapa lang?"
"nih"
si elang nunjukin 2 buah buku berwarna merah dan satu lembar kertas berukuran a4 ke ardian. ardian yang kepo langsung ngedeket dan ngambil 2 buku terseut.
"lang ini beneran?"
"ya beneran itu kan di keluarin sama negara langsung" jawab elang santai sambil ngeluarin wadah yang biasa di pake buat nyimpen berkas
(anggap aja bukunya merah semua)
ardian gak ada berentinya ngeliatin 2 buku yang warnanya sama sama merah, dan juga gak ada berentinya dia ngeliatin isi di dalemnya yang nyatain kalau sekarang mereka berdua udah resmi bener bener resmi jadi pasangan pasusu.
"jadi yang kemarin itu kita beneran nikah resmi lang?"
"resmi lah, itu kan nikahan kita. bahkan ada saksinya, ada orang dari KUA juga jadi apa lagi? cuman kurang gak ada pestanya aja" si elang sibuk ngerapihin berkas yang harus dia susun rapih sebagai dokumen berharga
"lang tapi kok bisa?"
"bisa dong.. apa sih yang gak bisa di negeri wakanda ini selagi duit ada?" (ekhm part 2)
si ardian senyum seneng banget, bahkan sangking senengnya dia gak bisa ngomong lagi sekarang. dia ngasih 2 buku itu ke elang buat di simpen baik-baik. perjuangannya besar nih buat
"di simpen yang rapih ya istriku sayang"
elang yang di panggil begitu langsung ngedelik gak suka ke ardian, iyalah dia kan cowo!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERKARA KONDOM- lokal
Teen Fictioncerita ini masih sama seperti yang di akun sebelah di sini di fokuskan untuk part 10 dst. untuk bagian pertamanya ada di @yaoidevil_69 di pindahin nanti pas sudah selesai part 10 dst di sini. semua part akan kembali di up di sini makasih yang ud...