Pukul 06.30 wib
Bian siap siap untuk berangkat ke sekolah, ini hari pertama Bian masuk ke sekolah karena sebelumnya ia hanya melakukan kegiatan belajar nya dengan daring sampai ia bosan karena ia tidak mengerti pelajaran yang ia pelajari. bukan tidak mengerti sih, lebih tepatnya ia tidak pernah memperhatikan penjelasan guru nya alias sering madol kalo ada zoom, tugas saja ia kerjakan se mau nya kalau susah tidak pernah Bian kerjakan.
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍Bian sudah siap di motor dan saat ingin memakai helm tiba tiba notif dari Rachel muncul, lalu ia mengecek hp nya sebentar untuk membalas pesan Rachel, lagi dan lagi Rachel selalu menyusahkan Bian, ia selalu minta nebeng kepada Bian dengan alasan, "Kalo gua bawa motor sendiri terus nanti kenapa napa di jalan gimana Bi? Lo yg kena omel Tante gua" dan akhirnya Bian mengalah, mau tak mau ia harus menebengkan Rachel, sebenarnya Tante nya Rachel tidak galak hanya saja muka nya jutek seperti Rachel.
Saat sudah sampai di rumah Rachel, Bian tidak perlu masuk untuk menunggu Rachel terlalu lama di karenakan si Tuan Putri alias Rachel sudah di depan pagar sambil tersenyum manis kepada Bian. Melihat hal itu bian langsung mengajak nya untuk naik ke motor nya, yang di ajak masih senyum senyum sendiri seperti orang aneh. Lalu Bian menarik agar Rachel cepat untuk menaiki motornya agar ia tidak membuang waktu terlalu lama, di karenakan ini hari pertama mereka kembali masuk ke sekolah.
"Bi kita bakalan sekelas lagi gak?" Ucap Rachel kepada Bian saat menuju perjalanan ke arah sekolah
"Liat aja nanti" singkat bian. Yang di ajak berbicara hanya mengangguk tanda mengerti bahwa bian memang rada cuek terhadap nya
"Lo udah sarapan bi?" Tanya nya lagi, yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya tanda nya ia belum sarapan.
"Nih gua bawa bekel, Lo makan ya? Gua udah sarapan tadi di siapin tante, nih gua bawain buat lo, gua tau Lo jarang makan pagi" ucap Rachel kepada bian. Lalu ia memasukkan bekal makanan kedalam ransel yang di kenakan bian.
"Thanks chel" ucap bian,
"ya" sahut rachel
🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍 🏍Saat sudah sampai parkiran sekolah, seperti biasa mereka akan selalu menjadi pusat perhatian semua orang.
"Nih orang orang liatin Mulu anjir, Lo kira gua artis?" Ucap pelan Rachel yang hanya di dengar oleh bian
"Biarin Chel, mereka punya mata" ucap singkat bian seperti biasa alias dingin, singkat, jelas. Dan hanya di balas anggukan oleh Rachel dan ia lanjut memainkan handphone nya, saat sudah sampai di depan gerbang mereka pun langsung ke Mading sekolah yang berada di ujung lobby kemudian mencari nama nya masing masing.
"Yaelah Bi gua sekelas lagi sama Lo hahahaha. Eh tunggu ini ada si... " ucap Rachel terpotong karena tidak terlalu jelas tulisan yang di mading
"Yaelah ketemu lagi Ama lo berdua" ucap Rachel malas, padahal di dalam hatinya sangat senang ia bisa sekelas lagi bareng bian, yang di ajak bicara hanya mendengar kan perkataan nya barusan.
"Bi, Lo duduk sama siapa?" Tanya Rachel
"Sama Lo aja, gua gak kenal yang Laen" jawab Bian
"Lah kan ada Regan? Kan Lo sohib banget Ama dia bi" ucap Rachel
Tiba tiba tamu tak di undang pun datang, yap! Itu si regan
" Oi bro... Gua sekelas lagi sama Lo berdua ya?" Ucap Regan basa basi kepada kedua sahabatnya, tidak ada yang menyauti panggilan nya mereka sibuk dengan urusan masing masing
"Sialan, ada orang nih woy lagi nanya malah di kacangin lagi, pait lo berdua" ucap Regan kesal, masih tidak ada yang menyauti omongan Regan
"Ayo deh masuk" pinta bian, lalu Regan dan Rachel berjalan di belakang bian
Saat mereka memasuki kelas 12 IPS 2, seperti biasa mereka selalu menjadi pusat perhatian orang orang. yang di lihati hanya berdecak kesal. Kalau kata Rachel "gua berasa lagi jalan sama idol dah, make diliatin segala"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [On Going]
Fiksi RemajaSahabatan sejak kecil dan mulai tumbuh benih benih cinta merupakan kejadian yang tidak sengaja di alami Seorang gadis bernama Rachel, dan saat itu ia pun merasakan hal hal yang tidak pernah ia duga sebelumnya.