Last of Us
Happy reading!
" Kau yakin? "
Draken mencari-cari tempat tujuan mereka diketinggian menara.
Mikey mengangguk, matanya tak lepas dari peta ditangan. Saat ini ia tengah melihat peta besar yang dibawanya.
Di peta itu Takemichi sudah menandai lokasi Izana dan Takeomi berada
Izana ada di aquarium wahana bermain, sementara info soal Takeomi didapatnya setelah mendengar bagaimana ada pria yang meuju ke sana dan mencuri mobil salah satu kelompok WLF
Kemungkinan Takeomi mengejar Izana sangat kuat.
Jadi mereka memutuskan untuk menuju ke sana.
" Kau lihat biang lala itu?
.. pada peta ini tempat itu tak begitu jauh dari aquarium, kita akan ke sana, Kenchin. "
Mikey menunjuk pada satu biang Lala raksasa diantara gedung-gedung tinggi yang masih kokoh berdiri.
melipat petanya kemudian memasukkannya kedalam ransel, bersiap dengan perjalanan berikutnya.
Draken menghampiri setelah turun dari menara.
Mereka berdua berjalan bersama, mencari-cari jalan terdekat agar tak membuang-buang waktu.
" Ingat Mikey, tujuan utama kita adalah Takeomi "
Draken memperingati,
Berkali-kali malah..
Ia hafal betul dengan sifat sahabatnya satu ini
Keras kepala, kepala batu, egois, pokonya ia tau semua!
Kini mereka berdua tengah mengintai dan mengawasi sekeliling dari atas gedung.
Terdapat sungai yang tercipta akibat hujan dan banjir, juga sebuah jalan besar yang harus mereka lewati dengan banyaknya mobil berlalu lalang jika ingin pergi ke biang lala tersebut.
Hal yang menjadi masalah mereka adalah banyaknya orang-orang WLF kini yang berkeliling diseluruh Seattle mencari keberadaan mereka.
Bagaikan buronan terkenal, kini mereka benar-benar diincar oleh WLF
" Bagaimana kita melewati mereka? "
Mikey bertanya.
Matanya tak lepas dari orang-orang bersenjata yang terdapat dimana-mana.
Draken disampingnya yang sedang mengawasi ikut berfikir.
Namun sebuah ide tiba-tiba muncul ketika melihat speed boat kecil melintasi sungai dibawah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Of Us (MaiTake ver)
FanfictionHasil author yang baper sama pasangan Ellie-Dina di The Last of Us 2 (bener-bener bikin baper mereka tuh ughh) Buat versi MaiTake dan anak-anak tokrev nya aja dengan versi author sendiri 🙏 MaiTake milik Ken Wakui The Last Of Us milik Naughty Dog ...