Last of US
X
Tokyo Revengers
Mereka melanjutkan perjalanan yang cukup berat dikarenakan banyaknya infected (nyebutnya infected aja ya, jangan zombie, soalnya disitu nyebutnya juga infected) yang berkeliaran.
Hingga menemukan bensin yang dicari.
Walaupun jumlahnya sedikit, setidaknya ini cukup untuk menyalakan generator sebentar, membiarkan mereka lolos dari gerbang.
Dan hal pertama yang mereka lihat ketika masuk adalah tempat yang begitu sepi, terdapat gambar serigala dan tulisan WLF terpampang besar di salah satu gedung sebuah hotel.
Begitu Mikey masuk dirinya sudah disambut oleh beberapa infected yang berlari menyerangnya.
Dengan lincah Mikey menghindari para infected dan membunuh mereka satu persatu, menembak dan bahkan menusuk tubuh berjamur para infected tersebut.
Takemichi tepat dibelakangnya, mengikuti Mikey masuk dan mendapati seseorang telah tewas disana dengan tubuh penuh cabikan dan darah segar yang berceceran.
“ Sepertinya mereka sedang makan “
“ Menjijikkan “
Melihat sekeliling tak ada siapapun, mereka berasumsi bahwa tempat ini telah ditinggalkan.
Entah karena seseorang menyerang atau karena infected yang menembus tempat ini mereka tidak tau.
Hingga akhirnya mereka menemukan sesosok mayat dengan lubang dikepala, dan ada beberapa yang sama di sekeliling lorong hotel tersebut akhirnya membuat mereka berasumsi bahwa tempat ini diserang oleh manusia.
Kemungkinan munculnya para infected dikarenakan bau darah dari para mayat yang masih segar ini.
Dan mereka yakin orang yang menyerang tempat ini adalah Takeomi.
Dilihat dari seseorang yang tengah terikat pada kursi dan sepertinya mendapat banyak penyiksaan sebelum ia meninggal.
Mikey hafal betul jenis penyiksaan ini.
Biasa Takeomi lakukan untuk mengorek informasi.Mereka semakin dekat dengan sahabat kakaknya itu.
✖✖✖
Tak mendapat informasi berguna dari sana mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.
Hingga saat kuda mereka, Sheemer , menginjak sebuah bom tanam, mereka terpental karena ledakan yang cukup kuat.
DUARR!!
Mikey terjatuh tak jauh dari kudanya sementara Takemichi jatuh menggelinding ke bawah jalan.
Tiba-tiba suasana ramai.
Sekelompok orang tiba-tiba datang menghampiri
“ Tangkap yang satunya lagi! “
Mikey dapat mendengar dengan jelas teriakan mereka yang sepertinya Takemichi kini telah pergi meloloskan diri.
Kuda mereka ditembak mati sementara seseorang memukul wajah Mikey hingga pemuda itu pingsan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Of Us (MaiTake ver)
FanfictieHasil author yang baper sama pasangan Ellie-Dina di The Last of Us 2 (bener-bener bikin baper mereka tuh ughh) Buat versi MaiTake dan anak-anak tokrev nya aja dengan versi author sendiri 🙏 MaiTake milik Ken Wakui The Last Of Us milik Naughty Dog ...