keputusan

165 20 0
                                    

Mohon tandai kalo ada typo, selamat membaca♥╣[-_-]╠♥

_________________________________

Sebelumnya.....

"Jadi Lanjut ngga nih???"

.........

"Hmm, ngga ada option lain kan, dari pada gw mati diawal mending lanjut aja dah tem. Gw bakal ubah alur nya" putus shai dengan semangat 45.

Akhirnya. Sistem menghela nafas panjang. Eh emang sistem nafas? Karena sistem lagi di tubuh kucing jadi dia nafas, butuh oksigen buat hidup, kayak aku yang butuh kamu ea.

Lanjut..

"Baik tuan, ada beberapa hal yang perlu tuan tau-
1. Sistem hanya akan menemani di awal saja, selanjutnya sistem akan ada saat dibutuhkan
2. Terdapat sistem points yang akan berguna untuk mengubah alur cerita
3. Tuan bisa membuka data diri dengan mengucapkan 'update status'
4. Point dapat ditukarkan untuk item seperti uang dll, bisa untuk menambah status yang tertera dan masih banyak lagi-

"Apa tuan ingin melihat status anda?" Tanya sistem setelah selesai menjelaskan.

"Bentar gw mau tanya dulu tem, jadi di dunia asal gw udah mati belom?"

"Belum tuan, anda hanya tertidur. Waktu disini tidak ada kaitannya dengan dunia asal anda."

"Gw bisa balik ngga?"

"Nanti anda akan diberikan pilihan, ingin kembali atau menetap di sini."

"Oalah oke deh. Sistem update status" ucap shai setelah merasa puas dengan jawaban sistem.

Update status in 3....2...1.. Update

Data diri

Nama: Taalea shaira
Peran: tokoh figuran/ adik antagonis pria (not revealed yet)
Usia: 16 tahun

Kecantikan: 15%
Daya tarik: 10%
Kepintaran: 40%
Kemampuan: bela diri taekwondo, bernyanyi

Sistem Points: 1000

"Wiiih keren, udah berasa jadi spy spy gitu" ucap shai norak, sistem yang liat tuannya begitu antara ingin merasa bangga karena dia ngerasa dipuji sama ngerasa malu, tuannya itu loh orang lagi serius gini, kalo di kasus-kasus dia sebelumnya mah orang-orang langsung nanya kok cantik nya segitu bla bla bla.

"Eh tem itu serius cuman segitu, orang cantik bin imut begini masa cuman 15% si kecantikan nya" eh ternyata sama aja, cuman yang ini over pede

"Standar untuk semua yang ada di status dalam bentuk persen adalah 40% tuan, yang mana status anda tidak ada setengah dari standar yang ada di dunia novel ini" jelas sistem

"Iih demi apa, gila si gw yang 15% aja udah cantik bin imut gini, gimana yang lain" ucap shai lesu, insinyur dia dengernya.

"Ekhm, anda bisa menukar sistem Points untuk menambah kecantikan, daya tarik, kepintaran, dll tuan. Saya sudah menjelaskan nya diawal dan presentase cantik tidak akan bermanfaat kalau daya tariknya rendah" hedeh mengcape sistem sama tuannya, berarti dari awal dia jelasin tuannya ngga merhatiin dong ya, sakit hati sistem.

"OOOOOH IYA INGET ehe tadi lupa tem maap" shai minta maaf karena udah liat muka lesu nya sistem, dia jadi ngerasa bersalah.

"Oke jadiiiii....

.. sekarang ngapain?" Tanya shai polos

Huh sabar, sistem sabar dikasih makanan.

"Jadi begini, sistem points bisa ditukar kan saya udah bilang dari awal, mengcape saya tuh sama tuan."

"Hmm tapi gw kan udah cantik tem harus ya ditambah gitu?" Shai pikir dia kan udah cantik banget ya, belom aja dia liat orang orang yang ada di sini, beuh dijamin insinyur dah si shai.

"Seperti yang saya bilang tadi, STANDAR KECANTIKAN DISINI ITU 40% ANDA BORO BORO ADA SETENGAHNYA"  teriak sistem pake toa mesjid di kuping shai, bercanda. tapi boong wkwk.

"Wei kuping gw bisa budek sistem anj*"

"Ya lagian saya tuh capek ngadepin tuan hiks"

"Lah kok nangis" shai emang kurang akhlak ya, kasian juga sistemnya.

"OOOOOH GW PAHAM"

Dari tadi oh doang tapi abis itu masih ngga ngerti hiks. Ucap sistem dalam hati. Masih seg seg an dia

" Oke saya persingkat nih, awas aja kalo masih ngga ngerti juga. Jadi kan tuan nanti bakal dapet misi ya yang bisa nambah sistem points sekaligus ngebantu ubah alur cerita, nah menurut data yang saya dapet dari sistem pusat, presentase protagonis cewek saat ini tuh cantiknya mencapai 40% yang manaaaa anda kalah saing tuan, gimana mau ngubah alur cerita, mending ya kalo ngga cantik di luar tapi cantik di dalam, lah anda kan ngga dua-duanya tuan. Jadi untuk mempermudah tuan bisa menukar sistem Points dengan tambahan presentase. Hanya 50 sistem points buat penambahan 10% tuan, anda ingin membeli nya?" Mulai keluar dah tuh jiwa jiwa dagang nya si sistem.

"Kok gw rada tersinggung ya sama perkataan lu tem, tapi gw ngga bisa ngelak karena ngga salah juga omongan lu. Hmm yaudah deh tambahin masing masing jadi 60% semua"

Update diproses dalam 3....2...1..

Update selesai, senang berbisnis dengan anda

"Sudah selesai tuan, anda ingin melihatnya?" Tanya sistem.

"Oke, update status"

Update status in 3....2...1.. Update

Data diri

Nama: Taalea shaira
Peran: tokoh figuran/ adik antagonis pria (not revealed yet)
Usia: 16 tahun

Kecantikan: 60%
Daya tarik: 60%
Kepintaran: 60%
Kemampuan: bela diri taekwondo, bernyanyi

Sistem Points: 375

"Set dah langsung ludes points gw, ini bisa nambah lagi kan ya kalo gw kerjain misi?" Tanya shai sedikit kaget points nya tinggal dikit.

"Bisa tuan, kebetulan saat ini anda ada misi" ucap sistem "anda ingin melihat?" Lanjut nya. Shai ngangguk

Misi perdana, dibuka dalam 3....2...1..

-melihat kesekeliling panti asuhan dan membantu ibu panti yang sedang kesulitan.

Hadiah: sistem points 100, rambut wangi dan sehat tanpa ketombe maupun hama rambut a.k.a mba kutu.

"Nj*r mba kutu, emang lu kata gw kutuan apa!" Tanya shai cemberut.

"Yaa engga si..  engga tau"

Ingin rasanya shai nimpuk si sistem -_-


_________________________________





Maaf lama :)

Lanjut Ngga Nih???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang