Mendadak Menjadi Pengantin Pengganti

86 0 0
                                    

Di sebuah rumah di kawasan perumahan elit di daerah Bintaro terlihat banyak orang sepertinya akan diadakan perhelatan besar pesta pernikahan dari anak Soesilo-kok-ngegas-sih, pemilik rumah tersebut.

Di dalam sebuah kamar, seorang gadis sedang duduk di depan meja rias, gadis itu sudah terbalut busana pengantin menatap wajahnya di cermin. Dia mengusap air matanya yang tengah menangisi nasibnya yang tragis karena harus dinikahkan sama pria yang bukan pilihan hatinya.

"Begini amat sih kisah hidup gue, harus menikah dengan lelaki pilihan papi hanya karena papi ingin bisnisnya semakin maju, harus ngejual gadis perawannya ini ke Datuk Maringgi...aahh, sungguh teganya dirimu sih papi..." calon pengantin itu terisak-isak sambil mengusap air mata dan ingusnya yang meleleh dan tumpah ruah kemana-mana.

"Kalo bisah milih sih gue lebih milih kabur kawin lari-lari sama Duta asmaraku asmaramu... bagai telaga yang biru kuingin memancarkan sinar dihidupmu, asmaraku asmaramu bagai cerah sang bulan kuingin kau peluk diriku... dua sejoli menjalin cinta, cinta bersemi dari SMA, Duta dan Windy mengikat janji, janji setia abadi... tiada masa paling indah masak masak di sekolah... tiada kisah paling indah kisah kasih dengan Duta... daripada harus nikah sama anak tuan Takur itu." Si gadis bersenandung menertawai nasib kisah cintanya.

Asmaraku Asmaramu ( Andi Meriam Mattalatta feat. Bob Tutupoli)

GITA CINTA DARI SMA ( D'Cinnamons)

KISAH KASIH DI SEKOLAH (Obbie Mesakh)

Gadis itu Windy Gelorah Asmara Dara Muda, dara mudanya para bujang. Hari ini harus menikah dengan pria yang umurnya jauh di atasnya. Karena perjanjian dan kesepakatan bisnis dengan pengusaha retail dan properti terbesar di India dengan merjernya dua perusahaan besar, ayah Windy menjodohkannya dengan Govinda Jaya-Jaya Di Udara Di Darat Maupun Di Laut Sekali Mengudara Mendarat dan Melaut Tetap Jaya Terus-Khan... (eh bucyek deehhppp panjang bener tuh nama) anak dari Tuan Syahrul Khang Gombal Gombel Gembul Gembil Gembel Gembongnya Gembolan si Berat (hei kamu yang gak tau gembolan si berat kudu baca serial komiknya Donal Duck nah tuan Syahrul ini gembongnya gembolan si berat), salah satu pengusaha besar dan orang yang berpengaruh besar dari India. Dengan menikahkan kedua anak mereka yang merupakan salah satu kesepakatan perjanjian meleburnya dan menyatunya dua janji di satu cakrawala, dan menyatunya dua hati di satu dermaga biru... heh maksud eik tuh melebur dan menyatunya dua perusahaan raksasa, dan pernikahan ini diklaim sebagai pernikahan bisnis terbesar abad 2021 yang sempat menghebohkan dan mengguncang dunia bisnis tipu-tipu sejagat raya.

"Biarlah layar terkembang
Kuingin menyeberang
Melintas pulau dan lautan
Menjemput cintaku
Belahan jiwa yang tertinggal
Di ujung pantai Losari
Menderu ombakmu
Menabuh pantai
Kala hangat matamu
Tatap mataku
Membiru lautmu
Bermain istana pasir
Kala harum nafasmu
Sebut namaku...
Dua langit telah membaur
Di suatu cakrawala
Dua biduk telah berlabuh di satu dermaga cinta...
Januari di kota DAENG,
Tak terkira cinta bersemi...
Januari lekaslah berganti
Takkan terhempas cintaku...
Januari di kota DAENG
Makin hangat dalam ingatan
Nantikanlah aku kembali
Untuk menjemput cintamu...
Menguning bulanmu
Mengetuk malam
Kala mesra jemarimu
Belai sukmaku
Membias bintangmu
Hiasi malam
Kala hangat bibirmu
Kecup kalbuku
Dua hati telah membaur
Di suatu batas cakrawala
Dua biduk telah berlabuh
Di satu dermaga biru
Januari di kota DAENG
Tak terkira cinta bersemi
Januari lekaslah berganti
Takkan terhempas cintaku
Januari di kota DAENG
Makin hangat dalam ingatan
Nantikalah aku kembali
Untuk menjemput cintamu...
Na na na na
Nanananana
Lalalalala
Lalalalala
Iye iye iye he hehey...
Iye iye ige he hehey...
Hihihihihihi"

Sang Pejantan TangguhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang