🐱サスナル🦊
11.00
Minato telah dipindahkan ke kamar rawat inap president suite Uchiha Hospital meski awalnya sempat menolak tawaran dan tersinggung. Ya namun akhirnya berhasil dibujuk oleh anak semata wayang dan diluluhkan oleh Kushina selaku istri tercinta AcIyaaa..
Ayahnya Sasuke juga sempat menemui dan mengobrol dengan Kushina dan Minato sebelum pergi meeting. Naruto liat Ayahnya Sasuke tuh wajah dan sikapnya tegas sekali. Tingkahnya juga kaku. Ga kebayang dulu pas masih playboy gimana.
"Naruto, cek hp kamu sana! Kayanya banyak panggilan masuk!" Kata Minato dengan sedikit gondok karena sedari tadi mendengar suara getar-getar ponsel Naruto yang diletakkan diatas meja.
Naruto yang semula asik rebahan di tempat tidur penjaga pasien sambil nonton Jujutsu Kaisen beranjak turun dan mengambil ponselnya.
"Oh, iya bener!" Kata Naruto kemudian mengangkat panggilan masuknya.
"Ha-"
"Akhirnya diangkat! Lo kemana aja woy?! Kita kerumah lo ga ada orang!" Recok Sai disebrang panggilan yang memotong sapaan Naruto.
"Hah?"
"Heh hoh!"
"Bajingan!"
"Naruto!" Tegur Minato saat mendengar makian kasar Naruto.
Sayang banget ini pas Naruto mengumpat Kushina malah lagi ke kamar mandi. Coba kalo ke-gepnya sama Kushina. Sudah dapat dipastikan ada tiang infus melayang.
Naruto nyengir kearah Papahnya kemudian membuka pintu dan berjalan keluar agar dapat mengumpat sepuasnya.
Papahnya ini gak ngerti banget semakin erat pertemanan ya semakin kasar bahasa yang digunakan, pikir Naruto.
"HEH KADAL GURUN! LO YANG KEMAREN NGAJAKIN KITA NGETRIP YA!" Sahut suara Kiba dengan begitu nyolotnya. Disebrang sana ponsel Sai direbut Kiba.
"Yaampun gw lupa!" Naruto menepuk jidatnya.
Bisa-bisanya dia lupa, padahal kemarin sore dia yang ngajak mereka ngetrip buat bujuk mereka yang masih rada ngambek karna insiden yang disampein lewat Gaara.
"Lo sekarang ada dimana?" Nah sekarang yang nyaut suara Sai lagi.
"Ada di Rumah Sakit, lagi nungguin Papah."
"Loh? Om Minato kenapa?"
"Dirawat. Abis kecelakaan mobil."
"Dirawat dimana?"
"Uchiha Hospital."
Jeda beberapa detik sebelum suara Sai kembali terdengar.
"Yaudah Nar kita mau kesana jengukin Om Minato."
"Kita? Ada siapa aja?"
"Gw sama anak jamet lah kan lo yang ngajakin kita kumpul! Ini kita lagi nyarter mobil Shino."
"Bangsat nyarter lo kira angkot!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting [SASUNARU] ✔
Paranormal[19.00] Narudobe : Cie yang abis jalan sama Karin [19.00] Narudobe : Peje ya Kak hehe :) [19.07] Kak Sasu : Cie, cemburu ya? ❝Bener kata orang, cowok ganteng kalo gak brengsek ya homo! Dan lo itu dua-duanya Kak Sasu!❞ -Naruto (Warn! : Bahasa non ba...