Para member BTS yang terdiri dari tujuh pria tampan, yang pastinya siap untuk menemani hari-hari kamu. Seperti sosok Min Yoongi yang kerap membuat ARMY jatuh cinta dengan kepribadiannya..
Terlepas dari masalah karier, Suga BTS juga sebagai sosok laki-laki yang memiliki rencana untuk masa depannya bersama dengan sang kekasih.
Namun tahukah kalian bahwa Yoongi menginginkan sosok wanita dengan kriteria atau tipe yang ia sukai. Namun hal yang membuat geleng kepala, di mana Bang Agus alias Suga BTS memberikan banyak syarat bagi sosok yang akan menemani hidupnya kelak.1. "Aku mau tingginya berkisar 150-160 cm".
2. "Model rambut panjang atau pendek tidak masalah".
3. "Apapun warna kulit, aku suka".
4. "Aku ingin ia lebih muda dariku".
5. "Aku ingin wanita yang suka musik".
6. "Tak apa jika tak bisa masak".
7. "Aku ingin wanita yang pendiam".
"Heol! Serius kau mengatakan ini?" Ujar Nara. Setelah membaca artikel didalam ponselnya.Menatap seorang pria didepan sana yang sedang sibuk dengan alat-alat musiknya dengan mata berbinar.
Pria itu tak menoleh ataupun membalikkan tubuhnya sekalipun, namun bisa Nara dengar, kala Yoongi berujar. "Aku serius."
"Dan kriteria wanita itu ada disini."
"Yaitu---kau."
Nara tak hentinya menahan senyum lebarnya, meski Yoongi berujar tanpa memandangnya sekalipun, namun Nara tahu jika perkataan kekasihnya itu tulus dan jujur, meski diucapkan secara datar begitu. Karena begitulah Min Yoongi yang ia kenal, terlihat dingin diluar, namun begitu manis didalam. Dia... kekasihnya.
"Yoongi-ah... aku mencintaimu."
"Sangat mencintaimu."
Yoongi menghentikkan pergerakan tangannya yang sibuk menulis lirik lagu, kedua telinganya terasa memerah, jantungnya berdebar, mendengar sang kekasih yang mengatakan kalau wanita itu mencintainya. Ia tersenyum lebar tanpa Nara ketahui sekalipun.
"Aku tau."
"Tanpa aku mengatakannya sekalipun, kau pasti tau perasaanku bukan?" []
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory 24/7. MYG.
Short StoryCOMPLATE ✔︎ STORY FICLET. Cerita singkat Min Yoongi yang menghadapi sikap kekasihnya, Choi Nara yang super cerewet dan manja. © 26/11/2021. © Lyanlinn