Dengan cahaya temaram menghiasi setiap sudut ruangan. Kedua manusia didalam sana, dengan suasana menegangkan, fokus menatap layar persegi empat didepan sana yang menampilkan film Marvel kesukaan Yoongi tentunya.
Nara tak hentinya menatap layar didepan sana, sesekali menatap wajah Yoongi yang begitu fokus menonton film.
Meski berdiam diri begitu Yoongi layaknya seperti manekin dengan bibir yang sedikit terbuka, Nara tak hentinya mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan, medapatkan seorang kekasih seperti Min Yoongi.
Dia tegas, tampan, pekerja keras, bisa masak, dan tentunya bisa menjaga hatinya. Yang ia beri sepenuhnya untuk pria itu.
Tanpa sengaja, kedua tangan keduanya dibawah sana bersentuhan, Yoongi mengalihkan pandangannya sekilas, memutus pandangan, meneguk segelas Wine, setelahnya kembali menatap Nara lagi.
"Ada apa?" Tanya Nara.
"Aku ingin menciummu."
Nara mengedipkan matanya beberapa kali."L-lakukanlah."
Yoongi tersenyum. "Kenapa kau gugup begitu hm?"
"Aku hanya bercanda."
Nara mengepal kuat tangannya dibawah sana. "Yak! Kau bermain-main denganku? Min Yoongi?"
Merasa tak terima, gadis itupun memukul-mukul tubuh Yoongi dengan tangannya yang terkepal, padahal pipi Nara sudah memerah karena malu, kenapa Yoongi malah mempermainkannya begini. Tidak bisa. Nara tak terima.
Dengan tiba-tiba Nara beranjak kehadapan Yoongi. Menghembuskan nafasnya dahulu. Saat itu juga Nara menyerang Yoongi, membuat pria itu terkejur dengan tindakannya yang tiba-tiba, mengurungnya dibawah kungkungannya.
"Hei..."
Dengan tekad. Nara berujar. "Ayo ciuman."
Yoongi terkekeh, setelahnya tersenyum menampilkan seringaian. Memegang pundak sang kekasih, membalikkan keadaan. Dengan Nara yang terkurung dibawah kuasanya.
"Yak! Emmphhh."
Nara membulatkan matanya, menyadari Yoongi yang menyatukan bibir keduanya secara tiba-tiba, setelahnya Nara memejamkan netranya, menikmati pagutan keduanya yang semakin panas, merasakan sentuhan sang kekasih pada tubuhnya yang menyentuhnya dengan lembut penuh hati-hati.
Setelahnya, kalian pasti tahu bukan? Apa yang akan terjadi setelahnya? []
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory 24/7. MYG.
Short StoryCOMPLATE ✔︎ STORY FICLET. Cerita singkat Min Yoongi yang menghadapi sikap kekasihnya, Choi Nara yang super cerewet dan manja. © 26/11/2021. © Lyanlinn