menurut kalian ceritanya seru gak sih? Boleh minta tolong koreksi di komen gak? Biar aku tau, harus dibikin gimana, sekalian minta vote boleh? Biar makin semangat T__T.
Setelah lelah berkeliling kota Jakarta, Bian langsung mengantarkan Rachel ke rumah nya, karena ia daritadi melihat Rachel dari arah spion, Rachel terlihat ngantuk. makanya Bian langsung mengajak Rachel pulang, Walaupun Rachel sempat menolak karena ia masih merindukan hal seperti ini bersama sahabat nya.
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍
Saat sampai di rumah, Bian langsung merebahkan badan nya di atas kasur dan memejamkan matanya untuk tidur, karena besok ia harus berangkat ke sekolah dan terlebih lagi menjemput Rachel dulu.
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍
Pagi hari pun tiba. Bian langsung bangun dari tidurnya dan segera mandi lalu melanjutkan sarapan untuk berangkat ke sekolah, setelah semuanya siap ia langsung menaiki motornya lalu menjemput Rachel.
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍
Setelah sampai di rumah si Rachel ia menunggu rachel sebentar. Dan tak lama yang di tunggu menunjukkan batang hidungnya, lalu mereka langsung bergegas dan melanjutkan perjalanan ke sekolah. Saat di motor, Rachel memulai pembicaraan nya."Bi, Lo mau gak kalo gua ajak ke museum art? Gua lagi mau kesana nih" ajak Rachel
"Boleh, mau kapan?" Tanya Bian
"Malem aja deh" Jawab Rachel dan di balas anggukan
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍Mereka sudah sampai di sekolah. Bel sekolah sudah berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai, hari ini pelajaran matematika banyak yg bilang gurunya killer kalo ada yg LUPA NGERJAIN atau GAK SAMA SEKALI NGERJAIN TUGAS, bakalan kena hukuman... Mending lah klo hukuman nya cuman 1, ini banyak banget.
Pak Cahyo namanya, guru yang ditakuti semua murid ketika pelajaran, ia benar benar tegas kepada semua siswa nya, apalagi kalo soal hukuman. Behh...jangan di tanya."Keluar kan tugas yang bapak kasih kemaren, kumpulin di depan" Ucap pak Cahyo ke semua murid.
Bian dan Rachel saling menatap satu sama lain dengan tatapan bingung dan melihat ke murid murid lain. Murid lain sudah pada mengumpulkan tugas nya, sisa Bian dan Rachel yang masih terdiam di bangku mereka. Pak Cahyo yang menyadari hal itu pun langsung jalan ke bangku mereka.
"Mana tugas kalian?" Tanya pak Cahyo
"Gak ngumpulin tuh pak, kemaren malem saya liat mereka malah pacaran bukannya Ngerjain tugas" Ceplos Regan kepada sahabat nya
"Anjing lo gan, cepu" Ucap Rachel pelan
"Belom selesai pak" ucap Bian dengan santai
"Enak aja kamu ngomong gitu hah!! itu tugas udah dari Minggu kemarin kenapa gak ngerjain??!!" Tegas pak Cahyo dan semua murid pun diam termasuk Bian dan Rachel
"Keluar kelas sekarang. Hormat tiang bendera sampe 30 menit abis itu bersihin kamar mandi, terus sapuin lapangan berdua. Kalian tidak boleh ikut pelajaran sampai pulang sekolah" Tegas pak Cahyo ke mereka
"Mampus" ejek Regan kepada sahabat nya
Lalu mereka pun berdiri dan langsung keluar kelas, sebelum keluar kelas Rachel pun ke tempat duduk Regan terlebih dulu buat ngasih pelajaran ke bocah itu, ia mencubit bagian perut Regan sampai Regan berteriak kencang, padahal di kelas masih ada pak cahyo.
"Kamu mau saya keluarin juga?!" Tanya pak Cahyo ke Regan
"Keluarin aja pak" ejek Rachel
"Jangan pak, tadi Rachel iseng ke saya" adu Regan ke pak Cahyo
Pak Cahyo :
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Going]
Teen FictionSahabatan sejak kecil dan mulai tumbuh benih benih cinta merupakan kejadian yang tidak sengaja di alami Seorang gadis bernama Rachel, dan saat itu ia pun merasakan hal hal yang tidak pernah ia duga sebelumnya.