Pagi-pagi sekali Nara sudah sibuk membuat Cake untuk merayakan hari jadi mereka yang ke 365 hari.
Wanita itu mengulas senyumannya, sejenak beristirahat, memainkan ponselnya, menatap picture keduanya didalam benda pipih itu.
"Aku tak menyangka jika hubungan kita sudah selama ini. Rasanya waktu begitu cepat berlalu."
Menyadari keberadaan sang kekasih, buru-buru Nara kembali fokus pada pekerjaannya, menghiasi Cake yang hampir selesai.
Yoongi datang menghampiri sang kekasih, memeluk erat tubuhnya, memberikan kecupan manis di pipi.
"Sedsng apa?"
"Menghias kue untuk hari jadi kita."
Nara menoleh kearah Yoongi. "Kau tidak lupa kan?"
Yoongi tersenyum. "Tentu saja, aku mengingatnya."
●●●
Keduanya duduk dibawah tikar, menikmati cemilan manis yang tersaji. Meski hanya dibalkon kamar, Nara cukup merasa senang karena Yoongi berada disisinya saat ini. Disini dengannya, menghabiskan waktu bersama.
Yoongi memetik senar gitar, mengalunkan sebuah nada indah, membuat Nara mengeluarkan suaranya, bernyanyi bersama dilangit sore, dengan mentari yang perlahan terbenam.
"Aku mencintaimu Min Yoongi."
Dengan senyuman lebarnya, Nara tak henti menunggu balasan kata yang di ucapkannya barusan kepada sang kekasih.
"Nara..."
"Oh! Ayolah, katakan saja eoh!"
Yoongi segera mengecup bibir sang kekasih, membungkamnya, sebelum Nara bersuara kembali.
"Aku juga mencintaimu."
Nara segera merengkuh tubuh Yoongi dengan erat.
Yoongi tersenyum dengan lebarnya, menikmati hari bahagia dan momen manis ini. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory 24/7. MYG.
Short StoryCOMPLATE ✔︎ STORY FICLET. Cerita singkat Min Yoongi yang menghadapi sikap kekasihnya, Choi Nara yang super cerewet dan manja. © 26/11/2021. © Lyanlinn