PROLOG

284 19 0
                                    

SHAira Muna PramOedya, seorang gadis yang cantiknya ngalahin duta duta shampo, dengan netra emerald yang sangat indah di pandang, tapi akhlak-less dan kesayangan keluarga besar Pramoedya karena cucu cewek satu-satunya, ngga ada angin ngga ada ujan gara gara tutup mata doang langsung pindah dunia.

"nih gegara novel bangke nih, udah bikin gw mewek karna ending nya yang membagongkan, saking menghayati nya gw ampe kebawa mimpi (yang sebenernya bukan mimpi) hedeeh mengcape saya"

" INI SHAI HARUS GIMANA BUNDAA?? TOLONGIN SHAIRA, SHAI NYASAR DI NOVEL ORAAANG "

Author POV.

Selamat datang di kehidupan novel ' Anne and the prince ' ucap sistem secara tiba tiba yang mengagetkan Shaira.

" Eh copot nyopet terompet, WEI JAN NGAGETIN GITU DONG ini siapa lagi yang ngomong kok ngga keliatan, Bukan setan kan ya?" Dumel Shaira mengkesal, sambil rada merinding manjah.

Saya berada di belakang anda tuan, dan saya bukan setan. Ucap sistem berbentuk kucing yang tak terima di bilang setan.

Orang imut banget gini dibilang setan. Nyinyir sistem sambil berbisik, ngga berani dia ngomong kenceng kenceng, kayaknya si tuannya galak.

Shaira pun akhirnya berbalik dan dia dapat melihat kucing yang nampak seperti boneka terbang yang tadi bicara dengannya.

"Dih apaan nih, boneka kok terbang, jadi keinget boneka Annabelle hii serem, tapi emang Annabelle terbang ya? Ah au amat dah pokoknya serem" ucap shaira yang sebenernya bisa di denger oleh sistem berbentuk kucing yang dibilang kayak Annabelle sama Shaira.

Dalem hati nya si sistem "sabar yang waras ngalah"

"Saya bukanlah apapun yang ada dipikiran anda tuan, saya adalah sebuah sistem yang akan mendampingi Anda menjalani kehidupan di novel 'anne and the prince'." Jelas sistem sambil menahan kekesalannya.

"Loh lu bisa baca pikiran ya? Kok gw bisa disini? Perasaan gw cuman ketiduran dah abis baca novel 'anne and the prince' yang sangat membagongkan itu. Tapi kok merem mata jadi pindah dunia gini? Trus gw harus gimana? Ini kesini emang buat apaan? Kenapa gw dibawa kesini? Kehidupan gw di dunia asli gw gimana? Apa gw mati? Atau tidur doang? Atau-hmmmp" saking geramnya karena nanya kayak kereta panjang banget, si sistem melakban mulut Shaira tanpa dosa.

............
Lanjut ngga nih???

Lanjut Ngga Nih???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang